Prediksi Huddersfield vs Sheffield Wednesday, 3 Februari 2024

oleh -10.579 views
Huddersfield vs Sheffield Wednesday

MEDIAREALITAS – Prediksi Huddersfield vs Sheffield Wednesday, Huddersfield Town akan menyambut sesama tim Yorkshire Sheffield Wednesday di Stadion John Smith pada hari Sabtu untuk pertandingan penting di bagian bawah tabel Championship.

Tim tamu saat ini duduk di urutan ke-23, lima poin di belakang tuan rumah mereka yang berada di urutan ke-21, yang akan menghadapi pertandingan ini menyusul kepergian mantan manajer Darren Moore.

Huddersfield Town memasuki akhir pekan dengan tujuan untuk membuat jarak penting antara mereka dan tim tiga terbawah dalam perjuangan untuk bertahan di Championship musim ini, setelah berhasil menjaga diri mereka keluar dari zona degradasi untuk sebagian besar musim sejauh ini.

Dari 29 pertandingan pertama mereka di bawah asuhan Neil Warnock dan Darren Moore, Terrier telah mengumpulkan 28 poin, hanya meraih lima kemenangan dalam pertandingan tersebut, dengan hanya tim bawah tanah Rotherham United yang menang lebih sedikit, dan menderita 11 kekalahan.

Kemenangan terbaru terjadi di Boxing Day saat tim asal Yorkshire itu mengalahkan Blackburn Rovers 3-0 di kandang sendiri, namun sejak itu mereka kembali mengalami laju sulit yang mengakhiri masa jabatan Moore di West Yorkshire, setelah sebelumnya menderita sakit punggung. kekalahan beruntun di tangan Middlesbrough dan Leicester City sebelum melihat rekor tanpa kemenangan bertambah menjadi lima pertandingan liga dalam beberapa pekan terakhir.

The Terriers kini memasuki akhir pekan dengan tiga hasil imbang 1-1 berturut-turut, yang pertama bangkit dari ketertinggalan untuk berbagi poin di kandang melawan Plymouth Argyle dan tandang di Bristol City berkat masing-masing gol dari Josh Koroma dan Michal Helik, sebelum mereka mencetak gol terbanyak. baru-baru ini melakukan perjalanan untuk menghadapi sesama tim yang sedang berjuang Queens Park Rangers pada hari Minggu dan tampaknya akan menang berkat gol Jack Rudoni, hanya untuk disamakan kembali oleh gol penyeimbang Kenneth Paal di masa tambahan waktu.

BACA JUGA :   Prediksi Hansa Rostock vs Kaiserslautern, 2 Maret 2024

Sekarang di bawah pengawasan sementara Jon Worthington, Huddersfield Town mendapati diri mereka hanya unggul tiga poin dari tim terbawah dan lima poin di depan tim tamu mereka yang berada di peringkat ke-23 menjelang akhir pekan dan akan sangat ingin memperpanjang keunggulan itu dengan kembali meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan. cara pada hari Sabtu.

Sementara itu, tim tamu mereka melakukan perjalanan singkat ke Stadion John Smith dengan tujuan untuk mengurangi kesenjangan tersebut dan meningkatkan harapan mereka untuk bertahan di kejuaraan di bawah manajemen Danny Rohl.

Setelah promosi dari kasta ketiga Inggris terakhir kali, Sheffield Wednesday telah duduk di posisi tiga terbawah hampir sepanjang musim sejauh ini, namun pencapaian yang mengesankan sepanjang bulan Desember dan memasuki tahun baru membuat mereka bergerak ke posisi yang menggembirakan, yang berpuncak pada kemenangan berturut-turut atas Preston North End dan Hull City pada pergantian tahun.

Laju itu membuat The Owls berada dalam jarak yang sangat dekat dengan Huddersfield dan tempat aman, namun mereka tidak mampu mengembangkannya dalam tiga upaya selanjutnya sejak itu, pertama menderita kekalahan tandang 4-0 di Southampton sebelum kalah 2-1 di kandang dari Coventry. Kota.

Kemudian setelah bermain imbang 1-1 dalam pertemuan lainnya dengan Coventry di Piala FA akhir pekan lalu, tim South Yorkshire baru-baru ini menyambut tim peringkat kesembilan Watford ke Hillsborough pada hari Rabu dan setidaknya mampu menambah satu poin pada penghitungan mereka di permainan di tangan saat kontes berakhir tanpa gol.

Hasil seperti itu membuat Sheffield Wednesday terpaut lima poin dari zona aman dan dua poin di belakang tim peringkat 22 Queens Park Rangers menjelang pertandingan penting hari Sabtu, dan dengan 17 pertandingan tersisa untuk dimainkan, mereka akan berusaha memperkecil jarak dengan tuan rumah menjadi hanya dua poin dengan a kembali ke jalur kemenangan di akhir pekan.

Jon Worthington mewarisi tim Huddersfield Town dengan masalah cedera parah, karena Chris Maxwell, Oliver Turton, Josh Ruffels, Jaheim Headley, Danny Ward, Kian Harratt dan Delano Burgzorg siap untuk tetap berada di ruang perawatan, sementara Yuta Nakayama juga absen. persaingan saat ia sedang menjalani tugas internasional untuk Jepang di Piala Asia.

BACA JUGA :   Prediksi Tianjin Tigers vs Nantong, 2 Maret 2024

The Terrier telah mengambil langkah-langkah untuk memperkuat skuad mereka pada bulan Januari, dan serangan bisa kembali dipelopori oleh pendatang baru Rhys Healey dan Bojan Radulovic dengan dukungan lebih lanjut dari pemain kunci Jack Rudoni yang berperan sebagai lini tengah yang maju.

Di belakangnya, pemain baru Alex Matos akan berharap untuk kembali mendapatkan persetujuan atas Ben Wiles untuk bergabung dengan andalan Jonathan Hogg di ruang mesin, sementara Matty Pearson akan mengajukan tawaran untuk bergabung kembali dengan Michal Helik dan Tom Lees di tiga bek setelah Brodie Spencer tampil dari posisi pertama. memulai tandang di QPR terakhir kali.

Sheffield Wednesday akan tetap tanpa Dominic Iorfa dan Callum Paterson menjelang pertandingan hari Sabtu, karena keduanya masih absen karena cedera.

Dengan absennya Iorfa, dan menyusul clean sheet mereka melawan Watford pada pertengahan pekan, Akin Famewo harus kembali bergabung dengan Di’Shon Bernard di jantung pertahanan empat di depan pemain pinjaman Oxford United James Beadle di bawah mistar gawang.

Di tempat lain, Liam Palmer mungkin akan kembali bergabung dengan kapten Barry Bannan di ruang mesin, sementara Anthony Musaba, Josh Windass dan Djeidi Gassama akan melanjutkan sebagai trio pendukung di belakang striker tunggal dengan Ike Ugbo, Bailey Cadamarteri dan Michael Smith berjuang untuk memimpin lini depan.
(red)

Perkiraan Susunan Huddersfield vs Sheffield Wednesday

Blackburn : Pears; McFadzean, Hyam, Wharton; Dolan, Garrett, Tronstad, Sigurdsson; Moran, Szmodics; Gallagher

QPR: Begovic; Drewe, Cook, Clarke-Salter, Paal; Colback, Field; Willock, Dykes, Chair; Armstrong

Prediksi Skor Huddersfield vs Sheffield Wednesday: 1-1