Prediksi Oxford  vs Wigan, 14 Februari 2024

oleh -21.579 views
Oxford vs Wigan

MEDIAREALITAS – Prediksi Oxford  vs Wigan, Oxford United dan Wigan Athletic bertanding di League One di Stadion Kassam pada Selasa malam.

Tuan rumah saat ini berjuang untuk mendapatkan tempat playoff sementara tim tamu fokus untuk menjauh dari zona degradasi daripada upaya playoff yang terlambat.

Oxford United ingin kembali ke enam besar, setelah hasil mengecewakan membuat mereka tersingkir.

Dua kemenangan tandang atas Charlton Athletic dan Carlisle United pada awal Januari menempatkan mereka dalam posisi kuat dengan 49 poin dari 26 pertandingan League One, namun mereka gagal melanjutkan kemenangan tersebut sejak saat itu.

Pasukan Des Buckingham hanya menambahkan tiga poin lagi ke penghitungan mereka dalam lima pertandingan terakhir, dengan tiga kali seri berturut-turut menjelang pertandingan ini, yang terakhir adalah hasil imbang 1-1 melawan Blackpool pada hari Sabtu.

Pertandingan dimulai dengan buruk bagi Oxford ketika Matthew Pennington membawa Blackpool unggul pada menit ke-18 tetapi Mark Harris dengan cepat menyamakan kedudukan untuk U tiga menit kemudian.

Kini berada di luar enam besar di tengah lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, Oxford kini akan berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan melawan Wigan pada hari Selasa, lawan yang gagal mereka kalahkan dalam tiga upaya terakhir.

Kenyamanan Stadion Kassam juga tidak membantu tim Buckingham baru-baru ini, karena mereka gagal menang dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka, masing-masing kalah dan seri dua kali.

Wigan memulai musim dengan pengurangan poin, yang berarti mereka harus nyaris sempurna di paruh kedua musim untuk lolos ke babak playoff.

The Latics menunjukkan semangat juang, mengumpulkan sembilan poin melawan Reading, Wycombe Wanderers dan Peterborough United dalam beberapa pekan terakhir, tetapi kekalahan kandang 2-1 dari Exeter City terakhir kali menimbulkan pertanyaan tentang kredensial mereka untuk mencapai zona playoff.

Wigan menyamakan kedudukan sejak awal setelah gol Mohamed Eisa pada menit ke-10, dan keadaan menjadi lebih buruk ketika Jack Aitchison menambahkan gol kedua untuk Exeter di babak kedua. Charlie Kelman membalaskan satu gol tetapi tim asuhan Shaun Maloney tidak dapat menemukan gol kedua untuk memberi mereka apa pun dari permainan tersebut.

Tim dari Greater Manchester kini tertinggal 16 poin dari posisi keenam, sehingga perlu fokus untuk menghindari degradasi di akhir musim.

Hanya enam poin yang memisahkan Wigan ke posisi 21 dan Maloney akan bersemangat untuk mengatasi tantangan salah satu rival papan tengah mereka untuk menciptakan jarak lebih jauh antara mereka dan empat terbawah.

Oxford United membuat beberapa perubahan pada starting XI mereka terakhir kali dengan Jamie Cumming kembali di bawah mistar.

Meskipun mungkin ada perubahan di tempat lain, kami memperkirakan serangan tersebut tidak akan terjadi sejak perjalanan ke Blackpool.

Harris akan terus memimpin lini depan, setelah mencetak tujuh gol dalam sembilan penampilan terakhirnya sehingga total golnya menjadi 13 musim ini, dengan Ruben Rodrigues kembali akan bergabung dengannya sementara Tyler Burey dan Tyler Goodrham akan memberikan ancaman lebih lanjut dari sayap.

Untuk Wigan, Matt Smith tersedia untuk dipilih setelah menjalani larangan satu pertandingan tetapi Steven Sessegnon masih dalam masa pemulihan dari cedera otot.

Luke Chambers diperkirakan akan tampil dalam formasi tiga bek bersama Charlie Goode dan Charlie Hughes.(*)

Prediksi Pemain Oxford  vs Wigan

Oxford : Cumming; Negru, Moore, Brown, Leigh; Burey, McGuane, Brannagan, Goodrham; Rodrigues, Harris

Wigan : Tickle; Hughes, Goode, Chambers; Clare, S.Smith, Adeeko, Jones; Godo, Aasgaard; Magnennis

Prediksi Skor Oxford  vs Wigan: 1-0