Prediksi Leyton  vs Burton Albion, 17 Februari 2024

oleh -16.579 views
Leyton vs Burton Albion

MEDIAREALITAS– Prediksi Leyton  vs Burton Albion, Berusaha mempertahankan rekor kandang 100% mereka pada tahun 2024, Leyton Orient menyambut Burton Albion di Stadion Grup Gaughan di babak 34 League One pada hari Sabtu.

Pasukan Martin Paterson memasuki akhir pekan dengan segar setelah meraih kemenangan tandang liga pertama mereka sejak Oktober dan akan berusaha untuk melanjutkan hasil tersebut.

Leyton Orient meraih tiga poin besar dalam perebutan tempat playoff saat mereka meraih kemenangan 4-3 atas Northampton Town ketika kedua tim bertanding pada hari Selasa.

Marc Leonard, Kieron Bowie dan Tyreece Simpson semuanya mencetak gol untuk Northampton, tetapi gol dari Ollie O’Neill, Shaqai Forde dan dua gol dari Ruel Sotiriou membantu tuan rumah mengamankan ketiga poin dalam thriller tujuh gol.

Sebelumnya, tim asuhan Richie Wellens menyaksikan delapan pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir Sabtu lalu ketika mereka menderita kekalahan 2-1 melawan 10 pemain Barnsley di Oakwell.

Dengan hasil tengah pekan mereka, Os kini telah memenangkan tiga pertandingan kandang mereka sejak pergantian tahun dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Stadion Gaughan Group, mengklaim empat kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan 3-0 dari Derby County pada bulan Desember.

Setelah mengamankan promosi dari League Two musim lalu, Leyton Orient dapat memimpikan tempat di babak playoff karena mereka duduk di urutan kedelapan dalam tabel League One, terpaut tujuh poin dari tim urutan keenam Oxford United di tempat terakhir playoff.

Burton Albion, di sisi lain, mengambil langkah besar untuk mempertahankan status papan atas mereka saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas tim peringkat 10 Bristol Rovers Sabtu lalu.

Dalam pertandingan penuh aksi di Memorial Stadium, gol dari Ciaran Gilligan dan Mark Helm membuat Brewers unggul sebelum Antony Evans mencetak satu gol untuk tuan rumah melalui golnya pada menit ke-60.

Setelah gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan pembukaan mereka pada tahun 2024, termasuk kekalahan 2-1 melawan Blackpool di putaran ketiga Piala EFL pada 10 Januari, rentetan dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir mereka telah membuat pasukan Paterson menjauh dari persaingan. zona bahaya.

Dengan 35 poin dari 21 pertandingan, Burton Albion saat ini berada di peringkat 18 klasemen League One, empat poin di atas garis putus-putus dan menyamakan poin dengan Reading, Cambridge United, dan Shrewsbury Town.

Sotiriou mencetak dua gol dari bangku cadangan melawan Northampton terakhir kali dan pemain berusia 23 tahun, yang kini mengoleksi 10 gol liga musim ini, harus kembali ke Leyton Orient XI akhir pekan ini.

Dia harus bergabung di tim starter Os bersama O’Neill yang berusia 21 tahun dan penyerang remaja Forde, yang mencetak sembilan gol dan satu assist dalam 15 penampilan liga.

Dari segi cedera, Leyton Orient akan turun ke lapangan tanpa Jordan Graham, sementara bek berusia 25 tahun Daniel Happe diragukan tampil setelah absen dalam pertandingan melawan Northampton karena cedera ringan.

Sedangkan untuk Burton Albion, Jasper Moon melewatkan pertandingan melawan Bristol Rovers terakhir kali setelah cedera saat melawan Lincoln City pada 3 Februari dan pemain berusia 23 tahun itu absen dari pertandingan hari Sabtu.

Dengan golnya akhir pekan lalu, penyerang Inggris Helm kini telah mencetak tiga gol dalam enam pertandingan terakhirnya dan pemain berusia 22 tahun itu harus mempertahankan perannya dalam serangan Brewers.(*)

Prediksi Pemain Leyton  vs Burton Albion

Leyton : Brynn; Galbraith, Happe, Cooper, James; Brown, El Mizouni, Moncur; Forde, O’Neill, Sotiriou

Burton : Crocombe; Hamer, Nsiala, Sweeney, Brayford, Bola; Powell, Gilligan; Helm; Hudlin, Bennett

Prediksi Skor Leyton  vs Burton Albion : 1-2