Prediksi Fleetwood vs Reading, 14 Februari 2024

oleh -25.579 views
Fleetwood vs Reading

MEDIAREALITAS – Prediksi Fleetwood vs Reading, Fleetwood Town akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan dari Lincoln City ketika mereka menjamu Reading di pertandingan League One hari Selasa.

The Royals, sementara itu, berharap untuk melanjutkan performa impresif mereka, setelah menghindari kekalahan di lima pertandingan liga terakhir mereka.

Fleetwood memasuki akhir pekan dengan tujuan meraih kemenangan ketiga berturut-turut setelah mencatat kemenangan berturut-turut atas Port Vale dan Bristol Rovers.

Promise Omochere membuka skor dalam pertemuan tandang hari Sabtu dengan Lincoln, sebelum Bosun Lawal diberi perintah di masa tambahan waktu babak pertama.

Lincoln akhirnya memanfaatkan sepenuhnya keunggulan numerik untuk mencetak dua gol di babak kedua dan membuat Fleetwood mengalami kekalahan tandang kedelapan di musim League One.

Mengumpulkan 25 poin dari 31 pertandingan, Cod Army kini mendekam di posisi 23 dengan selisih enam poin dari zona aman.

Meskipun mereka telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan di bawah asuhan Charlie Adam, Fleetwood masih perlu memperketat lini belakang jika mereka ingin lolos dari zona degradasi, setelah kebobolan 52 gol membuat mereka memiliki rekor pertahanan terburuk di divisi tersebut.

Meski harus berjuang dengan pengurangan empat poin, Reading berhasil menempatkan tiga poin di antara mereka dan zona degradasi berkat performa yang bagus.

Ruben Selles telah menjadikan timnya tim yang sulit dikalahkan dalam beberapa waktu terakhir, setelah melihat timnya hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan liga terakhir mereka (M5, D6).

Reading memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan liga dengan kemenangan kandang atas rival degradasi Charlton Athletic pada akhir pekan.

Dua gol Femi Azeez di babak kedua terbukti cukup untuk membawa Royals menang 2-0, mewakili kemenangan keempat mereka dalam lima pertandingan kandang terakhir.

The Royals sekarang akan melakukan perjalanan mereka untuk pertandingan berikutnya, di mana mereka akan memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan tandang berturut-turut di liga untuk pertama kalinya musim ini.

Fleetwood diperkirakan tidak akan diperkuat Harry Boyes, yang absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera.

Lawal akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah dikeluarkan dari lapangan karena dua pelanggaran kartu kuning dalam pertandingan tandang hari Sabtu melawan Lincoln.

Setelah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir Fleetwood, Jayden Stockley akan berusaha melanjutkan performa apiknya saat ia memimpin lini depan melawan Reading.

Sedangkan bagi tim tamu, Selles mengungkapkan bahwa bek Tom Holmes kemungkinan tidak akan kembali bugar sebelum akhir bulan.

Jeriell Dorsett bersiap untuk menjadi starter setelah masuk dari bangku cadangan untuk bermain di setengah jam terakhir kemenangan hari Sabtu atas Charlton.

Selles akan terus menaruh kepercayaan pada penyerang Sam Smith, yang akan berusaha mencetak gol pertamanya tahun kalender ini.(*)

Prediksi Pemain Fleetwood vs Reading

Fleetwood : Lynch; Holgate, Heneghan, Campbell; Broom, Wiredu, Kilkenny, Johnston; Omochere, Coughlan, Stockley

Reading : Button; Yiadom, Mbengue, Bindon, Dorsett; Wing, Savage; Azeez, Knibbs, Ehibhatiomhan; Smith

Prediksi Skor Fleetwood vs Reading: 1-1