Prediksi Leipzig vs Union Berlin, 4 Februari 2024

oleh -333.579 views
Prediksi Leipzig vs Union Berlin

MEDIAREALITAS – Prediksi Leipzig vs Union Berlin, RB Leipzig akan berusaha keras untuk bangkit kembali dari tiga kekalahan berturut-turut ketika mereka menjamu Union Berlin pada hari Minggu.

Sementara tim tamu unggul lima poin dari zona degradasi dengan menyingkirkan SV Darmstadt 98 akhir pekan lalu.

Liburan musim dingin tampaknya telah tiba pada momen terburuk bagi Leipzig, yang menikmati makan malam Natal dan perayaan Tahun Baru dengan keunggulan enam poin di atas Borussia Dortmund dalam posisi kualifikasi Liga Champions. Namun tiga kekalahan berturut-turut berarti mereka menghadapi pertandingan hari Minggu di luar posisi empat besar dalam tabel.

Kekalahan terakhir mereka merupakan pil pahit yang harus ditelan, karena mereka dikalahkan 5-2 oleh tim peringkat ketiga Stuttgart. Benjamin Sesko sempat membalaskan satu gol bagi tim tamu untuk tertinggal 2-1 di babak kedua, namun hat-trick Deniz Undav membuat Die Roten Bullen tersingkir di babak kedua.

Dengan Dortmund bertandang ke Heidenheim pada Jumat malam, Leipzig kemungkinan akan terpaut setidaknya empat poin dari tempat kualifikasi Liga Champions, yang berarti mereka harus kembali ke jalur kemenangan secepatnya jika ingin lolos ke kompetisi elit Eropa untuk keenam kalinya berturut-turut. musim.

Tentu saja, tim asuhan Marco Rose mempunyai tugas yang sangat sulit ketika menghadapi Real Madrid di babak 16 besar akhir bulan ini, yang dalam performa saat ini bisa membuat mereka terpesona. Namun jika mereka bisa menghasilkan hasil dan penampilan positif melawan Union Berlin dan Augsburg antara sekarang dan nanti, pandangan mereka bisa jauh berbeda.

Union Berlin, sementara itu, tersingkir di babak penyisihan grup dalam pertandingan pertama mereka di Liga Champions awal musim ini. Setelah finis keempat di bawah asuhan Urs Fischer, manajer legendaris mereka dipecat menyusul awal musim yang buruk.

Nenad Bjelica tampaknya telah cukup stabil sejak ditunjuk pada akhir November, menang tiga kali dan seri satu kali dari enam pertandingan liga sebagai pelatihnya. Mengingat salah satu pertandingan lainnya adalah kekalahan tipis 1-0 dari Bayern Munich, satu-satunya cacat besar pada copybook Bjelica sejauh ini adalah kekalahan tandang 3-0 dari VfL Bochum.

Tendangan Benedict Hollerbach memastikan Die Eisernen mengalahkan Darmstadt dalam tembakan enam angka penting dari degradasi Minggu lalu, dengan Union Berlin mengumpulkan 21 tembakan sepanjang pertemuan tersebut. Namun, lawan mereka yang berada di posisi terbawah memiliki banyak peluang, dan tuan rumah berhasil bertahan dari penyelesaian yang menegangkan.

Setelah gagal mencetak gol dalam lima perjalanan tandang terakhir mereka di Bundesliga – hanya berhasil menghindari kekalahan dalam hasil imbang melawan Freiburg bulan lalu – Union Berlin jelas menentangnya untuk mengklaim hasil positif lainnya melawan Leipzig. Namun, mereka bisa dibilang menghadapi mereka pada momen terbaik, bahkan jika mereka harus menyaksikan tiga tim di bawah mereka dalam tabel bermain pada hari Sabtu terlebih dahulu.

Leipzig tidak akan diperkuat Mohamed Simakan, yang harus menjalani skorsing satu pertandingan setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Stuttgart. Benjamin Henrichs kemungkinan akan masuk ke tim tuan rumah sebagai bek kanan.

Xavi Simons harus kembali dari masalah cedera baru-baru ini untuk memulai dari sayap kanan, tetapi Amadou Haidara tetap absen bersama Mali di Piala Afrika.

Union Berlin, sementara itu, akan berangkat tanpa Josip Juranovic karena cedera otot. Kevin Behrens, Jerome Roussillon, dan Kevin Volland semuanya diragukan karena masalah mereka sendiri, yang berpotensi membuat Bjelica kekurangan pilihan menyerang.

Behrens digantikan oleh Mikkel Kaufmann di masa tambahan waktu melawan Darmstadt karena masalah lutut, tetapi Chris Bedia mungkin akan mendapat kesempatan jika penyerang Jerman itu absen seperti yang diharapkan.

Union Berlin telah menemukan kembali soliditas pertahanan mereka sejak menunjuk Bjelica, namun performa tandang mereka tetap buruk musim ini. Sementara itu, Leipzig telah kesulitan sejak kembali dari liburan musim dingin, namun mereka jelas terlalu bagus untuk membiarkan performa buruk mereka berlanjut lebih lama lagi.

Oleh karena itu, kami memperkirakan tim asuhan Rose akan kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu, namun mereka kemungkinan harus bekerja sangat keras untuk meraih kemenangan..(red)

Prediksi Pemain Leipzig vs Union Berlin

Leipzig : Blaswich; Henrichs, Klostermann, Lukeba, Raum; Simons, Seiwald, Schlager, Olmo; Sesko, Openda

Union Berlin : Ronnow; Knoche, Vogt, Leite; Trimmel, Tousart, Kral, Schafer, Gosens; Bedia, Hollerbach

Prediksi Skor Leipzig vs Union Berlin:  2-1