Prediksi Blackburn vs QPR, 3 Februari 2024

oleh -48.579 views
Blackburn vs QPR

MEDIAREALITAS – Prediksi Blackburn vs QPR, Blackburn Rovers menjadi tuan rumah bagi Queens Park Rangers pada Sabtu sore mencari kemenangan yang akan mengurangi tekanan yang tersisa terkait pertempuran untuk menghindari degradasi dari Championship.

Di saat tim tuan rumah duduk di peringkat 18 klasemen dan unggul delapan poin dari lawan berikutnya, tim tamu menempati posisi ke-22.

Dengan Blackburn yang hanya mengumpulkan lima poin dari 10 pertandingan terakhir mereka di Championship, Jon Dahl Tomasson akan sadar bahwa dia tidak akan mampu menanggung lebih banyak kekalahan dalam jangka pendek.

Pekerjaan pemain Denmark itu terasa sangat berisiko ketika Rovers tertinggal saat melawan tim League Two Wrexham di putaran keempat Piala FA pada Senin malam, namun timnya memanfaatkan kekacauan pertahanan tim Welsh.

Menang 4-1 dalam pertandingan tersebut dan mempersiapkan pertarungan melawan salah satu mantan klubnya semasa masih bermain, Newcastle United, telah memberi Tomasson lebih banyak ruang untuk bernapas saat ini.

Namun demikian, Tomasson harus melakukan perubahan haluan agar Blackburn kembali mendekati paruh atas sesegera mungkin, dengan selisih enam poin saat ini.

Sisi positifnya, Blackburn tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Ewood Park di semua kompetisi, meskipun dengan dua hasil imbang melawan rival degradasi dan dua kemenangan yang dipermasalahkan adalah melawan tim liga yang lebih rendah di Piala FA.

Dari sudut pandang QPR, Marti Cifuentes akan merasakan kehidupan baru telah dihembuskan ke dalam kampanye bertahan hidup mereka setelah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan.

Kemenangan 2-0 atas Millwall diikuti oleh hasil imbang 1-1 di menit-menit terakhir melawan Huddersfield Town, Hoops bangkit dari ketertinggalan awalnya dengan empat menit tersisa.

Ada tanda-tanda bahwa keberuntungan kembali berpihak pada QPR ketika enam kekalahan Cifuentes sebagai pelatih kepala semuanya terjadi dengan selisih satu gol.

Namun, tim London Barat berupaya untuk mencatatkan tiga pertandingan beruntun tak terkalahkan di Championship untuk kedua kalinya musim ini, menyoroti ketidakkonsistenan mereka di bawah manajer yang berbeda.

Connor O’Riordan dan Kyle McFadzean keduanya bersaing untuk melakukan debut di Blackburn setelah tiba dari Crewe Alexandra dan Coventry City.

Meskipun penambahan tenggat waktu mungkin masuk ke dalam skuad, Tomasson dapat memutuskan untuk tetap bersama sisa tim yang mengalahkan Wrexham.

Itu akan membuat Sam Gallagher unggul atas Semir Telalovic dalam serangan.

Aaron Drewe bersiap untuk tampil untuk QPR sebagai bek kanan setelah Reggie Cannon ditarik lebih awal saat melawan Huddersfield.

Sementara Michael Frey tiba dari Schalke 04, Sinclair Armstrong harus mempertahankan tempatnya di lini tengah lini depan.(red)

Perkiraan Susunan Blackburn vs QPR

Blackburn : Pears; McFadzean, Hyam, Wharton; Dolan, Garrett, Tronstad, Sigurdsson; Moran, Szmodics; Gallagher

QPR: Begovic; Drewe, Cook, Clarke-Salter, Paal; Colback, Field; Willock, Dykes, Chair; Armstrong

Prediksi Skor Blackburn vs QPR: 1-0