Prediksi Hull City vs Millwall, 3 Februari 2024

oleh -5.579 views
Hull City vs Millwall

MEDIAREALITAS – Prediksi Hull City vs Millwall, Bertujuan untuk meraih kemenangan berturut-turut dan kembali ke enam besar tabel Championship, Hull City akan menyambut Millwall di Stadion MKM pada hari Sabtu.

Tuan rumah mendapati diri mereka tertinggal dua poin dari Coventry City di tempat terakhir playoff setelah 28 pertandingan, sementara tim tamu mereka duduk di urutan ke-16 di tengah tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Hull City kembali ke Stadion MKM pada hari Sabtu dengan tujuan untuk meningkatkan harapan playoff Kejuaraan mereka, setelah kehilangan kekuatan dalam pertarungan enam besar sejak pertengahan Desember.

Dari 22 pertandingan pembukaan mereka di divisi kedua Inggris, tim Yorkshire mengumpulkan 36 poin berkat 10 kemenangan dan hanya enam kekalahan, namun mereka kemudian kalah empat kali dari lima pertandingan liga berikutnya sekitar pergantian tahun.

Kemenangan 3-2 atas Blackburn Rovers dalam pertandingan terakhir mereka tahun lalu adalah satu-satunya penangguhan hukuman, karena pasukan Liam Rosenior kemudian gagal melawan Sheffield Wednesday dan Norwich City pada awal tahun 2023, sebelum menuju pertandingan liga terbaru mereka di kandang lawan. Sunderland setelah tersingkir dari Piala FA di tangan Birmingham City.

Berusaha untuk memperkecil jarak kembali ke enam besar dalam perjalanan yang sulit ke Wearside, Macan berhasil bangkit kembali ke jalur kemenangan, pergi dengan tiga poin saat Fabio Carvalho mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut 19 menit menjelang pertandingan usai.

Kini setelah kembali beristirahat dengan cukup, karena tidak terlibat dalam putaran keempat Piala FA atau aksi Championship tengah pekan lainnya, Hull City mendapati diri mereka hanya terpaut dua poin dari tempat playoff dengan satu pertandingan tersisa dari tim peringkat ketujuh Sunderland dan peringkat keenam Coventry City, dan mereka sekarang akan berusaha untuk meraih dua kemenangan berturut-turut dan melompat kembali ke tempat playoff pada akhir pekan sebelum memainkan pertandingan tambahan mereka.

Di hadapan mereka ada tim Millwall yang akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Stadion MKM, setelah melihat peningkatan performa terhenti dalam beberapa pekan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Gwangju vs Seoul, 2 Maret 2024

Joe Edwards mengambil alih sebagai manajer di The Den pada pertengahan November, dan setelah memulai dengan cara yang menarik di bawah bos baru mereka dengan kemenangan 4-0 atas Sheffield Wednesday, tim asal London itu dengan cepat mengalami laju yang sulit dan gagal meraih kemenangan apa pun. dari tujuh pertandingan berikutnya di divisi kedua Inggris.

The Lions kemudian bangkit kembali dengan mengesankan selama periode perayaan, mencatatkan tiga kemenangan berturut-turut melawan Queens Park Rangers, Norwich City, dan Bristol City, tetapi mereka tidak dapat menambahkan satu pun torehan ke kolom kemenangan mereka dalam tiga upaya sejak kemenangan terakhir itu. di hari Tahun Baru.

Ujian berat di kandang melawan Middlesbrough dan pertandingan tandang sebelumnya di Queens Park Rangers berakhir dengan kekalahan, sebelum mereka terakhir menjamu Preston North End pada akhir pekan dan meraih satu poin dalam hasil imbang 1-1, setelah unggul melalui Zian Flemming dalam waktu lima menit sebelum Brad Potts menyamakan skor.

Meskipun kemenangan tersebut membuat Millwall mendapatkan posisi penting dalam perjuangan untuk bertahan di kejuaraan, setelah kini membangun keunggulan delapan poin atas zona degradasi di posisi ke-16 setelah sebelumnya duduk di posisi yang memprihatinkan, mereka akan tahu bahwa pekerjaan mereka masih jauh dari selesai. musim ini dan akan berusaha untuk naik lebih jauh di divisi ini, daripada terseret kembali ke dalam persaingan, dengan laju yang lebih baik dalam beberapa minggu mendatang.

Liam Rosenior sepertinya tidak akan melakukan banyak perubahan pada tim asuhannya Hull City setelah kemenangan tandang 1-0 mereka di Sunderland pada pertengahan Januari, dengan gelandang Jean-Michael Seri dan pemain sayap Adama Traore tetap menjalani tugas internasional di Piala Afrika dan menjadi pemain kunci. penyerang Jaden Philogene, Liam Delap dan Aaron Connolly kemungkinan besar akan terus menjalani masa perawatan di ruang perawatan.

BACA JUGA :   Prediksi Tianjin Tigers vs Nantong, 2 Maret 2024

Kekalahan tersebut membuat Tigers kekurangan lini depan, namun Noah Ohio telah tiba dengan status pinjaman dari Standard Liege dan dapat memimpin lini depan sejak awal, sementara pemain pinjaman dari Liverpool Fabio Carvalho akan kembali tampil sebagai pendukung penyerang setelah mencetak gol penentu. gol di stadion cahaya.

Di tempat lain, dengan absennya Seri, Regan Slater dapat kembali bergabung dengan Tyler Morton di ruang mesin, meskipun ada persaingan dari Greg Docherty, sementara Jordan Greaves dan Alfie Jones harus terus bermain di jantung empat bek dengan Ryan Giles berusaha untuk mendapatkan debut di sisi kiri. -sisi tangan setelah tiba dengan status pinjaman awal dari Kota Luton minggu ini.

Millwall terus menghadapi beberapa absennya menjelang akhir pekan, dengan Shaun Hutchinson kemungkinan besar akan tetap berada di ruang perawatan bersama Tom Bradshaw, Ryan Leonard dan Aidomo Emakhu, sementara pemain sayap Ryan Longman tidak akan tampil melawan klub induknya.

Dengan absennya Longman, pemain pinjaman Burnley Michael Obafemi harus menyerang sejak awal bersama Zian Flemming dan Kevin Nisbet, sementara Casper De Norre juga harus kembali dari awal di lini tengah bersama Billy Mitchell, meskipun George Honeyman dan George Saville juga bersaing untuk mendapatkan tempat sebagai starter. .(red)

Perkiraan Susunan Hull City vs Millwall

Hull City : Allsop; Coyle, Jones, Greaves, Giles; Slater, Morton; Sayyadmanesh, Carvalho, Lokilo; Ohio

Millwall : Sarkic; Tanganga, Cooper, Harding; Norton-Cuffy, De Norre, Mitchell, Bryan; Obafemi, Flemming, Nisbet

Prediksi Skor Hull City vs Millwall: 1-1