Prediksi Leyton vs Carlisle, 3 Februari 2024

oleh -15.579 views
Leyton vs Carlisle

MEDIAREALITAS – Prediksi Leyton vs Carlisle, Pencarian Carlisle United untuk mengamankan kelangsungan hidup di League One berlanjut Sabtu ini ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Leyton Orient.

Tuan rumah saat ini berada di peringkat 10 dan menuju pertandingan ini setelah enam pertandingan berjalan tanpa kekalahan.

Leyton Orient telah menunjukkan kepercayaan diri dan konsistensi akhir-akhir ini yang memungkinkan mereka menyerbu tabel League One dengan tujuan untuk mencapai posisi playoff.

Meskipun mereka masih memiliki 11 poin untuk dicoba dan diperkecil untuk memperkecil jarak, performa terkini akan menunjukkan bahwa Richie Wellens telah membuat timnya cukup terlatih untuk mencapainya.

Meskipun demikian, ia akan merasa frustrasi pada pertengahan pekan ketika pasukannya ditahan imbang 1-1 melawan pesaing degradasi Carlisle, Reading, yang merupakan pertandingan yang mereka harapkan akan dimenangkan karena posisi mereka di liga.

Sebelum hasil tersebut, Leyton Orient telah menjalani lima pertandingan tanpa kebobolan satu gol pun, dan penampilan bertahan yang tangguh menjadi hal yang biasa bagi mereka.

Mengingat lawan mereka memiliki jumlah gol terendah sejauh musim ini, kembalinya clean sheet adalah sesuatu yang mungkin dicari Wellens di sini.

Tim tamu mungkin memiliki pemilik baru yang telah menyuntikkan uang tunai selama jendela transfer Januari, namun hal itu belum memberikan solusi ajaib bagi pemenang playoff Liga Dua musim lalu.

Tim U tanpa kemenangan dalam empat pertandingan sebelumnya karena mereka terpaut 10 poin dari zona aman, memberikan tekanan nyata pada manajer Paul Simpson.

Dia sangat membutuhkan hasil positif untuk mulai membalikkan keadaan sebelum terlambat, dan dia akan membutuhkan performa yang jauh lebih baik dari kekalahan 4-1 dari Bolton Wanderers terakhir kali.

Pertemuan mereka sebelumnya melawan Leyton Orient juga tidak akan memberikan banyak kenyamanan bagi para pendukung Carlisle karena mereka dikalahkan dengan nyaman 3-1 pada hari itu di Piala FA, hasil yang tidak dapat mereka ulangi.

Duduk hanya satu poin di atas Fleetwood Town, kekalahan lain akhir pekan ini dapat mengakibatkan tim U tergelincir ke dasar klasemen, yang akan memberi mereka tantangan yang lebih besar untuk didaki.

Tuan rumah tidak akan diperkuat Adam Thompson di masa mendatang setelah ia bergabung dengan Barnet dengan status pinjaman, tetapi masih harus dilihat apakah Wellens membuat perubahan atau tetap sama.

Ollie O’Neill melakukan debutnya untuk Leyton Orient pada pertandingan terakhir mereka dari bangku cadangan, tapi kali ini dia bisa menjadi opsi untuk bermain sejak peluit pertama.

Georgie Kelly menjadi rekrutan terbaru Carlisle pada hari batas waktu, bergabung dengan klub dari Rotherham United yang seharusnya membuatnya bersaing untuk akhir pekan ini.

Tim U telah mendatangkan banyak pemain baru sepanjang jendela transfer dengan pemain seperti Jack Diamond, Luke Armstrong dan Harry Lewis semuanya datang ke klub untuk memberi Simpson banyak opsi untuk dipilih pada hari Sabtu.(red)

Perkiraan Susunan Leyton vs Carlisle

Leyton : Brynn; Galbraith, Beckles, Happe, Sweeney; Brown, El Mizouni; Forde, Sanders, Archibald; Agyei

Carlisle : Lewis; Lavelle, Huntington, Mellish; Ellis, Neal, Moxon, Armer; McCalmont; Butterworth, Armstrong

Prediksi Skor Leyton vs Carlisle:3-1