Prediksi Carlisle vs Portsmouth, 10 Februari 2024

oleh -23.579 views
Prediksi Carlisle vs Portsmouth

MEDIAREALITAS – Prediksi Carlisle vs Portsmouth, Carlisle United menjamu Portsmouth yang berkunjung di Brunton Park dalam pertandingan League One pada hari Sabtu.

Carlisle United menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-2 di League One di pertandingan sebelumnya melawan Leyton Orient.

Sangat jarang dalam beberapa waktu terakhir Carlisle United tidak kebobolan. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Carlisle United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 15 gol dalam perjalanannya.

Portsmouth akan memasuki pertemuan tersebut setelah menang 4-1 di League One dengan mengalahkan Northampton Town di pertandingan terakhir mereka.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Portsmouth asuhan John Mousinho telah mencetak 9 gol, menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,5.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka pada 03/04/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Carlisle United telah memenangkan 0 kali ini & Portsmouth 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Sebanyak 15 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 dari The Cumbrians dan 10 diciptakan oleh Pompey. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Bos Carlisle United Paul Simpson akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Bos Portsmouth John Mousinho belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Josh Dockerill (robek ligamen cruciatum), Regan Poole (robek ligamen cruciatum) dan Alex Robertson (otot paha robek) tidak bisa bermain.

Pada laga kali ini, Carlisle United dipastikan mampu mencetak satu gol ke gawang tim Portsmouth tersebut, meski satu gol nampaknya belum cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 1-2 untuk Portsmouth ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Kami berharap ini akan cukup merata…(*)

Prediksi Skor Carlisle vs Portsmouth: 1-2