Prediksi Stevenage vs Reading, 7 Februari 202

oleh -31.579 views
Leverkusen vs Stuttgart

MEDIAREALITAS – Prediksi Stevenage vs Reading,  Stevenage akan memiliki peluang untuk mencatat kemenangan keempat berturut-turut ketika mereka menjamu Reading di pertandingan League One hari Selasa.

Sementara itu, Royals akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan liga setelah meraih lima poin dari tiga pertandingan sebelumnya.

Stevenage akan memasuki kontes hari Selasa dengan suasana hati yang percaya diri setelah mencatat kemenangan ketiga berturut-turut dalam pertemuan kandang hari Sabtu dengan Blackpool.

Kontes tampaknya akan berakhir imbang tanpa gol sampai pemain pengganti Jake Forster-Caskey mencetak gol kemenangan pada menit ke-85 untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan Stevenage di kandang sendiri menjadi delapan pertandingan.

Sempat meraih 52 poin dari 28 pertandingan, tim asuhan Steve Evans kini duduk di posisi keenam dengan keunggulan satu poin atas tim peringkat ketujuh Oxford United yang sudah memainkan dua laga lebih banyak.

Mereka juga berbagi rekor pertahanan terbaik dengan Bolton Wanderers, hanya kebobolan 27 gol di League One musim ini.

Tuan rumah pasti akan menyukai peluang mereka untuk mengambil sesuatu dari pertandingan hari Selasa setelah hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan liga kandang mereka musim ini (M6, D6).

Masalah Reading di luar lapangan berdampak signifikan pada jendela transfer baru-baru ini ketika Royals melepas pemain seperti Tom McIntyre, Nelson Abbey, dan Caylan Vickers.

BACA JUGA :   Prediksi Modena vs Cremonese, 4 Maret 2024

Meskipun melihat sejumlah pemain keluar dari pintu keluar, Reading menunjukkan penampilan yang berjuang untuk mengambil satu poin dari derby Lembah Thames hari Sabtu melawan Oxford United.

Mark Harris mencetak gol pembuka pada menit ke-32 untuk membuat Reading tertinggal saat turun minum, namun gol bunuh diri Ciaron Brown memastikan tim asuhan Ruben Selles kembali ke Berkshire dengan satu poin untuk menunjukkan usaha mereka.

Meskipun mereka tetap berada di peringkat ke-21, hasil imbang 1-1 pada hari Sabtu membuat Royals terpaut dua poin dari zona aman dengan 17 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Reading perlu meningkatkan perjalanan mereka jika ingin tetap bertahan di musim ini, dengan 14 pertandingan tandang mereka di liga menghasilkan satu kemenangan, empat kali seri, dan sembilan kekalahan.

Forster-Caskey bisa mendapatkan tempat di lineup Stevenage setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan melawan Blackpool.

Nathan Thompson tersedia setelah skorsing empat pertandingan, tetapi bek tersebut mungkin harus duduk di bangku cadangan untuk pertandingan hari Selasa.

BACA JUGA :   Prediksi Dunkerque vs Concarneau, 3 Maret 2024

Jamie Reid akan menjadi salah satu ancaman gol utama Stevenage, setelah mencetak 16 gol dalam 27 penampilan liga musim ini.

Sedangkan bagi tim tamu, bek Tom Holmes diragukan tampil setelah terpaksa absen bermain imbang melawan Oxford karena masalah cedera.

Jika HolmeS tidak dapat tampil, Amadou Mbengue akan mempertahankan tempatnya di jantung pertahanan bersama pemain internasional Selandia Baru Tyler Bindon.

Zane Monlouis dapat memberi Selles opsi dari bangku cadangan setelah bergabung dengan status pinjaman dari Arsenal pada hari batas waktu transfer.

Reading mungkin hanya memenangkan satu pertandingan tandang liga musim ini, tetapi mereka telah seri empat kali dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di divisi ketiga, dan kami pikir mereka akan berbuat cukup untuk menahan imbang Stevenage dalam pertandingan hari Selasa.(*)

Prediksi Pemain Stevenage vs Reading

Stevenage : MacGillivray; James-Wildin, Sweeney, Piergianni, Butler; Freeman, Burns, Forster-Caskey; Roberts; Oliver, Reid

Reading : Button; Yiadom, Mbengue, Bindon, Dorsett; Azeez, Wing, Craig, Knibbs, Mukairu; Smith

Prediksi Skor Stevenage vs Reading: 1-1