Prediksi Metz vs Lorient, 4 Februari 2024

oleh -64.579 views
Prediksi Metz vs Lorient

MEDIAREALITAS – Prediksi Metz vs Lorient, Metz menjamu Lorient di Stade Saint-Symphorien pada hari Minggu dalam pertandingan antara kedua tim yang ingin mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka.

Tim tamu tanpa kemenangan dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka, sementara tuan rumah kalah dalam enam pertandingan liga terakhir mereka.

Metz melanjutkan laju buruk mereka, kalah 1-0 dari Nice di Allianz Rivera terakhir kali, memperpanjang kekalahan beruntun mereka menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Performa buruk di kompetisi domestik membuat mereka nyaris terdegradasi, mengungguli Lyon dengan selisih gol untuk mendapatkan tempat playoff degradasi dan hanya unggul satu poin dari Clermont di zona degradasi, tim yang menyingkirkan mereka dari Coupe de France melalui adu penalti awal bulan ini (3- 1).

Laszlo Boloni telah melihat banyak keraguan dari para pemainnya di lini serang sepanjang musim pertama mereka kembali di Ligue 1, mencetak gol paling sedikit kedua di divisi teratas sejauh ini (16).

The Maroons kembali ke kandang di mana mereka hanya memenangkan satu pertandingan liga sepanjang musim, menjadikan mereka tim terburuk di kandang sendiri pada musim ini.

Namun, mereka tidak pernah kalah dalam enam pertemuan kandang terakhir mereka melawan Lorient di semua kompetisi, yang bisa menjadi penambah kepercayaan diri menjelang pertandingan hari Minggu.

Sementara itu, Lorient tetap terpuruk di dasar klasemen Ligue 1 meski bermain imbang 3-3 melawan Le Havre Minggu lalu.

Sempat tertinggal lewat penalti Emmanuel Sabbi pada menit ke-15, tim asuhan Regis Le Bris membalikkan keadaan melalui gol Imran Louza dan Ayman Kari. Namun Le Havre menyamakan kedudukan pada menit ke-85 melalui Andre Ayew.

Drama berlanjut hingga masa tambahan waktu ketika Lorient kembali memimpin melalui Mohamed Bamba pada menit ke-92. Sayangnya, Les Merlus melepaskan keunggulannya dua menit kemudian saat Ayew menyelesaikan dua golnya.

Tanpa kemenangan dalam 10 pertandingan Ligue 1 dan 11 pertandingan di semua turnamen, Les Merlus hanya mengumpulkan 13 poin dari 19 pertandingan pembukaan mereka, tertinggal tiga poin dari lawan mereka yang berada di peringkat ke-15, yang finis kedua di belakang pasukan Le Bris di Ligue 2 musim lalu.

Lorient sangat perlu memperbaiki pertahanan mereka yang bocor jika ingin terhindar dari degradasi di akhir musim. Mereka telah kebobolan 41 gol dalam 19 pertandingan liga – delapan lebih banyak dari tim mana pun di Ligue 1 saat ini, kebobolan 18 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Metz tidak akan diperkuat Lamine Camara dan Ablie Jallow, yang belum kembali mewakili negaranya di Piala Afrika, sementara Christophe Herelle juga tidak bisa diturunkan setelah menerima kartu merah saat melawan Toulouse.

Georges Mikautadze harus terus menyerang, sementara Kevin N’Doram terus berperan sebagai gelandang bertahan.

Tim tamu memiliki sejumlah pemain kunci tim utama yang saat ini sedang menjalani tugas internasional, termasuk Formose Mendy, Gedeon Kalulu, Bamba Dieng, Alfred Gomis dan Darlin Yongwa.

Karena cedera, Aiyegun Tosin (paha), Benjamin Mendy (hamstring) dan Quentin Boisgard (kaki) semuanya absen hingga akhir bulan ini.

Elie Kroupi diperkirakan akan terus menyerang lagi, mendapat dukungan dari Ayman Kari dan Julien Ponceau.(red)

Prediksi Pemain Metz vs Lorient

Metz : Oukidja; Colin, Traore, Cande, Udol; N’Doram; Kerkhof, N’Duquidi, Jacques, Sabaly; Mikautadze

Lorient : Mvogo; Mouyokolo, Pelon, Toure; Carioca, Owaga, Abergel, Le Bris; Ponceau, Kari, Kroupi

Prediksi Skor Metz vs Lorient:  1-1