Prediksi Le Havre vs Rennes, 11 Februari 2024

oleh -17.579 views
Prediksi Le Havre vs Rennes

MEDIAREALITAS – Prediksi Le Havre vs Rennes, Le Havre menyambut Rennes di Stade Oceane untuk pertandingan papan tengah di Ligue 1 pada jam makan siang hari Minggu akhir pekan ini.

Sekembalinya mereka ke papan atas setelah lebih dari satu dekade absen, Le Havre perlahan tapi pasti menghilangkan ketakutan akan degradasi, sementara Rennes mengancam akan melakukan upaya terlambat ke Eropa.

Setelah mengalami degradasi di dua musim kompetisi papan atas lainnya selama abad ke-21 pada musim 2002-03 dan 2008-09, Le Havre tampaknya akan bertahan setelah penampilan yang mengesankan sejauh ini.

Terdampar di papan tengah klasemen adalah apa yang diharapkan para pendukung Le Havre menjelang musim ini, karena mereka saat ini duduk di urutan ke-11, unggul delapan poin dari masalah dan delapan poin lagi dari zona Eropa.

Dengan kemungkinan besar mereka tidak akan bermain banyak di liga pada tahap akhir musim ini, akan menjadi sebuah kekecewaan jika tersingkir dari Coupe de France pada pertengahan pekan, saat pasukan Luka Elsner kalah 3-1 ke Strasbourg.

Itu juga merupakan kekalahan pertama mereka di tahun 2024, setelah lima kali tak terkalahkan sejak pergantian tahun, sebuah rekor yang membuat mereka memenangkan tiga pertandingan pertama, termasuk melawan Lyon di liga.

Hasil imbang berturut-turut saat bertandang ke Lorient dan Monaco merupakan hasil yang patut dibanggakan, dan hasil imbang lainnya tidak akan diremehkan di sini, meskipun mereka sering lebih unggul dalam pertemuan terakhir melawan Rennes.

Kedua tim bertemu tiga kali pada musim 2008-09, dengan Le Havre menang dua kali dan seri lainnya, dan itu merupakan pertandingan yang seimbang di awal musim ini, ketika Elsner melihat timnya bangkit dari ketertinggalan 2-0 menjadi seri 2 -2 meski turun menjadi 10 orang.

Le Havre akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil lain di sini, mengingat performa yang ditunjukkan Rennes dalam pertandingan tersebut.

Setelah mengalahkan Clermont 3-1 sesaat sebelum Natal, Rennes telah menang enam kali berturut-turut sejak Tahun Baru – tiga di liga dan tiga di Coupe.

Kemenangan atas Guingamp dan Marseille membuat mereka mencapai babak 16 besar piala tersebut, di mana mereka tanpa ampun mengalahkan Sochaux 6-1 pada pertengahan pekan untuk mengamankan tempat di perempat final.

Kemenangan Rennes di liga juga menarik perhatian, karena tidak banyak tim yang mengalahkan Nice sebelum meraih kemenangan 2-0, sementara mereka juga bertandang ke Lyon yang sedang berkembang dan menang 3-2, sebelum mengalahkan Montpellier HSC akhir pekan lalu.

Hal ini telah menciptakan harapan baru untuk dorongan ke Eropa, karena kedatangan Julian Stephan sebagai manajer telah memberikan efek yang diinginkan, dengan tim kini hanya terpaut empat poin dari Lens yang berada di urutan keenam.

Sejak menggantikan Bruno Genesio, Stephan telah memenangkan sembilan dari 13 pertandingannya sebagai pelatih, dan pertandingan ini memberi klub peluang untuk memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya dalam lebih dari empat tahun.

Kemenangan lainnya juga akan memberi mereka kepercayaan diri yang besar sebelum berangkat ke San Siro pada pertengahan pekan untuk menghadapi AC Milan di Liga Europa, namun hal itu tidak bisa menjadi gangguan menjelang perjalanan ini.

Le Havre tidak akan diperkuat gelandang Rusia Daler Kuzyayev setelah ia dikeluarkan dari lapangan pada akhir kekalahan piala mereka dari Strasbourg pada pertengahan pekan.

Tim juga melemah karena kepergian Nabil Alioui yang mengejutkan, yang pindah ke Adana Demirspor dengan status pinjaman di akhir jendela transfer.

Alioui mencetak kedua gol di pertandingan sebelumnya, jadi manajer Elsner berharap Andre Ayew dapat mempertahankan performa terbaiknya baru-baru ini, yang membuatnya mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan.

Ayew baru saja kembali dari Piala Afrika, karena Le Havre kini telah kembali bermain penuh dari tugas internasional, dengan Abdoulaye Toure dan Mohamed Bayo juga tersedia.

Rennes akan tanpa gelandang berpengaruh Enzo Le Fee setelah ia dipaksa keluar dalam waktu lima menit setelah kemenangan besar mereka atas Sochaux pada pertengahan pekan.

Le Fee kemungkinan akan bergabung dengan Jeanuel Belocian (lutut) dan Fabian Rieder (kaki) yang harus absen, dengan keduanya kemungkinan akan absen selama satu bulan lagi.

Setelah menjual Jeremy Doku dan Lovro Majer di musim panas, Rennes akhirnya menghabiskan sebagian uang yang diperoleh dari transfer tersebut, karena Azor Matusiwa dan Alidu Seidu datang terlambat di bursa transfer.

Matusiwa mendapat start pertamanya minggu lalu, dan Seidu bisa mengikutinya akhir pekan ini setelah baru-baru ini kembali dari tugas Ghana di AFCON.(*)

Prediksi Pemain Le Havre vs Rennes

Le Havre : Desmas; Sangante, Youte Kinkoue, Lloris, Operi; Ndiaye, Kechta; Casimir, Ayew, Joujou; Sabbi

Rennes: Mandanda; G Doue, Seidu, Theate, Truffert; Bourigeaud, Matusiwa, Santamaria, D Doue; Kalimuendo, Terrier

Prediksi Skor Le Havre vs Rennes: 1-2