Prediksi Catanzaro vs Ascoli, 10 Februari 2024

oleh -32.579 views
Prediksi Catanzaro vs Ascoli

MEDIAREALITAS – Prediksi Catanzaro vs Ascoli, Pertandingan Serie B di Stadio Nicola Ceravolo pada hari Sabtu menampilkan tuan rumah Catanzaro menghadapi lawan berupa Ascoli.

Catanzaro menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Serie B vs Spezia.

Dalam pertandingan tersebut, Catanzaro berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol Catanzaro adalah Pietro Iemmello (13′). Di sisi lain, Spezia melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Filip Jagiełło (34′) menjadi pencetak gol Spezia.

Pertandingan yang menampilkan Catanzaro akhir-akhir ini cenderung seru dengan skor tinggi yang menjadi ciri khasnya. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya milik Catanzaro.

Jelang pertandingan ini, Catanzaro tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Sejak mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Südtirol-Alto Adige di kompetisi Serie B, Ascoli dan pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam laga tersebut, Ascoli menguasai 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Sudtirol melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Fabian Tait (45′, 56′ Gol bunuh diri) dan Andrea Masiello (78′) mencetak gol untuk Südtirol-Alto Adige.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Ascoli asuhan Fabrizio Castori telah mencetak gol sebanyak 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1.

Jelang pertandingan ini, Ascoli tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhirnya di liga.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-17 pada 16/12/2023 yang berakhir dengan skor Ascoli 1-0 Catanzaro.

Dalam pertandingan tersebut, Ascoli berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Pedro Mendes (14′).

Di sisi lain, Catanzaro melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alberto Santoro.

Bos Catanzaro Vincenzo Vivarini akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih. Jari Vandeputte tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Dalam pandangan kami, Aquile del Sud mungkin akan memilih formasi 4-4-2 dalam pertandingan yang menampilkan Andrea Fulignati, Mario Situm, Stefano Scognamillo, Matias Antonini Lui, Davide Veroli, Dimitrios Sounas, Luca Verna, Marco Pompetti, Enrico Brignola, Pietro Iemmello dan Tommaso Biasci.

Bos Ascoli Fabrizio Castori memiliki sejumlah pemain yang absen. Luka Bogdan (Operasi lutut) dan Erdis Kraja (robek ligamen cruciatum) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim. Brian Bayeye tidak akan bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Dari sudut pandang kami, Bianconeri dapat memutuskan untuk memulai pertandingan dengan formasi 3-5-2, memilih Emiliano Viviano, Valerio Mantovani, E. F. Botteghin, Giuseppe Bellusci, Marcello Falzerano, Luca Valzania, Francesco Di Tacchio, Samuel Giovane, Raffaele Celia, Pablo Rodríguez dan Yeremia Streng.

Jika mempertimbangkan semua faktor, Ascoli memiliki kemampuan untuk menghancurkan tim Catanzaro ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Tip kami adalah skor kemenangan 2-1 untuk Catanzaro di akhir 90 menit. Ini pasti menarik.(*)

Prediksi Skor Catanzaro vs Ascoli: 2-1