Prediksi Exeter City vs Derby, 14 Februari 2024

oleh -18.579 views
Exeter City vs Derby

MEDIAREALITAS – Prediksi Exeter City vs Derby, Exeter City akan berusaha meraih kemenangan ketiga berturut-turut ketika mereka menyambut Derby County di St James’ Park untuk pertandingan League One hari Selasa.

Sementara itu, The Rams akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah ditahan imbang oleh Shrewsbury Town pada akhir pekan.

Exeter akan memasuki pertandingan hari Selasa dengan suasana hati yang percaya diri setelah memenangkan empat dari lima pertandingan sebelumnya, termasuk dua pertandingan terakhir mereka melawan Peterborough United dan Wigan Athletic.

Mo Eisa mencetak gol pertamanya untuk klub untuk memberi Exeter keunggulan pada menit ke-10 dalam pertemuan tandang hari Sabtu dengan The Latics, sebelum Jack Aitchison menggandakan keunggulan timnya di babak kedua.

Meskipun Charlie Kelman membalaskan satu gol untuk Wigan, tim Yunani itu menyelesaikan sisa pertandingan untuk mencatat kemenangan tandang ketiga berturut-turut.

Sebagai hasil dari performa bagus mereka, Exeter naik ke posisi 13 di tabel League One, membuat keunggulan delapan poin yang cukup besar ke zona degradasi.

Setelah gagal memenangkan satu pun dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Derby, tim Yunani ingin mengalahkan Derby untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka dan pertama kalinya dalam 91 tahun.

Derby mengalami sore yang membuat frustrasi pada hari Sabtu ketika mereka kehilangan keunggulan tipis untuk bermain imbang 1-1 dengan Shrewsbury Town di Pride Park.

Mereka tampaknya akan meraih kemenangan ketiga berturut-turut ketika Max Bird membuka skor pada menit ke-54, tetapi upaya terlambat Aaron Pierre akhirnya menggagalkan poin maksimal Rams.

Meski gagal meraih kemenangan di akhir pekan, tim asuhan Paul Warne tetap berada di posisi kedua dengan selisih tipis satu poin dari tim peringkat ketiga Bolton Wanderers.

Derby sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan hari Selasa, di mana mereka akan berusaha menampilkan performa pertahanan yang kuat, setelah mencatatkan clean sheet dalam lima dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

The Rams juga akan memiliki peluang untuk meraih gelar ganda di liga atas Exeter setelah mereka mencatatkan kemenangan 2-0 pada pertandingan sebelumnya di bulan Oktober berkat gol dari Nathaniel Mendez-Laing dan Conor Washington.

Sedangkan tim tamu, mereka tetap tanpa bek Demetri Mitchell, yang absen karena cedera ligamen anterior.

Bos Exeter Gary Caldwell mungkin tergoda untuk menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah setelah melihat timnya meraih kemenangan tipis atas Wigan di akhir pekan.

Ryan Woods bisa diberikan menit bermain lebih banyak dari bangku cadangan, setelah tampil dua kali sebagai pemain pengganti sejak tiba dengan status pinjaman dari Hull City bulan lalu.

Adapun Derby masih belum bisa menggunakan jasa Jake Rooney, Craig Forsyth, Martyn Waghorn dan Washington karena cedera.

Penandatanganan bulan Januari Corey Blackett-Taylor masih diragukan untuk pertandingan hari Selasa setelah absen dalam dua pertandingan terakhir Derby karena masalah pangkal paha.

Setelah tampil sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan terakhir Derby, Tom Barkhuizen akan menjadi starter melawan Exeter di St James Park.

Derby yang mengejar promosi akan menghadapi tim Exeter yang sedang dalam performa terbaiknya, tetapi setelah memenangkan dua pertemuan head-to-head terakhir mereka, kami pikir Rams akan berbuat cukup untuk mengklaim ketiga poin pada hari Sabtu.(*)

Prediksi Pemain Exeter City vs Derby

Exeter : Sinisalo; Sweeney, Diabate, Jules; Niskanen, Carroll, Cole, Harper; Aitchison, Harris; Eisa

Derby : Wildsmith; Nyambe, Nelson, Bradley, Sibley; Mendez-Laing, Adams, Hourihane, Barkhuizen; Bird; Collins

Prediksi Skor Exeter City vs Derby: 0-2