Prediksi Cremonese vs Reggiana, 10 Februari 2024

oleh -7.579 views
Prediksi Cremonese vs Reggiana

MEDIAREALITAS – Prediksi Cremonese vs Reggiana, Cremonese akan turun ke lapangan bersama Reggiana yang berkunjung di Stadio Giovanni Zini dalam pertandingan Serie B pada hari Sabtu ini.

Cremonese, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 di Serie B melawan Lecco.

Pada pertandingan tersebut, Cremonese memiliki 57% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cremonese adalah Massimo Coda (54′). Untuk lawannya, Lecco melepaskan 8 tembakan tepat sasaran dan 1 tepat sasaran.

Cremonese tidak mempunyai masalah dalam mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mencetak total 7 gol selama waktu tersebut dan juga kebobolan total 5 gol. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan dipertahankan dalam permainan ini.

Di laga terakhirnya, Reggiana bermain imbang 1-1 di laga Serie B dengan Feralpisalò.

Dalam pertandingan tersebut, Reggiana menguasai 73% penguasaan bola dan 27 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Reggiana adalah Elvis Kabashi (79′). Feralpisalò melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Davide Balestrero (95′) mencetak gol untuk Feralpisalò.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Reggiana telah mengumpulkan 11 gol. Reggiana juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama kurun waktu tersebut, mereka telah mencetak 7 gol yang dicetak oleh lawannya.

BACA JUGA :   Prediksi  Dinamo Zagreb vs Real Betis, 23 Februari 2024

Menjelang kontes ini, Reggiana belum pernah terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga terakhirnya.

Menggali pertemuan head to head masa lalu mereka sejak 03/05/2009 menunjukkan bahwa pertemuan ini tidak membuahkan hasil bagi Reggiana. Mereka belum berhasil meraih kemenangan apa pun sementara Cremonese lebih baik dari keduanya, mengalahkan mereka dalam 67 persen pertandingan yang dimainkan.

Total ada 19 gol yang dicetak kedua klub sepanjang laga tersebut, dengan 13 gol di antaranya milik Grigiorossi dan 6 milik I Granata. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Laga liga terakhir keduanya adalah laga Serie B hari ke-5 pada 16/09/2023 yang berakhir dengan skor Reggiana 2-2 Cremonese.

Dalam pertandingan tersebut, Reggiana berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Stefano Pettinari (15′) dan Manolo Portanova (23′).

Cremonese melepaskan 33 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Michele Collocolo (65′) dan Massimo Coda (86′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Davide Ghersini.

BACA JUGA :   Prediksi Yokohama Marinos vs Bangkok United, 21 Februari 2024

Cristian Buonaiuto (operasi) dan Mouhamadou Sarr (robek ligamen cruciatum) tidak akan ambil bagian untuk bos Cremonese, Giovanni Stroppa. Charles Pickel tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Tampaknya Grigiorossi akan menggunakan sistem 3-5-2 untuk pertandingan ini dan memilih Gianluca Saro, Luca Marrone, Luka Lochoshvili, Matteo Bianchetti, Cesar Falletti, Michele Castagnetti, Dennis Johnsen, Luca Zanimacchia, Leonardo Sernicola, Gonzalo Abrego dan Massimo Coda.

Manajer Reggiana Alessandro Nesta harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Luca Vido (cedera ligamen cruciatum), Filippo Romagna (cedera otot hamstring) dan Antonio Vergara (cedera ligamen cruciatum) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa I Granata dapat memutuskan untuk memilih formasi 3-4-2-1 dengan menurunkan Francesco Bardi, Riccardo Fiamozzi, Paolo Rozzio, A. Marcandalli, Filippo Melegoni, Alessandro Bianco, Domen Črnigoj, Edoardo Pieragnolo, Janis Antiste, Mario Sampirisi dan Natan Girma.

Penilaian kami adalah Cremonese seharusnya bisa mencetak beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka menghadapi Reggiana, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu, kami berpendapat bahwa margin 2-0 akan terkendali bagi Cremonese saat wasit meniup peluit akhir.(*)

Prediksi Skor Cremonese vs Reggiana: 2-0