Prediksi Portsmouth vs Northampton, 3 Februari 2024

oleh -5.579 views
Portsmouth vs Northampton

MEDIAREALITAS – Prediksi Portsmouth vs Northampton, Portsmouth akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan ketika mereka menyambut Northampton Town di Fratton Park pada hari Sabtu.

Tuan rumah saat ini duduk di puncak klasemen League One, sementara tim tamu memasuki akhir pekan di posisi kesembilan.

Portsmouth bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut untuk mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, menjadikan total poin mereka menjadi 60 dari 30 pertandingan liga.

Setelah mencatat kemenangan berturut-turut atas Fleetwood Town dan Port Vale, Pompey kemudian bermain imbang 2-2 dalam pertandingan tandang hari Selasa dengan Oxford United.

Pemimpin liga bangkit dari ketinggalan satu gol untuk memimpin 2-1 berkat gol dari Colby Bishop dan debutan Callum Lang, tetapi mereka akhirnya gagal meraih kemenangan ketiga berturut-turut oleh gol penyeimbang James Henry pada menit ke-90.

Setelah menjalani tiga pertandingan terakhir mereka, Pompey akan kembali ke Fratton Park untuk pertama kalinya sejak kalah 3-0 dari Leyton Orient pada 13 Januari.

Meskipun mereka mungkin mengalami kekalahan telak dalam pertandingan kandang terakhir mereka, Portsmouth tampil di sisi kanan dengan skor 3-0 pada pertandingan terbalik bulan Desember dengan Northampton Town.

Sementara itu, tim tamu akan mencari respon positif setelah empat pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir Sabtu lalu melawan Shrewsbury Town.

BACA JUGA :   Prediksi  Marseille vs Shaktar Donetsk,  23 Februari 2024

The Cobblers memainkan babak pertama tanpa gol di Sixfields, tetapi mereka kemudian mengalami kekalahan pertama mereka pada tahun 2024 menyusul gol di babak kedua dari Daniel Udoh dan Chey Dunkley.

Meski mengalami hasil mengecewakan akhir pekan lalu, Northampton akan senang dengan upaya mereka secara keseluruhan di kampanye League One pertama mereka sejak musim 2020-21.

Setelah menang 12 kali, seri empat kali dan kalah 12 kali dari 28 pertandingan liga mereka, Cobblers saat ini menempati posisi kesembilan dengan 10 poin memisahkan mereka dari enam besar.

Sementara Jon Brady akan menyadari ujian berat yang menanti timnya pada hari Sabtu, ia dapat mengambil inspirasi dari fakta bahwa timnya hanya kalah satu kali dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di liga (M3, D1).

Portsmouth diperkirakan tidak akan diperkuat Zach Swanson, Regan Poole, Alex Robertson dan Tino Anjorin, sedangkan Kusini Yengi akan tampil di Piala Asia bersama Australia.

Joe Morrell dan Terry Devlin sama-sama diragukan tampil setelah mereka terpaksa ditarik keluar saat bermain imbang hari Selasa dengan Oxford karena masalah lutut dan bahu.

BACA JUGA :   Prediksi Portuguesa vs Palestino, 21 Februari 2024

Bek Tom McIntyre dan gelandang Owen Moxon diperkirakan akan tampil dalam skuad matchday menyusul kedatangan mereka baru-baru ini, sementara Lang mungkin akan mendapatkan starter Pompey pertamanya setelah mencetak gol pada debutnya.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka harus menghadapi daftar cedera yang panjang termasuk Jack Sowerby, Ben Fox dan Shaun McWilliams.

Trio lini tengah diperkirakan akan bergabung di pinggir lapangan oleh Sam Sherring, Ali Koiki, Akin Odimayo, Danny Hylton dan Tyler Magloire.

Bek kanan Aaron McGowan juga bisa melewatkan pertandingan hari Sabtu setelah ia dipaksa keluar pada babak kedua saat kekalahan 2-0 dari Shrewsbury.

Dengan Cobblers berjuang dengan cedera, mereka mungkin bisa melakukannya tanpa pertandingan tandang melawan pemimpin liga saat ini.

Meskipun mereka mungkin hanya kalah satu kali dari lima pertandingan tandang terakhirnya di liga, Northampton selalu kalah dalam empat pertemuan tandang sebelumnya dengan Portsmouth, dan kami pikir rekor itu akan berlanjut dengan kekalahan pada hari Sabtu.(red)

Perkiraan Susunan Portsmouth vs Northampton

Portsmouth: Norris; Rafferty, Shaughnessy, Raggett, Ogilvie; Pack, Lowery; Kamara, Peart-Harris, Lang; Bishop

Northampton : Burge; Lintott, Willis, Guthrie, Brough; Hondermarck, Leonard; Bowie, Pinnock, Hoskins; Simpson

Prediksi Skor Portsmouth vs Northampton: 3-1