Prediksi Cheltenham  vs Port Vale, 17 Februari 2024

oleh -19.579 views
Cheltenham vs Port Vale

MEDIAREALITAS – Prediksi Cheltenham  vs Port Vale, Darren Moore akan memimpin pertandingan pertamanya sebagai bos Port Vale ketika timnya menghadapi rival degradasi Cheltenham Town pada hari Sabtu.

The Valiants saat ini mendekam di peringkat 21 klasemen League One, sedangkan Robins terpuruk dua poin di posisi ke-22.

Cheltenham telah bangkit kembali dari tiga kekalahan berturut-turut untuk memenangkan pertandingan liga berturut-turut melawan Cambridge United dan Blackpool.

Matty Taylor mencetak gol penentu melawan U, sebelum dua gol Elliot Bonds terbukti cukup untuk membuat Blackpool kalah 2-0 pada pertengahan pekan.

Meski Cheltenham masih duduk di zona degradasi, dua kemenangan itu membuat mereka terpaut tiga poin dari zona aman.

Setelah mengalahkan Tangerines di Completely-Suzuki Stadium, Cheltenham kini berpeluang meraih kemenangan kandang berturut-turut di liga untuk pertama kalinya sejak Oktober 2022.

Bos Cheltenham Darrell Clarke memiliki peluang untuk meraih gelar ganda di liga atas mantan timnya setelah Robins mencatatkan kemenangan tipis 2-1 saat kedua tim terakhir kali bertemu pada bulan Oktober.

Moore kembali bekerja sebagai manajer Port Vale setelah dia dibebastugaskan sebagai bos Huddersfield Town pada akhir Januari.

Pelatih berusia 49 tahun, yang telah menandatangani kontrak berdurasi lima setengah tahun, mengambil alih tim yang kurang percaya diri setelah enam pertandingan tanpa kemenangan.

Vale setidaknya memiliki waktu seminggu untuk beristirahat dan merenungkan hasil imbang 2-2 Sabtu lalu dengan Stevenage setelah pertandingan tandang hari Selasa melawan Peterborough United ditunda karena lapangan terendam air.

Setelah hanya memenangkan tiga dari 22 pertandingan liga terakhir mereka (D6, L13), Port Vale saat ini berada di zona degradasi dengan satu poin memisahkan mereka dari zona aman.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Cheltenham (D2, L2), Valiants berharap bisa meraih kemenangan head-to-head untuk pertama kalinya sejak Oktober 2020.

Cheltenham Town tetap tanpa jasa striker Rob Street, yang akan melewatkan sisa musim ini karena cedera lutut.

Gelandang berpengalaman Liam Sercombe kemungkinan akan kembali bermain setelah duduk di bangku cadangan untuk kemenangan tengah pekan atas Blackpool.

Taylor diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di lini depan Cheltenham, setelah mencetak dua gol dalam tiga penampilan menyusul kedatangannya dari Forest Green Rovers pada bursa transfer musim dingin.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka tidak dapat memanggil Ben Garrity dan Uche Ikpeazu, sementara ada beberapa keraguan seputar kebugaran Mitch Clark dan Dan Gore.

Penyerang Ryan Loft bisa kembali ke lineup awal setelah absen pada pertandingan Sabtu lalu melawan Stevenage karena sakit.

Moore diperkirakan akan tetap menggunakan tiga bek yang digunakan sebelum kedatangannya, dengan Nathan Smith, Jesse Debrah dan Kacper Lopata kemungkinan akan beroperasi sebagai tiga bek tengah.

Moore akan bersemangat untuk memulai masa jabatannya dengan kemenangan atas rival degradasinya, namun tim tamu mungkin harus puas dengan satu poin melawan tim Cheltenham yang hanya kalah satu kali dari lima pertandingan kandang terakhir mereka..(*)

Prediksi Pemain Cheltenham  vs Port Vale

Cheltenham : Southwood; Davies, Freestone, Shepherd; Long, Sercombe, Bonds, Pett, Ferry; Taylor, Lloyd

Port Vale : Ripley; Smith, Debrah, Lopata; Massey, Ojo, Lowe, Grant; Chislett, Weir; Loft

Prediksi Skor Cheltenham  vs Port Vale : 1-1