Prediksi Exeter City vs Peterborough, 7 Februari 2024

oleh -25.579 views
Exeter City vs Peterborough

MEDIAREALITAS – Prediksi Exeter City vs Peterborough,  Peterborough United akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan kandang mereka dari Wigan Athletic ketika mereka melanjutkan kampanye League One mereka dengan pertandingan melawan Exeter City pada Selasa malam.

Tim tamu berada di urutan keempat dalam tabel League One, tiga poin di belakang tim urutan kedua Derby County, sementara Exeter duduk di posisi ke-17, hanya unggul lima poin dari zona degradasi.

Exeter meraih tujuh poin dari tiga pertandingan League One mereka melawan Cambridge United, Bristol Rovers dan Barnsley antara 20 Januari dan 27 Januari, tetapi rekor kuat mereka berakhir pada hari Sabtu, menderita kekalahan 1-0 dari Bristol Rovers di pertemuan kedua mereka. secara berurutan.

Hasil tersebut membuat tim asuhan Gary Caldwell berada di posisi ke-17 klasemen dengan meraih 33 poin dari 30 pertandingan berkat rekor sembilan kemenangan, enam kali imbang, dan 15 kekalahan.

Tim Yunani unggul lima poin dari zona degradasi, tetapi sejumlah tim di bawah mereka memiliki pertandingan yang belum dimainkan, sehingga mereka jauh dari nyaman pada tahap kampanye ini.

Penampilan kandang Exeter musim ini mengecewakan, hanya meraih 17 poin dari 15 pertandingan mereka, dan mereka akan menyambut tim Peterborough dengan rekor tandang terbaik kelima di divisi tersebut.

Tim Devon sebenarnya mengalahkan Peterborough 3-2 pada pertandingan yang sama musim lalu, tetapi mereka telah kalah dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka dengan lawan hari Selasa di level sepak bola ini.

Peterborough finis keenam di League One musim lalu, yang membuat mereka lolos ke babak playoff, tetapi mereka kalah telak dari Sheffield Wednesday di semifinal meski memenangkan leg pertama 4-0 di kandang.

BACA JUGA :   Prediksi  Toulouse vs Benfica, 23 Februari 2024

Oleh karena itu, The Posh tetap berada di tingkat ketiga, tetapi mereka kembali ke jalur promosi musim ini, mengumpulkan 56 poin dari 29 pertandingan mereka untuk duduk di posisi keempat di divisi tersebut.

Pasukan Darren Ferguson hanya tertinggal tiga poin di belakang tim peringkat kedua Derby County dengan satu pertandingan tersisa, sementara mereka unggul lima poin dari tim peringkat ketujuh Oxford United, yang juga memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Peterborough mencatatkan 12 pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan hari Sabtu melawan Wigan, namun mereka menderita kekalahan 3-2 di kandang dari tim asuhan Shaun Maloney, yang unggul 3-0 sebelum kebobolan dua kali di masa tambahan waktu.

The Posh belum pernah kalah dari tim selain Wigan di liga sejak awal September, dan mereka telah meraih delapan kemenangan tandang di League One selama musim 2023-24.

Pelatih kepala Exeter Caldwell akan senang dengan banyak aspek kinerja timnya melawan Bristol Rovers, tapi mereka kurang di sepertiga akhir lapangan.

Sonny Cox, yang hanya mencetak tiga gol musim ini, akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara Dion Rankine juga kemungkinan akan mempertahankan tempatnya.

BACA JUGA :   Prediksi  Legia Warszawa vs Molde, 23 Februari 2024

Demetri Mitchell (ACL) tetap absen untuk Exeter, sementara Ryan Trevitt, yang merupakan pencetak gol terbanyak mereka musim ini dengan lima gol, juga absen karena masalah pergelangan kaki jangka panjang.

Sedangkan untuk Peterborough, pelatih kepala Ferguson diperkirakan akan menahan godaan untuk merombak skuadnya menyusul kekalahan tipis dari Wigan pada Sabtu sore.

Klub belum melaporkan adanya masalah cedera, dengan tiga perubahan yang terjadi semuanya bersifat taktis, termasuk masuknya Jonson Clarke-Harris, yang telah mencetak 10 gol musim ini.

Ephron Mason-Clark, yang bergabung dengan Coventry City pada 1 Februari sebelum dipinjamkan kembali, adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan 15 gol, dan dia akan kembali masuk dalam starting XI, sementara Ricky-Jade Jones akan terus bermain di lini tengah untuk musim ini. calon promosi.

Ini adalah permintaan yang sulit bagi Exeter melawan tim Peterborough yang berbakat. Tim tuan rumah mampu membuat malam ini menjadi malam yang membuat frustasi bagi tim Ferguson, namun kami mengharapkan tim tamu untuk meraih tiga poin penting dalam pertandingan Selasa malam ini..(*)

Prediksi Pemain Exeter City vs Peterborough

Exeter : Sinisalo; Sweeney, Diabate, Jules; Niskanen, Cole, Carroll, Harper; Aitchison, Cox, Rankine

Peterborough : Bilokapic; Katongo, Knight, Edwards, Burrows; Collins, Kyprianou; Olakigbe, Randall, Mason-Clark; Jones

Prediksi Skor Exeter City vs Peterborough : 1-2