Prediksi Charlton vs Lincoln, 14 Februari 2024

oleh -14.579 views
Charlton vs Lincoln

MEDIAREALITAS – Prediksi Charlton vs Lincoln, Bos Charlton Athletic yang baru diangkat, Nathan Jones, akan memimpin pertandingan kandang pertamanya di Addicks pada hari Selasa, ketika Lincoln City tiba di The Valley untuk pertandingan League One.

Pemerintahan mantan pelatih Southampton dimulai dengan kekalahan 2-0 dari Reading pada akhir pekan, sementara tim tamu papan tengah mereka mengalahkan Fleetwood Town 2-1.

Masih mencari kemenangan pertama mereka di kompetisi apa pun sejak akhir November, Charlton tidak diberkati dengan fenomena mental manajer baru selama pertandingan hari Sabtu dengan Reading, yang menyaksikan Royals meraih kemenangan komprehensif atas Addicks di Berkshire.

Charlton bertahan selama 66 menit di Select Car Leasing Stadium, tetapi dua gol dari Femi Azeez dalam waktu 10 menit satu sama lain membuktikan perbedaannya, dan Jones menyesali sifat dari upaya yang kebobolan timnya; keduanya datang dari lemparan jauh yang gagal ditangani Addicks.

Namun demikian, mantan bos Southampton menegaskan bahwa dia “belajar banyak” dari kinerja timnya di Reading, meskipun dia menekankan perlunya kebangkitan segera karena Charlton terus berjalan menuju bahaya – hanya selisih gol yang membuat mereka keluar dari degradasi. zona untuk saat ini.

Namun, Port Vale – yang memiliki poin yang sama dengan Charlton – dan Cheltenham Town keduanya memiliki dua pertandingan tersisa atas tim Jones, yang berarti bahwa kelangsungan hidup tidak berada di tangan Addicks, yang kini mengalami 15 pertandingan yang mengecewakan tanpa kemenangan. di turnamen mana pun.

Urutan buruk tersebut juga membuat tuan rumah gagal mencatatkan satu pun clean sheet dan menderita empat kekalahan dalam empat pertandingan League One terakhir mereka di The Valley, di mana kekalahan 1-0 dari Derby County pada 3 Februari juga mengakhiri delapan pertandingan berturut-turut mencetak gol. di wilayah yang akrab.

Para pendukung Lincoln dan Charlton dapat berempati satu sama lain ketika mereka mengalami periode panjang tanpa kemenangan, karena tim tamu The Valley menjalani 10 pertandingan tanpa kemenangan dari 9 Desember hingga 27 Januari, namun tim asuhan Michael Skubala telah menemukan ritme mereka kembali.

Setelah mengakhiri rangkaian tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan 1-0 di kandang Burton Albion pada 3 Februari, Lincoln melanjutkan awal sempurna mereka di bulan ini berkat kemenangan comeback 2-1 atas Fleetwood pada hari Sabtu, yang dibalas oleh Ben House dan Lasse Sorensen. serangan Promise Omochere di babak pertama.

Kartu merah yang diterima gelandang Fleetwood, Bosun Lawal menjelang turun minum tentunya membantu pemulihan Lincoln di babak kedua, namun dengan memaksimalkan keunggulan jumlah mereka, pasukan Skubala telah mengokohkan peringkat paruh atas di posisi ke-10, meski ada tekanan di playoff. pastinya masih mustahil bagi para Imp.

Dua belas poin memisahkan Lincoln dari Stevenage di posisi terakhir pasca-musim, namun Imp belum menyerah pada impian promosi mereka saat mereka berusaha untuk memperpanjang rekor lima pertandingan tak terkalahkan mereka, yang selama itu mereka hanya kebobolan dua gol.

Lincoln juga membuktikan kelasnya lebih tinggi bagi Charlton selama pertandingan bulan Oktober di Stadion LNER, yang berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk tim tamu minggu ini, meskipun Addicks merasa gembira dan Imp kecewa di The Valley pada Januari 2023, ketika tuan rumah hari Selasa berbaris. untuk menang 2-1 di pertandingan ini.

Bos Charlton Jones masih tidak dapat memanggil striker berperingkat tinggi Miles Leaburn karena cedera hamstring, sementara bek tengah Macaulay Gillesphey hanya bertahan hingga jeda dalam kekalahan akhir pekan dari Reading, meningkatkan kekhawatiran akan masalah kebugaran lainnya.

Gillesphey telah berperang dengan masalah hamstringnya sendiri, tetapi Jones bersikeras bahwa perubahan paruh waktu di Select Car Leasing Stadium – di mana Rarmani Edmonds-Green masuk untuk babak kedua – bersifat taktis.

Kabar baiknya, gelandang Panutche Camara keluar dari bangku cadangan untuk penampilan pertamanya di League One sejak Halloween pada akhir pekan lalu, setelah menghabiskan lebih dari tiga bulan absen karena cedera otot.

Mengenai Lincoln, bek Alex Mitchell telah menjalani larangan satu pertandingan setelah mendapat kartu merah dalam kemenangan atas Burton dan berhak untuk kembali ke lini belakang tim tamu; comeback tepat waktu setelah Adam Jackson diduga menderita patah hidung dalam kesuksesan hari Sabtu atas Fleetwood.

Baik Ethan Hamilton maupun Freddie Draper tidak terlibat pada akhir pekan karena masalah lutut dan pergelangan kaki – yang mereka alami saat latihan – meskipun Skubala tidak mengesampingkan satu pun pemainnya untuk absen pada pertandingan hari Selasa ketika berbicara kepada pers setelah pertandingan.

Jack Burroughs sedang mengatasi masalah pergelangan kakinya dan diperkirakan akan menghabiskan waktu hingga empat minggu di rumah sakit, sementara Lewis Montsma masih dalam proses pemulihan yang panjang dari cedera ACL..(*)

Prediksi Pemain Charlton vs Lincoln

Charlton : Isted; Thomas, Jones, Edmonds-Green; T. Watson, Bakinson, L. Watson, Coventry, Edun; Ladapo, May

Lincoln : Jensen; Sorensen, O’Connor, Mitchell, Roughan; McGrandles, Erhahon, Bishop, Hackett; House, Taylor

Prediksi Skor Charlton vs Lincoln: 1-2