Prediksi Cheltenham vs Blackpool, 14 Februari 2024

oleh -19.579 views
Cheltenham vs Blackpool

MEDIAREALITAS – Prediksi Cheltenham vs Blackpool, Dua tim dengan ambisi berbeda berhadapan di Whaddon Road saat Kota Cheltenham menjamu Blackpool pada Selasa malam.

Tuan rumah bertujuan untuk membangun momentum untuk keluar dari zona degradasi sementara tim tamu berusaha untuk memperkecil jarak ke enam besar.

Tiga kekalahan berturut-turut sebelum pertandingan terakhir mereka membuat harapan kelangsungan hidup Cheltenham berada di ambang kehancuran.

Namun, Robins bangkit kembali dengan kemenangan tandang penting 1-0 melawan Cambridge United terakhir kali, kemenangan tandang pertama mereka sejak Desember.

Musim mereka dimulai dengan buruk di bawah asuhan Wade Elliott, hanya mencetak satu gol dalam 11 pertandingan pertama, tetapi kedatangan Darrell Clarke membawa beberapa perbaikan, dengan 19 poin dari 12 pertandingan berikutnya mengangkat mereka semakin dekat ke zona aman.

Sayangnya, kemerosotan empat kekalahan dalam enam pertandingan baru-baru ini mengancam untuk membatalkan kemajuan mereka, karena mereka sekarang terpaut lima poin dari zona aman tetapi dengan dua pertandingan tersisa.

Cheltenham sangat membutuhkan performa yang kuat, namun lawan mereka yang akan datang, Blackpool, secara historis mendominasi mereka, setelah memenangkan tujuh dari 10 pertemuan, dengan hanya satu kemenangan Cheltenham dan dua kali seri.

Sementara itu, Blackpool menuju pertandingan ini dengan tujuan untuk kembali ke jalur kemenangan dalam mengejar tempat playoff League One, setelah momentum mereka melambat dalam beberapa minggu terakhir setelah menikmati laju yang menyenangkan.

Setelah mengakhiri tahun 2023 dengan dua kekalahan, tim asuhan Neil Critchley memulai bulan Januari dengan mengesankan, mengamankan tiga kemenangan berturut-turut untuk memperkuat aspirasi enam besar mereka. Mereka mengalahkan Lincoln United dan Exeter City masing-masing 2-0 di Bloomfield Road sebelum mengalahkan Bristol Rovers 2-1.

Namun, momentum mereka terhenti baru-baru ini, dengan hasil imbang 1-1 melawan Charlton diikuti dengan kekalahan 1-0 dan hasil imbang 1-1 melawan sesama pesaing playoff Stevenage dan Oxford United.

Hasil ini membuat mereka mengumpulkan 47 poin, tertinggal enam poin dari peringkat keenam Stevenage, yang juga memiliki satu pertandingan tersisa.

Ingin mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka, Blackpool akan percaya diri melawan tim Cheltenham yang sedang kesulitan.

Cheltenham akan tetap tanpa Robert Street, yang sudah lama absen karena cedera lutut.

Clarke kemungkinan besar akan tetap menggunakan starting XI yang sama dari kemenangan mengesankan atas Cambridge di pertandingan terakhir mereka.

Matt Taylor telah mencetak gol dalam dua pertandingan pertamanya sejak pindah dari Forest Green, dan dia diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di posisi dua depan bersama George Lloyd.

Blackpool tidak akan diperkuat pemain kunci dan pencetak gol terbanyak Jordan Rhodes, yang melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera.

Jake Beesley bergabung dengannya di tabel cedera, meninggalkan Shayne Lavery dengan kesempatan lain untuk memimpin serangan.

Kedua belah pihak memasuki pertandingan ini dengan tujuan mengambil langkah positif menuju tujuan masing-masing, yang akan menjadikannya pertandingan yang sulit. Namun, tim tamu secara historis mendominasi pertandingan ini dan menjadi tim yang lebih baik musim ini.(*)

Prediksi Pemain Cheltenham vs Blackpool

Cheltenham : Southwood; Smith, Davies, Shepherd; Long, Pett, Kinsella, Sercombe, Ferry; Taylor, Lloyd

Blackpool : Grimshaw; Pennington, Ekpiteta, Husband; Lawrence-Gabriel, Norburn, Morgan, Coulson; Dembele, Lavery, Joseph

Prediksi Skor Cheltenham vs Blackpool: 1-2