Prediksi Northampton vs Bolton, 10 Februari 2024

oleh -15.579 views
Northampton vs Bolton

MEDIAREALITAS – Prediksi Northampton vs Bolton, Bolton Wanderers melakukan perjalanan ke Stadion Sixfields pada hari Sabtu untuk pertemuan League One dengan tuan rumah Northampton Town.

Northampton Town menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-1 di League One di pertandingan sebelumnya melawan Portsmouth.

Satu-satunya nama yang masuk daftar pencetak gol dari Northampton Town adalah Marc Leonard (89′). Connor Ogilvie (7′), Paddy Lane (16′, 58′) dan Callum Lang (71′) mencetak gol untuk Portsmouth.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Northampton Town tidak kebobolan. Ini akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa pertahanan Kota Northampton telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya. Menarik untuk mengetahui apakah tren tersebut akan terus berlanjut di game ini.

Menjelang pertemuan ini, Northampton Town tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Terakhir kali, Bolton Wanderers bermain imbang 1-1 di pertandingan League One dengan Barnsley.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Bolton Wanderers adalah Zac Ashworth (64′). Devante Cole (5′) menjadi pencetak gol Barnsley.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Bolton Wanderers asuhan Ian Evatt telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai total 7 kali, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Bos Kota Northampton Jon Brady akan senang karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, The Cobblers mungkin akan memilih sistem 4-3-3 untuk permainan ini, dengan memberikan pemain starter kepada Gavin Bazunu, Kyle Walker-Peters, T. Harwood-Bellis, Jan Bednarek, Ryan Manning, Will Smallbone, Flynn Downes, Stuart Armstrong, Adam Armstrong, Che Adams dan Ryan Fraser.

Berkat sebagian besar pemain yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Bolton Wanderers, Ian Evatt. George Johnston (operasi lutut) tidak akan beraksi.

Dari sudut pandang kami, The Trotters dapat memutuskan untuk bermain dalam sistem 3-5-2, dengan memberikan starter kepada Lee Nicholls, Brodie Spencer, Michal Helik, Tom Lees, Sorba Thomas, Alex Matos, Jonathan Hogg, Jack Rudoni, Ben Jackson, Rhys Healey dan Bojan Radulovic.

Kami berpendapat bahwa Northampton Town mungkin memerlukan sedikit keberuntungan untuk menembus pertahanan tim Bolton Wanderers yang kemungkinan besar akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Bolton Wanderers ketika wasit meniup tanda tanda berakhirnya pertandingan.(*)

Prediksi Skor Northampton vs Bolton : 0-1