Prediksi Burgos vs Racing Ferrol, 12 Februari 2024

oleh -7.579 views
Prediksi Burgos vs Racing  Ferrol

MEDIAREALITAS – Prediksi Burgos vs Racing  Ferrol, Racing Ferrol menjadi tamu di Estadio Municipal de El Plantío pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah Burgos.

Burgos berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-0 di La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Elche CF.

Dalam pertandingan itu, Burgos menguasai 36% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Elche melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pedro Bigas (59′) dan Mourad (99′) mencetak gol untuk Elche CF.

Sangat jarang dalam beberapa waktu terakhir Burgos tidak kebobolan. Faktanya, Burgos telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol.

Jelang pertemuan ini, Burgos tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Ini sungguh mengesankan.

Pada pertandingan sebelumnya, Racing Ferrol bermain imbang 1-1 di pertandingan La Liga 2 dengan Eibar.

Pada pertandingan tersebut, Racing Ferrol memiliki 53% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol Racing Ferrol adalah Sabin Merino (94′). Eibar melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jon Bautista (53′) menjadi pencetak gol Eibar.

Racing Ferrol asuhan Cristóbal Parralo telah mencetak total 6 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah kebobolan mereka selama periode itu mencapai 7.

BACA JUGA :   Prediksi Nurnberg vs Braunschweig, 2 Maret 2024

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga La Liga 2 hari ke-16 pada 19/11/2023 dengan skor akhir Racing Ferrol 1-1 Burgos.

Pada hari itu, Racing Ferrol berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Álvaro Giménez (71′).

Di sisi lain, Burgos melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Fernando Niño (96′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Miguel Sesma Espinosa.

Manajer Burgos Bolo Pérez Alonso tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat dan siap berangkat.

BACA JUGA :   Prediksi Elversberg vs Wehen Wiesbaden, 3  Maret 2024

Kemungkinan besar, Burgos dapat menggunakan formasi 4-4-2 untuk pertandingan ini, menggunakan José Antonio Caro, Borja González, Aitor Córdoba, Grego Sierra, Jose Matos, Álex Sancris, Miguel Angel Atienza, Unai Elgezabal, Kévin Appin, Jhonathan Montiel dan Edu Espiau.

Manajer Racing Ferrol Cristóbal Parralo memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Luca Ferrone (Kerusakan meniskus) dan Nico Serrano (Cedera bahu) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami yakin Racing Ferrol kemungkinan besar akan memilih formasi 4-2-3-1, dengan memilih A.C. Armendariz, Julián Delmás, Jon García, David Castro, Brais Martinez, Jesús Bernal, Fran Manzanara, Nacho Sánchez, Iker Losada, Héber Pena dan Álvaro Giménez.

Kami membayangkan Racing Ferrol pasti akan mampu mencetak gol melawan lineup Burgos ini, meskipun hal itu tidak diharapkan dapat mencegah mereka kebobolan beberapa kali di sisi lain.

Pilihan kami di sini adalah kemenangan 2-1 untuk Burgos di akhir pertandingan ini. Seharusnya tidak banyak isinya..(*)

Prediksi Skor Burgos vs Racing  Ferrol: 2-1