Prediksi Lincoln City vs Fleetwood, Februari 2024

oleh -6.579 views
Prediksi Barnsley vs Leyton

MEDIAREALITAS – Prediksi Lincoln City vs Fleetwood , Pertandingan League One di Stadion LNER pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Lincoln City melawan Fleetwood Town.

Lincoln City berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhirnya, sukses 0-1 League One vs Burton Albion.

Satu-satunya pencetak gol dari Lincoln City adalah Reeco Hackett-Fairchild (54′).

Lincoln City sedang tidak dalam performa menyerang yang bagus belakangan ini. Rekor gol mereka hanya 3 gol melawan lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Lincoln City juga mencatatkan jumlah gol ke gawang mereka sebanyak 5 gol.

Fleetwood Town datang ke pertemuan ini setelah menang 0-2 League One melawan Bristol Rovers di pertandingan terbaru mereka.

Untuk Fleetwood Town, gol dicetak Ronan Coughlan (20′) dan Jayden Stockley (52′).

BACA JUGA :   Prediksi Pohang Steelers vs Jeonbuk, 20 Februari 2024

Melihat performa mereka, dan Fleetwood Town telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 11 gol. Di lini belakang, Fleetwood Town benar-benar mampu menopang segalanya. Namun, pola itu mungkin tidak akan berlanjut pada game berikutnya.

Memasuki pertandingan ini, Fleetwood Town belum pernah meraih kemenangan melawan Lincoln City setelah memainkannya tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 02/03/2021, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Lincoln City memenangkan 2 pertandingan tersebut, Fleetwood Town 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

16 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 gol diciptakan oleh The Red Imps dan 8 diciptakan oleh The Fishermen. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

BACA JUGA :   Prediksi  Sporting Lisbon vs Young Boys, 23 Februari 2024

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Lincoln City Michael Skubala karena sebagian besar pemainnya masih utuh. Lewis Montsma (cedera ligamen cruciatum) absen.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Fleetwood Town Charlie Adam tidak memiliki masalah kebugaran apa pun dalam pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Lincoln City dapat mencetak gol setidaknya sekali ketika mereka menghadapi Fleetwood Town, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Lincoln City di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Lincoln City vs Fleetwood : 2-0