Prediksi Derby vs Shrewsbury, 10 Februari 2024

oleh -15.579 views
Derby vs Shrewsbury

MEDIAREALITAS – Prediksi Derby vs Shrewsbury, Bentrokan League One di Stadion Pride Park pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Derby County melawan Shrewsbury Town.

Derby County akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-1 di League One melawan Charlton Athletic.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Derby County asuhan Paul Warne telah mencetak total 6 gol, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1.

Menjelang pertandingan ini, Derby County tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Menyusul kekalahan di laga sebelumnya melawan Cambridge United di laga League One, Shrewsbury Town dan fansnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Shrewsbury Town adalah Daniel Udoh (12′). Lyle Taylor (14′, 46′) mencetak gol untuk Cambridge United.

Melihat performa mereka, dan Shrewsbury Town telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Kota Shrewsbury jauh dari sempurna.

Jake Rooney (robek ligamen cruciatum), Joe Ward (cedera pangkal paha), Martyn Waghorn (cedera betis), Tyreece John-Jules (cedera otot hamstring), Conor Washington (ligamen pergelangan kaki robek) dan Craig Forsyth (robek otot betis) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Derby County Paul Warne.

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Kota Shrewsbury Paul Hurst. George Nurse (robek ligamen cruciatum) absen untuk pertandingan ini.

Derby County tampaknya akan mencetak gol lebih dari satu kali saat mereka menghadapi Shrewsbury Town, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol sendiri.

Kami rasa ini akan menjadi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman bagi Derby County di laga penuh waktu..(*)

Prediksi Skor Derby vs Shrewsbury: 2-0