Prediksi Real Betis vs Alaves, 19 Februari 2024

oleh -26.579 views
Prediksi Real Betis vs Alaves

MEDIAREALITAS – Prediksi Real Betis vs Alaves, Real Betis yang mengejar Eropa akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke La Liga pada Minggu malam, dengan Alaves menjadi lawan mereka di Estadio Benito Villamarin.

Tuan rumah akan memasuki pertandingan setelah kekalahan 1-0 dari Dinamo Zagreb di leg pertama pertandingan playoff babak sistem gugur Liga Konferensi Europa, sementara Alaves bermain imbang 1-1 dengan Villarreal di liga akhir pekan lalu.

Penalti Bruno Petkovic pada menit ke-75 memberi Dinamo kemenangan 1-0 atas Real Betis di leg pertama pertandingan playoff babak sistem gugur Liga Konferensi Europa pada hari Kamis, sehingga tim asuhan Manuel Pellegrini menghadapi perjuangan untuk maju dalam kompetisi tersebut.

Tim Hijau dan Putih sedang dalam performa yang kuat di liga, mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, dan mereka saat ini duduk di urutan keenam dalam klasemen, unggul satu poin dari tim urutan ketujuh Real Sociedad.

Real Betis tertinggal delapan poin di belakang peringkat kelima Athletic Bilbao, jadi akan sulit bagi mereka untuk finis lebih tinggi dari posisi keenam musim ini, dan mereka merasa sulit untuk mengamankan kemenangan reguler musim ini, hanya meraih poin maksimal dalam sembilan poin. dari 24 pertandingan liga mereka.

Tim asuhan Pellegrini hanya mencetak 28 gol dalam 24 pertandingan liga mereka musim ini, yang merupakan rekor terendah di enam besar, sementara mereka menjadi spesialis hasil imbang di La Liga pada 2023-24 bersama Mallorca dan Cadiz, setelah berbagi poin. 11 kali.

Real Betis telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka melawan Alaves, tetapi poin dibagi dalam hasil imbang 1-1 ketika kedua tim saling berhadapan di pertandingan sebelumnya pada bulan Oktober.

Alaves, sementara itu, hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan liga terakhir mereka melawan Real Betis, sementara mereka hanya berhasil meraih dua kemenangan liga dalam tandang mereka musim ini.

Real Betis juga hanya kalah sekali di kandang sendiri di liga musim ini, yang menunjukkan besarnya tugas tim tandang, namun mereka pasti akan menjadi tim yang lebih segar di antara kedua tim akhir pekan ini.

Memang, Alaves belum pernah beraksi sejak bermain imbang 1-1 dengan Villarreal di La Liga akhir pekan lalu, dan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi ke-12 klasemen dengan 27 poin.

El Glorioso mengamankan kembalinya ke papan atas Spanyol melalui babak playoff Divisi Segunda musim lalu, jadi konsolidasi kembali di level ini akan selalu menjadi prioritas nomor satu mereka musim ini.

Pasukan Luis Garcia unggul sekitar 10 poin dari zona degradasi pada tahap proses ini dan juga hanya tertinggal dua poin dari Osasuna yang berada di urutan ke-11, sehingga mereka tampil di atas ekspektasi pada musim 2023-24.

Real Betis akan kehilangan setidaknya lima pemain karena cedera pada hari Minggu, dengan Abner Vinicius, Isco, Ayoze Perez, Guido Rodriguez dan Marc Bartra semuanya absen, sementara Youssouf Sabaly masih diragukan tampil.

Pelatih kepala Pellegrini diperkirakan akan melakukan perubahan pada tim yang dimulai pada hari Kamis, dengan Marc Roca, Hector Bellerin dan Sokratis Papastathopoulos diperkirakan akan kembali ke XI.

Pablo Fornals, yang mencetak gol melawan Cadiz di liga akhir pekan lalu, juga akan kembali, sementara Willian Jose akan menjadi starter lagi sebagai penyerang tengah.

Sedangkan untuk Alaves, Nahuel Tenaglia, Aleksandar Sedlar dan Javi Lopez absen karena cedera.

Sementara itu, Rafa Marin harus diganti pada menit ke-14 saat bermain imbang 1-1 dengan Villarreal terakhir kali dan juga diperkirakan akan absen sehingga membuka pintu bagi Ruben Duarte untuk masuk ke empat bek.

Carlos Vicente diharapkan mendapat manfaat dari absennya Lopez, tetapi kemungkinan tidak akan ada perubahan lebih lanjut, dengan Samu Omorodion kembali akan memimpin lini depan tim Basque..(*)

Prediksi Pemain Real Betis vs Alaves

Real Betis : Silva; Bellerin, Pezzella, Sokratis, Miranda; Cardoso, Roca; Fornals, Fekir, Ezzalzouli; Willian Jose

Alaves : Sivera; Gorosabel, Abqar, Duarte, Vicente; Guevara, Blanco; Sola, Guridi, Rioja; Omorodion

Prediksi Skor Real Betis vs Alaves: 2-1