Prediksi Cambridge vs Bolton, 7 Februari 2024

oleh -44.579 views
Cambridge vs Bolton

MEDIAREALITAS – Prediksi Cambridge  vs Bolton,  Bolton Wanderers yang mengejar promosi akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi empat pertandingan ketika mereka bertandang ke Stadion Abbey untuk pertandingan hari Selasa melawan Cambridge United.

Seperti lawan mereka, tim U juga akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka, setelah menghindari kekalahan di empat pertandingan terakhir mereka di League One.

Cambridge telah mencatatkan empat pertandingan tak terkalahkan untuk menjauh dari zona degradasi dan naik ke posisi 14 di tabel League One.

Tim U memulai performa menjanjikan mereka dengan kemenangan tipis 2-1 atas Fleetwood Town, sebelum mereka bermain imbang tanpa gol berturut-turut melawan Exeter City dan Burton Albion.

Pasukan Neil Harris kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan hari Sabtu dengan Shrewsbury Town meski sempat tertinggal pada menit ke-12.

Namun, tim U dengan cepat membalaskan satu gol melalui Lyle Taylor, sebelum penyerang tersebut mencetak gol keduanya dan gol kedua Cambridge untuk mengamankan kemenangan 2-1 dan membawa timnya unggul tujuh poin dari zona degradasi.

Meskipun mereka sekarang akan menghadapi ujian berat melawan pesaing promosi, Cambridge mungkin menyukai peluang mereka untuk mengambil setidaknya satu poin dari pertandingan hari Selasa setelah hanya kalah satu kali dari lima pertandingan kandang terakhir mereka (W3, D1).

Bolton akan berusaha merebut kembali posisi kedua setelah mereka tersingkir dari dua besar oleh Derby County pada akhir pekan.

BACA JUGA :   Prediksi  Freiburg vs Lens, 23 Februari 2024

Sementara Rams mengalahkan Charlton Athletic, Bolton harus puas mendapat bagian dalam pertemuan kandang mereka dengan Barnsley.

Setelah tertinggal pada menit kelima, Trotters memulihkan keseimbangan melalui upaya Zac Ashworth di babak kedua, memastikan mereka menjalani tiga pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan.

Dengan Bolton yang akan melakukan perjalanan, mereka mungkin bisa percaya diri dengan fakta bahwa mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Namun, mengklaim tiga poin mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, karena tim tamu gagal memenangkan tiga pertemuan tandang kompetitif sebelumnya dengan tim U.

Tuan rumah masih belum dapat memanggil Harrison Dunk, yang terus berusaha memulihkan kebugarannya setelah sempat absen.

Setelah duduk di bangku cadangan pada akhir pekan, pemain sayap James Brophy dapat dipanggil kembali untuk pertandingan kandang hari Selasa.

BACA JUGA :   Prediksi  Rennes vs AC Milan , 23 Februari 2024

Setelah mencetak tiga gol dalam empat penampilan pertamanya untuk klub, Taylor akan berusaha menambah jumlah golnya saat ia memimpin lini depan melawan Bolton.

Sedangkan bagi tim tamu, kapten Ricardo Santos kemungkinan tidak akan tampil setelah absen pada pertandingan hari Sabtu melawan Barnsley karena cedera.

Bos Bolton Ian Evatt juga diperkirakan tidak akan diperkuat Will Forrester dan Randell Williams karena masalah cedera.

Pemain tambahan bulan Januari, Aaron Collins dapat diberikan start pertamanya setelah ia masuk dari bangku cadangan untuk memberikan assist pada debutnya di Bolton.

Cambridge mungkin telah terbukti menjadi tim yang sulit dikalahkan dalam beberapa pekan terakhir, tapi kami pikir empat pertandingan tak terkalahkan mereka akan diakhiri oleh tim Bolton yang telah memenangkan tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di liga.(*)

Prediksi Pemain Cambridge  vs Bolton

Cambridge : Stevens; L. Bennett, R. Bennett, Morrison, Andrew; Digby, Cousins; Kaikai, Kachunga, Brophy; Taylor

Bolton : Baxter; Toal, Taylor, Iredale; Dacres-Cogley, Maghoma, Sheehan, Dempsey, Ashworth; Charles, Collins

Prediksi Skor Cambridge  vs Bolton : 1-2