Prediksi Peterborough vs Wigan, 3 Februari 2024

oleh -11.579 views
Peterborough vs Wigan

MEDIAREALITAS – Prediksi Peterborough vs Wigan, Peterborough United kembali beraksi di League One ketika mereka berhadapan langsung dengan Wigan Athletic di Stadion Weston Homes pada Sabtu malam.

Kedua belah pihak memasuki akhir pekan dengan hasil yang kontras, dengan Posh mengklaim kemenangan kandang ketiga berturut-turut dan tim tamu menderita kekalahan kandang tipis di tangan Stevenage.

Peterborough United membukukan tempat mereka di semifinal Piala EFL dengan penuh gaya saat mereka meraih kemenangan mendebarkan 3-1 atas AFC Wimbledon di Stadion Weston Homes pada hari Selasa.

Gol cepat dari Malik Mothersille dan Ephron Mason-Clarke menempatkan tuan rumah memegang kendali di empat menit pertama, dan setelah Ryan Mclean membalaskan satu gol di menit ke-89 untuk menyebabkan ketakutan comeback di akhir pertandingan, Ricky-Jade Jones mencetak gol di menit ke-89. menit kelima waktu tambahan mengakhiri permainan.

Hal ini sesuai dengan hasil mengesankan mereka di League One, di mana Peterborough saat ini mencatatkan 12 pertandingan tak terkalahkan, meraih delapan kemenangan dan empat kali seri sejak kekalahan 2-1 melawan Wigan pada pertandingan sebelumnya di bulan November.

Setelah tersingkir di semifinal playoff promosi musim lalu, Posh menempatkan diri mereka di jalur promosi otomatis kali ini ketika mereka duduk di posisi ketiga klasemen League One, mengumpulkan 56 poin dengan tim peringkat keempat Derby County dan hanya empat poin. poin di belakang pemimpin liga Portsmouth.

BACA JUGA :   Prediksi  Dinamo Zagreb vs Real Betis, 23 Februari 2024

Dengan 28 poin dari 13 pertandingan kandang di liga, hanya Blackpool (33) dan Bolton Wanderers (31) yang meraih poin lebih banyak di kandang dibandingkan pasukan Darren Ferguson, yang menjadikan Stadion Weston Homes tempat yang sulit untuk dikunjungi lawan mana pun.

Wigan Athletic, di sisi lain, gagal naik ke paruh atas klasemen karena mereka kalah 3-2 yang mengecewakan melawan Stevenage di DW Stadium Sabtu lalu.

Josh Magennis dan Thelo Aasgaard mencetak gol penyeimbang Jamie Reid pada menit ke-15 untuk memberi tuan rumah keunggulan di babak pertama, tetapi Carl Piergianni dan Louis Thompson mencetak gol di setengah jam terakhir untuk memberi Boro kemenangan yang diraih dengan susah payah.

Pasukan Shaun Maloney tampaknya telah membalikkan keadaan, memenangkan dua pertandingan sebelumnya, termasuk kemenangan 1-0 atas Reading pada 20 Januari yang mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi.

Wigan kini telah kalah 11 dari 29 pertandingan League One mereka sejauh ini sambil mengklaim 12 kemenangan dan enam kali seri untuk mengumpulkan 34 poin dan duduk di urutan ke-13 dalam tabel, tujuh poin di atas zona degradasi.

Sementara The Latics akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini dan berpotensi memulai upaya terlambat untuk mendapatkan tempat playoff, mereka telah berjuang untuk keluar dari kandang dalam beberapa pekan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Ventforet vs Ulsan Hyundai, 21 Februari 2024

Wigan menuju akhir pekan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan tandang berturut-turut di semua kompetisi, sebuah rekor yang membuat mereka tersingkir dari Piala EFL berkat kekalahan adu penalti di Doncaster Rovers pada 16 Januari.

Peterborough tetap tanpa kiper berusia 20 tahun Will Blackmore, yang absen sejak Agustus 2023 karena cedera parah.

Dia bergabung dalam tabel cedera Posh oleh gelandang Ghana Kwame Poku, yang telah melewatkan empat pertandingan terakhir sejak cedera saat melawan Charlton Athletic pada 13 Januari.

Dengan gol dan assistnya melawan Wimbledon, Mason-Clarke kini memiliki 15 keterlibatan gol dalam 27 pertandingan League One dan pemain berusia 24 tahun itu akan menjadi salah satu pemain yang harus diwaspadai.

Adapun Wigan, Maloney tidak akan bisa menggunakan jasa gelandang Skotlandia Scott Smith, yang belum tampil tahun ini karena ia terus absen.

The Latics baru-baru ini menyelesaikan peminjaman striker Queens Park Rangers Charlie Kelman dan kami memperkirakan pemain berusia 22 tahun itu akan terlibat dalam skuad pertandingan akhir pekan ini.(red)

Perkiraan Susunan Peterborough vs Wigan

Peterborough : Bilokapic; Katongo, Knight, Edwards, Crichlow; Fuchs, Collins; Ajiboye, Randall, Mason-Clarke; Mothersille

Wigan : Tickle; Kerr, Hughes, Chambers; Clare, Shaw, Smith, Jones; Smith, Aasgaard, Magennis

Prediksi Skor Peterborough vs Wigan:1-1