Prediksi Derby County vs Stevenage , 17 Februari 2024

oleh -17.579 views
Derby County vs Stevenage

MEDIAREALITAS – Prediksi Derby County vs Stevenage , Bertujuan untuk melanjutkan performa positif mereka, Derby County yang mengejar promosi akan menyambut calon playoff Stevenage ke Pride Park pada Sabtu sore di League One.

The Rams meraih kesuksesan meyakinkan di Exeter City terakhir kali, sementara Boro kalah tipis di kandang melawan Bristol Rovers pada malam yang sama.

Derby berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di League One menjadi empat pertandingan pada Selasa malam, ketika Rams of the East Midlands bertandang ke St James Park di Devon dan lolos dengan tiga poin, dengan sejumlah bintang tim utama tim tamu melakukan chipping. dengan tujuan yang sangat dibutuhkan.

Pasukan Paul Warne unggul sebelum jeda babak pertama berkat gol Max Bird yang berperingkat tinggi, dan dua tim teratas memastikan poin maksimal selama babak kedua, ketika mantan penyerang Cardiff City Nathaniel Mendez-Laing dan Tom Barkhuizen masuk ke daftar pencetak gol.

Setelah mengumpulkan 10 poin dari kuartet terakhir pertandingan divisi ketiga mereka, Derby naik ke posisi kedua di klasemen League Two, unggul satu poin dari tim peringkat ketiga Bolton Wanderers, meskipun pasukan Ian Evatt telah memainkan dua pertandingan. lebih sedikit dari Ram.

Meski gagal kembali ke Championship pada upaya pertama musim lalu, Derby mampu mempertahankan sejumlah pemain terkenal di Pride Park, termasuk pemain Irlandia berusia 33 tahun James Collins, yang memimpin perebutan Sepatu Emas klub bersama 13 gol dalam 32 penampilan liga.

Hanya 28 dari 63 poin League One Rams yang telah tiba di markas mereka di East Midlands sejauh ini pada musim 2023-24, jadi rekor tandang luar biasa merekalah yang membuat mereka tetap dalam perbincangan untuk promosi otomatis – tidak ada tim yang mengumpulkan lebih banyak poin di liga mereka. perjalanan dibandingkan Derby musim ini.

Pasukan playoff Stevenage kembali tersandung menyusul kekalahan 3-2 di kandang Bristol Rovers pada Selasa malam di Stadion Lamex, dengan tuan rumah di Hertfordshire menyia-nyiakan keunggulan dua gol, yang berarti mereka sekarang menjalani tiga pertandingan tanpa rasa sukses di pertandingan tersebut. Liga Satu.

Memulai dengan kuat terakhir kali, Boro unggul dua gol setelah hanya 24 menit ketika Kane Hemmings dan Jake Forster-Caskey mencetak gol, namun Gasmen membalas dengan mengagumkan, dengan serangan dari Luke Thomas, mantan pemburu Derby Chris Martin dan Antony Evans mengamankan poin maksimal bagi tim tamu.

Setelah kehilangan poin penting dalam tiga pertandingan berturut-turut, pasukan Steve Evans telah keluar dari posisi playoff League One, tertinggal satu poin di belakang tim urutan keenam Oxford United, meskipun Stevenage memainkan satu pertandingan lebih sedikit daripada tim U Des Buckingham menjelang akhir pekan ini.

Menyusul kembalinya 10 gol League Two selama kampanye kemenangan promosi Boro pada 2022-23, striker Jamie Reid telah naik ke kancah divisi ketiga musim ini, mencetak 17 gol dalam 30 penampilan League One untuk enam calon teratas – 13 lebih banyak dari rekan satu timnya.

Stevenage dan Derby hanya pernah bertemu sekali dalam pertandingan kompetitif sepanjang sejarah mereka, dengan Boro saat ini menikmati rekor tak terkalahkan dalam pertandingan ini, dengan gol dari Jordan Roberts, Alex MacDonald dan Hemmings membantu tuan rumah menang 3-1 di The Lamex selama pertandingan terbalik di bulan Oktober.

Setelah menolak banyak minat dari Championship atas jasanya selama jendela transfer Januari, Derby akan memainkan Eiran Cashin sebagai bek tengah bersama Curtis Nelson sekali lagi.

Corey Blackett-Taylor digantikan selama jeda paruh waktu di Exeter pada hari Selasa dan bisa melewatkan pertandingan akhir pekan ini, yang berarti pemain seperti Barkhuizen atau Louie Sibley mungkin akan dipromosikan dari bangku cadangan.

Gelandang Rams Bird menghasilkan penampilan luar biasa di Devon terakhir kali, dan pemain berusia 23 tahun itu akan bergabung dengan Conor Hourihane dan Ebou Adams di ruang mesin sekali lagi.

Stevenage dapat memilih pergantian penjaga gawang setelah kekalahan Selasa malam melawan Bristol Rovers, dengan Taye Ashby-Hammond berpotensi menggantikan Craig MacGillivray.

Reid dan Hemmings diharapkan menjadi lini depan yang terdiri dari dua pemain, tetapi ada persaingan serius untuk mendapatkan tempat di belakang, dengan Ben Thompson dan Louis Thompson mendorong untuk menjadi starter di lini tengah.(*)

Prediksi Pemain Derby County vs Stevenage

Derby : Wildsmith; Wilson, Nelson, Cashin, Elder; Bird, Adams, Hourihane; Mendez-Laing, Barkhuizen, Collins

Stevenage: MacGillivray; Vancooten, Sweeney, Piergianni, Butler; Forster-Caskey, Burns, Freeman, L Thompson; Hemmings, Reid

Prediksi Skor Derby County vs Stevenage : 2-1