Prediksi Leyton vs Northampton, 14 Februari 2024

oleh -18.579 views
Leyton vs Northampton

MEDIAREALITAS  – Prediksi Leyton vs Northampton, Dua tim yang ingin memperebutkan tempat playoff akan berhadapan pada Selasa malam saat Leyton Orient menyambut Northampton Town di Brisbane Road.

Tuan rumah menyaksikan delapan pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir pada pertandingan terakhir, sementara tim tamu tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Sebelum kekalahan 2-1 mereka di Barnsley, Leyton Orient sedang terbang tinggi, mencatatkan delapan pertandingan tak terkalahkan secara mengesankan yang mendorong mereka ke babak playoff.

Prestasi mereka termasuk kemenangan dominan atas Cambridge United, pemimpin liga Portsmouth, dan tim peringkat ketiga Bolton Wanderers, yang menyoroti kehebatan menyerang mereka.

Mereka juga mendapatkan hasil imbang yang patut dipuji di Reading sebelum kemenangan berturut-turut melawan Carlisle United dan Port Vale semakin meningkatkan ambisi mereka.

Namun, kekalahan Barnsley mengakhiri rekor panas mereka, membuat mereka tertinggal delapan poin di belakang tim urutan keenam Stevenage.

Tim asuhan Richie Wellens, menikmati musim pertama yang kuat di League One setelah promosi dari League Two, saat ini duduk di urutan kesembilan dengan 45 poin dari 31 pertandingan.

Kini, mereka menghadapi ujian berat melawan Northampton, tim yang belum pernah mereka kalahkan dalam tujuh pertemuan terakhirnya.

Northampton, yang melampaui ekspektasi setelah promosi dari League Two, sebagian besar menduduki posisi paruh atas musim ini.

Namun, performa terkininya beragam, dengan kekalahan dari Shrewsbury Town dan Portsmouth diikuti dengan hasil imbang 1-1 yang membuat frustrasi melawan Bolton Wanderers meski lawan mereka mendapat kartu merah.

Saat ini berada di peringkat 11 dan terpaut 12 poin dari babak playoff, fokus mereka telah beralih untuk mengamankan posisi paruh atas di musim pertama mereka di League One.

John Brady akan mengetahui bahwa timnya adalah tim underdog pada pertandingan hari Selasa mengingat rekor kandang lawan mereka baru-baru ini, namun mereka akan berusaha untuk melanjutkan rekor positif melawan mereka dan bangkit kembali dari kemunduran baru-baru ini.

Leyton Orient sekali lagi tidak akan diperkuat bek kunci Omar Beckles dan pemain sayap Jordan Graham, karena kedua pemain tersebut saat ini sedang menjalani perawatan cedera.

Dengan absennya Beckles, Dan Happe dan Brandon Cooper akan melanjutkan kemitraan mereka di lini tengah, sementara Idris El Mizouni dan Jordan Brown menjadi andalan di lini tengah.

Ruel Sotiriou akan memimpin sekali lagi, mendapat dukungan dari trio Shaqai Forde, George Moncur dan Ollie O’Neill.

Untuk Northampton, Louie Moulden harus terus menjaga gawangnya setelah menggantikan Lee Burge, yang meninggalkan pertandingan terakhir karena cedera.

Bowie dan Louis Appere harus mengapit Mitch Pinnock dalam serangan yang tidak berubah setelah bermain imbang dengan Bolton.(*)

Prediksi Pemain Leyton vs Northampton

Leyton : Brynn; Galbraith, Happe, Cooper, James; Brown, El Mizouni; Forde, Moncur, O’Neill; Sotiriou

Northampton : Burge; Willis, Monthe, Guthrie; Lintott, Leonard, Hondermarck, Brough; Bowie, Pinnock, Appere

Prediksi Skor Leyton vs Northampton: 1-0