Prediksi Pisa vs Sampdoria, 10 Februari 2024

oleh -13.579 views
Prediksi Pisa vs Sampdoria

MEDIAREALITAS – Prediksi Pisa vs Sampdoria, Pisa akan menghadapi tim tamu Sampdoria di Arena Garibaldi-Romeo Anconetani dalam pertandingan Serie B pada hari Sabtu.

Pisa memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie B melawan Cosenza.

Pada laga tersebut, Pisa memiliki 43% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Pisa adalah Antonio Caracciolo (96′). Di sisi lain, Cosenza mendapat 8 tembakan tepat sasaran dan 1 tepat sasaran. Gennaro Tutino (61′) menjadi pencetak gol Cosenza.

Pisa tidak mempunyai masalah dalam mencetak gol, mencetak gol di setiap dan semua dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 10 selama periode itu sementara jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka mencapai 8.

Jelang pertemuan ini, Pisa belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan terakhirnya di liga.

Di laga terakhirnya, Sampdoria bermain imbang 2-2 di laga Serie B melawan Modena.

Pada laga tersebut, Sampdoria berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bagi Sampdoria, pencetak golnya adalah Facundo González (22′) dan Agustín Álvarez (33′). Untuk lawannya, Modena melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Antonio Palumbo (59′, 82′) menjadi pencetak gol Modena.

Sampdoria secara teratur menerobos pertahanan lawan akhir-akhir ini, mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Meski begitu, Sampdoria juga bisa meningkatkan pertahanannya setelah kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan bertahan di pertandingan mendatang.

Tidak banyak kekhawatiran mengenai personel, hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Pisa, Alberto Aquilani, berkat sekelompok pemain yang kuat. Matteo Tramoni (operasi ligamen cruciatum) tidak bisa bermain.

Kemungkinan besar, Nerazzurri tampaknya akan memulai pertandingan dengan formasi 4-4-2, dengan memainkan Leonardo Loria, Hjörtur Hermannsson, Antonio Caracciolo, Simone Canestrelli, Tommaso Barbieri, Idrissa Touré, Marius Marin, Mattia Valoti, Alessandro sebagai starter. Arena, Stefano Moreo dan Jan Mlakar.

Bos Sampdoria Andrea Pirlo harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Fabio Borini (cedera Adductor), Alex Ferrari (operasi ligamen krusia), Andrea Conti (masalah otot), Leonardo Benedetti (nyeri Adductor), Nicola Murru (Reaksi stres tulang) dan Estanis Pedrola (cedera otot Hamstring) akan absen. permainan ini. Gerard Yepes tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami yakin i Blucerchiati kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-3-2-1, dengan Filip Stankovic, Fabio Depaoli, Cristiano Piccini, Facundo González, Simone Giordano, Pajtim Kasami, Matteo Ricci, Kristoffer Askildsen, Sebastiano Esposito, Agustín Álvarez dan Manuel De Luca.

Pemikiran kami adalah Sampdoria kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol ke gawang tim Pisa ini, namun jumlah tersebut mungkin tidak akan sebanyak jumlah gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memperkirakan kemenangan tipis 2-1 untuk Pisa di akhir pertandingan. Benar-benar sebuah keputusan yang sulit..(*)

Prediksi Skor Pisa vs Sampdoria: 2-1