Prediksi Cittadella vs Parma, 10 Februari 2024

oleh -5.579 views
Prediksi Cittadella vs Parma

MEDIAREALITAS – Prediksi Cittadella vs Parma, Pertemuan Serie B di Stadio Piercesare Tombolato pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Cittadella melawan lawannya Parma.

Cittadella tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brescia.

Dalam pertandingan tersebut, Cittadella berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Brescia melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gennaro Borrelli (52′) dan Gabriele Moncini (74′) mencetak gol untuk Brescia.

Cittadella asuhan Edoardo Gorini telah mencetak total 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan komparatif kebobolan gol mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 8.

Parma memasuki pertemuan ini setelah menang 2-1 di Serie B melawan Venezia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Parma berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Bagi Parma, gol dicetak oleh Valentin Mihăilă (21′) dan Drissa Camara (100′). Di sisi lain, Venezia melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Joel Pohjanpalo (26′) menjadi pencetak gol Venezia.

BACA JUGA :   Prediksi  Toulouse vs Benfica, 23 Februari 2024

Parma asuhan Fabio Pecchia punya alasan untuk merayakan gol sebanyak 11 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah kebobolan mereka selama periode yang sama adalah 6.

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 13/04/2018 menunjukkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber penderitaan bagi Cittadella. Mereka belum mampu meraih kemenangan apa pun sementara Parma lebih kuat dari mereka, finis sebagai pemenang dalam 67% pertandingan tersebut.

Sebanyak 12 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, 3 di antaranya dari Granata dan 9 dijaringkan oleh I Crociati. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan sebanyak 2 gol.

Manajer Cittadella Edoardo Gorini tidak perlu mengkhawatirkan kebugarannya sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi  Marseille vs Shaktar Donetsk,  23 Februari 2024

Tampaknya Granata akan menggunakan sistem 4-3-1-2 untuk permainan ini dan memilih Elhan Kastrati, Alessandro Salvi, Nicola Pavan, Stefano Negro, Lorenzo Carissoni, Alessio Vita, Simone Branca, Francesco Amatucci, Claudio Cassano , Luca Pandolfi dan Filippo Pittarello.

Karena grup yang sepenuhnya sehat siap berangkat, bos Parma Fabio Pecchia tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa I Crociati mungkin menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan Leandro Chichizola, Woyo Coulibaly, Yordan Osorio, Alessandro Circati, Gianluca Di Chiara, Adrián Bernabé, Hernani, Dennis Man, Adrian Benedyczak, Valentin Mihaila dan Ange-Yoan Bonny.

Di sini, kami berpikir bahwa Cittadella harus tampil baik untuk mencetak gol melawan tim Parma yang seharusnya mendapatkan gol penting untuk memenangkannya.

Oleh karena itu, kami menginginkan kemenangan 0-1 untuk Parma saat peluit panjang berbunyi.(*)

Prediksi Skor Cittadella vs Parma: 0-1