Prediksi Bristol Rovers vs Burton, 10 Februari 2024

oleh -26.579 views
Prediksi Bristol Rovers vs Burton

MEDIAREALITAS – Prediksi Bristol Rovers vs Burton, Bristol Rovers akan menghadapi klub tamu Burton Albion di Memorial Stadium dalam pertandingan League One pada hari Sabtu.

Bristol Rovers berharap mendapatkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 0-2 di League One terakhir kali dari Fleetwood Town.

Sangat jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Bristol Rovers berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah Bristol Rovers telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu. Tentu saja, pola seperti itu tidak pasti akan terjadi di sini.

Menjelang pertandingan ini, Bristol Rovers tidak pernah menang atas Burton Albion dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Lincoln City di kompetisi League One, Burton Albion dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan kali ini.

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, Burton Albion asuhan Martin Paterson telah mencetak gol sebanyak 6 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka pada 31/08/2019 memberi tahu kita bahwa Bristol Rovers telah memenangkan 1 pertandingan ini dan Burton Albion 4, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1.

Total gabungan 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk The Pirates dan 10 untuk The Brewers. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,83.

Manajer Bristol Rovers Matt Taylor tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat.

Berkat pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Burton Albion Martin Paterson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Bagi kami, Bristol Rovers tampaknya akan mencetak gol ketika mereka bertemu Burton Albion, yang mungkin kesulitan mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, menurut kami ini akan menjadi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman bagi Bristol Rovers di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Bristol Rovers vs Burton: 2-0