Prediksi FeralpiSalo vs Palermo, 10 Februari 2024

oleh -16.579 views
Prediksi FeralpiSalo vs Palermo

MEDIAREALITAS – Prediksi FeralpiSalo vs Palermo, Palermo akan mengunjungi Stadio Leonardo Garilli pada hari Sabtu untuk pertemuan Serie B dengan tim tuan rumah Feralpisalò.

Feralpisalò memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Serie B versus Reggiana.

Pada pertandingan tersebut, Feralpisalò berhasil menguasai 27% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Feralpisalò adalah Davide Balestrero (95′). Untuk lawannya, Reggiana melakukan 27 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Elvis Kabashi (79′) mencetak gol untuk Reggiana.

Pertandingan melawan Feralpisalò sering kali menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang yang diharapkan. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya diakreditasi oleh Feralpisalò.

Menjelang pertemuan ini, Feralpisalò tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhirnya.

Palermo memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 3-0 di Serie B vs AS Bari di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Palermo berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 9 diantaranya tepat sasaran. Bagi Palermo, pencetak golnya adalah Filippo Ranocchia (44′), Pietro Ceccaroni (71′) dan Jacopo Segre (80′). Bari mendapat 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan keinginan mereka untuk menghadapi pertemuan yang penuh aksi, gol mereka telah dicetak sebanyak 24 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Palermo tampil di lapangan, menghasilkan rata-rata 4 gol setiap pertemuan. Lawan mereka telah mencetak 10 gol tersebut. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan ini.

Edgaras Dubickas (Peregangan berlebihan), Federico Carraro (masalah otot) dan Gabriele Ferrarini (cedera tidak diketahui) akan absen untuk bos Feralpisalò Marco Zaffaroni.

Kami berpikir bahwa Leoni del Garda mungkin akan menggunakan sistem 4-3-1-2 untuk pertandingan kali ini yang menampilkan Elhan Kastrati, Alessandro Salvi, Nicola Pavan, Stefano Negro, Lorenzo Carissoni, Alessio Vita, Simone Branca, Francesco Amatucci, Claudio Cassano, Luca Pandolfi dan Filippo Pittarello.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Palermo Eugenio Corini tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Ada kemungkinan Rosaneri akan menggunakan sistem 4-2-3-1, dengan memilih Leandro Chichizola, Woyo Coulibaly, Yordan Osorio, Alessandro Circati, Gianluca Di Chiara, Adrián Bernabé, Hernani, Dennis Man, Adrian Benedyczak , Valentin Mihaila dan Ange-Yoan Bonny.

Kami merasa bahwa sepanjang pertandingan, Feralpisalò akan membutuhkan segala sesuatunya untuk bisa mencetak gol melewati tim Palermo ini yang menurut kami kemungkinan akan melakukan cukup banyak hal untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul terlebih dahulu.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung sengit, diakhiri dengan kemenangan 0-1 untuk Palermo di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor FeralpiSalo vs Palermo: 0-1