Prediksi Twente vs Utrecht, 18 Februari 2024

oleh -24.579 views
oleh
Prediksi Twente vs Utrecht

MEDIAREALITAS – Prediksi Twente vs Utrecht, Putaran ke-22 musim Eredivisie 2023-24 mempertemukan FC Twente dan FC Utrecht satu sama lain di De Grolsch Veste pada Minggu sore.

Kedua belah pihak telah menjadi pemenang dalam dua pertandingan terakhir mereka menjelang pertemuan akhir pekan ini, yang menjanjikan akan menjadi pertandingan yang sengit.

Twente meraih kemenangan telak melawan SBV Excelsior berkat kemenangan rutin 3-0 dalam pertemuan hari Sabtu di Stadion Van Donge & De Roo.

Pasukan Joseph Oosting mengawali kontes dengan cepat dan memimpin tiga gol berkat gol pembuka Daan Rots dan dua gol Ricky van Wolfswinkel.

Akibatnya, Tukkers tetap berada di urutan ketiga dalam tabel Eredivisie, lima poin di belakang Feyenoord dan terpaut 10 poin dari pemimpin klasemen PSV Eindhoven.

Berikutnya adalah tantangan dari tim lawan yang tidak punya pilihan lain dalam enam pertemuan terakhir, yang masing-masing menghasilkan dua kemenangan dan dua kali imbang.

Setelah mencetak 11 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, tuan rumah hari Minggu akan berusaha menampilkan serangan kelas master lainnya di depan para penggemar mereka.

Utrecht mencatatkan hasil paling mengesankan musim ini saat mereka mengklaim kemenangan 4-0 atas Fortuna Sittard di Stadion Galgenwaard pada hari Minggu.

Dua gol dari Taylor Booth di kedua sisi serangan Othman Boussaid menempatkan pasukan Ron Jans di posisi terdepan, setelah itu Sam Lammers memastikan kemenangan 12 menit sebelum waktu berakhir.

Dengan perolehan 26 poin dari 21 pertandingan, De Domstedelingen duduk di urutan kesembilan dalam klasemen, satu poin di belakang PEC Zwolle dalam perebutan tempat terakhir di Eropa.

Tak terkalahkan dalam lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Minggu telah membuktikan diri mereka sebagai tim yang tangguh untuk dikalahkan di laga tandang akhir-akhir ini.

Kevin Gadellaa tidak bisa bermain untuk Utrecht karena cedera lutut, sementara kiper Vasilios Barkas terus berjuang karena cedera otot.

Ole ter Haar Romeny akan absen untuk kedua kalinya berturut-turut karena masalah jari dan bergabung di meja perawatan oleh Anthony Descotte dan Bart Ramselaar.

Isac Lidberg masih belum tampil sejak awal Desember karena masalah betisnya, namun pemain asal Swedia itu semakin dekat untuk kembali bermain.

Ricky van Wolfswinkel diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di XI Twente setelah mencetak gol untuk start kedua berturut-turut terakhir kali.

Sem Steijn mencetak gol bagi tuan rumah dalam pertemuan terbalik antara lawan hari Minggu, dan pemain berusia 22 tahun itu akan berusaha memberikan hasil yang baik sekali lagi.

Twente nyaris sempurna di kandang sendiri musim ini dan sangat difavoritkan untuk menyelesaikan tugasnya di pertandingan ini. Kita bisa melihat tuan rumah meraih kemenangan yang relatif nyaman pada akhirnya..(*)

Prediksi Pemain Twente vs Utrecht

Twente : Unnerstall; Smal, Propper, Hilgers, Brenet; Sadilek, Eiting; Vlap, Steijn, Rots; Van Wolfswinkel

Utrecht : Branderhorst; Ter Avest, Van der Hoorn, Viergever, El Karouani; Flamingo, Iqbal; Booth, Toornstra, Boussaid; Lammers

Prediksi Skor PEC Zwolle vs Almeree: 1-0