Prediksi Clermont vs Brestois, 11 Februari 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Clermont vs Brestois

MEDIAREALITAS – Prediksi Clermont vs Brestois, Tim Clermont yang berada di kaki klasemen Ligue 1 menyambut Brest yang sedang dalam performa terbaiknya di Stade Gabriel Montpied pada hari Minggu.

Meskipun keduanya datang ke pertandingan ini setelah mengalami kekalahan baru-baru ini, posisi Clermont tampak berbahaya, sementara Brest berpotensi membuat sejarah karena alasan yang tepat musim ini.

Setelah mengakhiri tahun 2023 dengan sangat mengecewakan, di mana Clermont hanya berhasil mengumpulkan dua poin dari kemungkinan 18 poin, tim asuhan Pascal Gastien kembali mengalami kemunduran sejak mengalahkan Nantes dalam kembalinya mereka ke Ligue 1.

Dua pertandingan kandang berturut-turut dengan Strasbourg membuat Clermont tersingkir dari Coupe de France dan ditahan imbang 1-1 di liga oleh klub Alsace.

Kemudian, dalam salah satu penampilan paling buruk mereka musim ini, Lancers dihancurkan 4-0 di Lille akhir pekan lalu, kebobolan semua gol dalam 40 menit pembukaan yang mengerikan.

Hasil itu membuat mereka berada di posisi terbawah klasemen, menyusul kemenangan Lorient melawan sesama kandidat degradasi Metz, karena saat ini terdapat selisih empat poin antara mereka dan zona aman.

Dengan tujuh terbawah hanya terpaut lima poin, semua harapan belum hilang, namun menghadapi tim-tim yang berada di sembilan besar dalam empat pertandingan berikutnya berarti Clermont mungkin terjebak di tiga terbawah setidaknya selama beberapa minggu.

Menghadapi tim yang belum pernah mereka kalahkan dalam 10 pertemuan terakhirnya juga tidak ideal, karena Brest memiliki rekor luar biasa baru-baru ini melawan Clermont.

Tim tamu telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka melawan lawan mereka yang akan datang dengan skor agregat 10-2, termasuk kemenangan 3-0 pada bulan Desember, awal dari rekor panjang tak terkalahkan mereka di liga saat ini.

Hal ini telah melambungkan Brest ke puncak klasemen Ligue 1 setelah goyangan kecil mengancam menggagalkan musim mereka pada bulan Oktober dan November.

21 poin yang luar biasa dari sembilan pertandingan berarti mereka tetap berada di peringkat ketiga menjelang akhir pekan, meski bermain imbang dalam dua pertandingan liga terakhir mereka.

Namun itu adalah dua pertandingan yang sangat sulit, dan manajer Eric Roy akan senang bisa keluar dari pertandingan tersebut dengan rekor tak terkalahkan mereka yang masih utuh.

Setelah tertinggal 2-0 di Parc des Princes dari pemimpin klasemen Paris Saint-Germain, nampaknya laju mereka akan segera berakhir, namun kebangkitan di babak kedua membuat Brest bermain imbang 2-2 di ibu kota.

Akhir pekan lalu, tugas berat lainnya diberikan kepada tim kejutan Ligue 1, saat mereka menghadapi tim Nice yang keras kepala dan menahan imbang mereka 0-0 di Stade Francis-Le Ble.

Rangkaian pertandingan yang sulit itu membuat Lille dan Monaco memperkecil jarak di belakang mereka menjadi hanya satu poin, namun mereka tetap otomatis lolos ke Liga Champions untuk saat ini; sebuah prestasi luar biasa bagi tim yang belum pernah lolos ke Eropa sebelumnya, dan belum pernah finis di paruh atas klasemen sejak tahun 1980an.

Rekor 11 pertandingan tak terkalahkan Brest di semua kompetisi berakhir pada pertengahan pekan, ketika perjalanan lainnya ke Parc des Princes membuat PSG menyingkirkan mereka dari Coupe de France.

Clermont akan tetap tanpa Alan Virginius (lutut) dan Cheick Oumar Konate (pergelangan kaki) karena cedera, tetapi mereka dapat menyambut Jeremie Bela kembali ke tim setelah tersingkirnya Angola dari Piala Afrika.

Chrislain Matsima diberikan debut penuh instan setelah tiba dengan status pinjaman dari Monaco dan bermain 90 menit akhir pekan lalu dalam kekalahan di Lille, tetapi mereka tidak dapat menghabiskan uang yang diperoleh dengan menjual bek Alidu Seidu yang terikat ke Rennes, saat ia meninggalkan klub. klub terlambat di jendela dengan biaya delapan digit.

Brest tidak akan diperkuat bek penting Lilian Brassier setelah ia dikeluarkan dari lapangan karena kartu kuning kedua di paruh kedua kekalahan mereka dari PSG pada pertengahan pekan.

Brassier akan ditemani oleh Jeremy Le Douaron dan Jordan Amavi, yang keduanya cedera, tetapi Bilal Brahimi kembali ke skuad untuk pertandingan PSG setelah absen sebentar.

Satu-satunya perwakilan klub di AFCON juga kembali pada hari Rabu, saat Kamory Doumbia kembali setelah tersingkirnya Mali dan tampil sejak awal.

Setelah berjuang melalui dua pertandingan yang sangat sulit melawan dua tim teratas, Brest diperkirakan akan kembali ke jalur kemenangan di sini untuk menjaga impian mereka bermain di Liga Champions musim depan.

Meskipun berada di tengah performa buruk yang membuat mereka kembali berada di posisi terbawah Ligue 1, Brest bukanlah lawan yang ingin dihadapi Clermont selanjutnya, dan mereka kemungkinan akan tetap berada di posisi terbawah klasemen di sini.(*)

Prediksi Pemain Clermont vs Brestois

Clermont : Diaw; Pelmard, Matsima, Caufriez; Zeffane, Magnin, Gastien, Neto Borges; Boutobba, Nicholson, Allevinah

Brest : Bizot; Lala, Le Cardinal, Chardonnet, Locko; Camara, Magnetti, Lees-Melou; Del Castillo, Satriano, Pereira Lage

Prediksi Skor Clermont vs Brestois: 1-2