Prediksi Burton Albion vs Cheltenham, One 7 Februari 2024

oleh -63.579 views
Burton Albion vs Cheltenham

MEDIAREALITAS – Prediksi Burton Albion vs Cheltenham,  Setelah meraih satu poin dari dua pertandingan terakhirnya, Burton Albion akan mencoba kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Cheltenham Town di pertandingan League One hari Selasa

Seperti tuan rumah mereka, Robins juga akan mencari respon positif setelah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Bos Burton Martin Paterson mengalami awal yang buruk dalam karir manajerialnya, setelah hanya memenangkan satu dari empat pertandingan pertamanya sebagai pelatih Brewers.

Setelah memulai masa jabatannya dengan kekalahan dari Derby County, Paterson melihat timnya bangkit kembali dengan kemenangan atas Charlton dan hasil imbang melawan Cambridge United.

Sayangnya bagi Brewers, mereka tidak dapat mengambil apa pun dari pertemuan kandang hari Sabtu dengan Lincoln City, yang menghasilkan kekalahan tipis 1-0 menyusul upaya Reeco Hackett di babak kedua.

Setelah hanya memenangkan satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka, Burton duduk di posisi ke-18 dalam tabel League One dengan empat poin memisahkan mereka dari empat terbawah.

Meski kalah dari Lincoln di Stadion Pirelli pada akhir pekan, Brewers dapat yakin dengan fakta bahwa mereka telah memenangkan tiga dari lima pertandingan kandang terakhir mereka.

Sementara Burton menargetkan kemenangan kandang ketujuh mereka di musim League One, Cheltenham berharap untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun, yang dimulai dengan kekalahan tipis 1-0 dari Bolton Wanderers.

Setelah kalah 2-1 melawan Derby County, Cheltenham kembali mengalami hasil mengecewakan dalam pertemuan kandang hari Sabtu dengan Wycombe Wanderers.

The Robins kebobolan tiga gol dalam 50 menit pertama, sebelum debutan Matty Taylor mencetak gol yang terbukti hanya sebagai hiburan belaka.

Setelah kalah dalam 17 dari 28 pertandingan liga mereka (M6, D5), Cheltenham mendekam di zona degradasi League One dengan tujuh poin memisahkan mereka dari zona aman.

Pasukan Darrell Clarke menjalani pertandingan hari Selasa dengan harapan untuk meraih kemenangan tandang pertama mereka di tahun kalender ini setelah kalah dalam tiga pertandingan tandang sebelumnya pada tahun 2024.

Burton diperkirakan masih tidak akan diperkuat Sam Hughes dan Tom Hamer, yang keduanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Gelandang Adedeji Oshilaja diskors untuk pertandingan hari Selasa setelah menerima kartu kuning ke-10 musim ini dalam kemenangan tipis atas Shrewsbury.

Bobby Kamwa dan Mason Bennett keduanya berpotensi untuk menjadi starter, sementara pemain pinjaman Huddersfield Town Kyle Hudlin diperkirakan akan melatih tempatnya setelah melakukan debutnya pada akhir pekan.

Sedangkan bagi tim tamu, penyerang Rob Street harus absen selama sisa musim karena cedera lutut yang dideritanya saat kekalahan baru-baru ini dari Derby.

Tom Bradbury kemungkinan tidak akan tampil karena cedera, sementara Lewis Freestone akan menjalani pertandingan kedua dari skorsing dua pertandingan.

Matt Taylor mungkin akan mendapatkan start pertamanya untuk klub setelah masuk dari bangku cadangan untuk menandai debutnya dengan sebuah gol di akhir pekan.

Burton mungkin kalah dari Lincoln pada akhir pekan, tapi mereka telah memenangkan tiga dari lima pertandingan kandang sebelumnya, dan kami pikir mereka akan memanfaatkan kesuksesan itu untuk mengklaim kemenangan tipis atas tim Cheltenham yang kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka.(*)

Prediksi Pemain Burton Albion vs Cheltenham

Burton Albion: Crocombe; Moon, Brayford, Sweeney; Kamwa, Powell, Helm, Bola; Ola-Adebomi, Hudlin

Cheltenham : Southwood; Smith, Davies, Shepherd; Long, Pett, Bonds, Ferry; Sercombe; Taylor, Lloyd

Prediksi Skor Burton Albion vs Cheltenham : 1-1