Prediksi Livingston vs Saint Mirren, 17 Februari 2024

oleh -26.579 views
Livingston vs Saint Mirren

MEDIAREALITAS – Prediksi Livingston vs Saint Mirren, Livingston bertujuan untuk mengakhiri 17 pertandingan tanpa kemenangan di Liga Utama Skotlandia ketika mereka menjamu St Mirren pada hari Sabtu.

Tim tamu, di sisi lain, bisa naik ke peringkat keempat klasemen jika mereka bisa memenangkan pertandingan liga ketiga berturut-turut.

Setelah mengumpulkan hanya tiga poin dari 17 pertandingan terakhirnya, Livingston hanya bisa memimpikan pencapaian setinggi itu saat ini. Enam tahun masa tinggal The Lions di papan atas Skotlandia tampaknya akan segera berakhir berdasarkan periode performa buruk yang berkelanjutan.

Pasukan David Martindale dikalahkan 1-0 oleh Kilmarnock terakhir kali di liga Rabu lalu, dengan gol kemenangan Marley Watkins pada menit ke-88 membuat Livingston mengalami kekalahan ke-16 dari 25 pertandingan liga. Dengan demikian, mereka terpaut enam poin dari Ross County di tempat playoff degradasi, setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari pesaing terdekat mereka.

Namun, mereka menunjukkan tekad yang besar untuk bangkit dari ketinggalan dua gol saat bertandang ke Partick Thistle di Piala FA Skotlandia akhir pekan lalu, dengan dua gol Joel Nouble membuat pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Dengan adu penalti yang semakin dekat, Tete Yengi mencetak gol di detik-detik terakhir untuk mengakhiri kebangkitan luar biasa dan mengirim Livingston ke perempat final untuk pertama kalinya dalam hampir dua dekade.

Mengingat bahwa mereka akan menghadapi Celtic di Celtic Park pada babak delapan besar, peluang mereka untuk melaju lebih jauh tampaknya kecil. Oleh karena itu, Martindale dan para pemainnya berharap comeback mereka dapat meningkatkan performa liga mereka, mulai hari Sabtu melawan St Mirren.

BACA JUGA :   Prediksi Nagano Parceiro vs Consadole Sapporo,22 Mei 2024

Namun, hal itu sepertinya bukan tugas yang mudah mengingat performa luar biasa St Mirren musim ini, dengan tim asuhan Stephen Robinson saat ini berada di jalur untuk mengamankan posisi liga tertinggi klub sejak tahun 1980an.

The Saints telah berhasil finis di urutan keenam musim lalu, setelah berjuang melawan degradasi di empat musim sebelumnya. Kemenangan liga berturut-turut melawan Hibernian dan Dundee telah membuat mereka hanya tertinggal satu poin di belakang Kilmarnock di urutan keempat, di mana mereka belum pernah finis sejak 1980-81, yang terjadi satu musim setelah finis terbaik mereka di tempat ketiga.

Meski begitu, harapan mereka untuk mengangkat Piala FA Skotlandia untuk pertama kalinya sejak 1986-87 berakhir di tangan Celtic akhir pekan lalu, dengan raksasa Glasgow itu menang 2-0 di St Mirren Park. Gol dari Kyogo Furuhashi dan Daizen Maeda di kedua babak terbukti cukup bagi tim asuhan Brendan Rodgers untuk mempersiapkan pertandingan perempat final mendatang melawan Livingston.

Dengan demikian, Robinson dan para pemainnya sekarang dapat fokus untuk mengamankan posisi enam besar kedua berturut-turut untuk pertama kalinya sejak masa kejayaan yang disebutkan di atas pada tahun 1980-an. Mereka akan percaya diri untuk menambah penderitaan Livingston akhir pekan ini, terutama dengan posisi keempat di depan mata, karena Kilmarnock secara bersamaan bertandang ke Celtic Park.

Livingston hampir pasti akan tetap tanpa Cristian Montano dan Jack Hamilton karena cedera otot, tetapi sebaliknya Martindale harus memiliki skuad yang fit untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Vitoria vs Botafogo,23 Mei 2024

Pria berusia 49 tahun itu mungkin tergoda untuk menyebutkan starting XI yang sama yang bekerja dengan sangat baik ketika membalikkan defisit dua nol melawan Partick akhir pekan lalu, meskipun Bruce Anderson akan bersaing untuk memulai setelah membuat dampak yang layak dari bangku cadangan.

St Mirren, sementara itu, akan menyambut James Bolton kembali ke skuad pertandingan mereka. Bek tersebut diskors saat melawan Celtic di Piala Skotlandia akhir pekan lalu setelah dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan timnya sebelumnya melawan Dundee.

Mark O’Hara, Conor McMenamin dan Ryan Strain diperkirakan akan tetap absen karena cedera, yang berarti Robinson mungkin kembali ke tim yang menang melawan Dundee dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Kembalinya Livingston melawan Partick di Piala Skotlandia akhir pekan lalu mungkin memberikan harapan bagi mereka untuk selamat dari degradasi musim ini, namun St Mirren akan memberikan perlawanan yang jauh lebih keras daripada tim Championship.

Tim tamu telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka tanpa kebobolan satu gol pun, dan kami berharap mereka naik ke posisi keempat dengan mengklaim kemenangan ketiga berturut-turut melawan lawan mereka yang berada di posisi terbawah..(*)

Prediksi Pemain Livingston vs Saint Mirren

Livingston : McGovern; Nottingham, Donnellan, Obileye, Brandon; Holt, Pittman, MacKay; Nouble, Yengi, Kelly

St Mirren : Hemming; Bolton, Gogic, Fraser; Bwomono, Kwon, Boyd-Munce, Tanser; Scott, Mandron, Kiltie

Prediksi Skor Livingston vs Saint Mirren: 2-1