Prediksi Bournemouth vs Nottingham, 4 Februari 2024

oleh -303.579 views
Prediksi Bournemouth vs Nottingham

MEDIAREALITAS – Prediksi Bournemouth vs Nottingham, Di balik kegagalan meraih tiga poin Premier League pada pertengahan pekan, tim papan bawah Bournemouth dan Nottingham Forest akan bertanding di Vitality Stadium pada Minggu sore.

The Cherries tidak dapat memanfaatkan hadiah awal mereka dengan hasil imbang 1-1 dengan West Ham United, sementara upaya terakhir The Reds melawan Arsenal sia-sia dalam kekalahan 2-1.

Hanya tiga menit dalam karirnya di West Ham United, Kalvin Phillips sudah bersalah atas gol lawan di Stadion London, dan Dominic Solanke menerima hadiah itu dengan tangan terbuka, mencetak golnya yang ke-13 di Premier League musim ini untuk membungkam penonton ibu kota.

Namun, pasukan Andoni Iraola tidak akan kembali ke Pantai Selatan dengan kemampuan maksimal lainnya, karena Lloyd Kelly menjatuhkan Mohammed Kudus di area terlarang setelah jeda paruh waktu, sehingga James Ward-Prowse dapat memamerkan kehebatan bola matinya. 12 yard.

Butuh sarung tangan Alphonse Areola untuk menggagalkan Bournemouth menambah keunggulan mereka pada beberapa kesempatan di babak pertama, membuat Iraola menyesali hilangnya peluang timnya di Stadion London ketika laju tanpa kemenangan Bournemouth di divisi ini diperpanjang menjadi tiga pertandingan – jauh dari harapan. pertunjukan musim dingin mereka yang indah.

Setelah mengumpulkan 19 poin dari 21 poin yang ditawarkan hingga dan termasuk Boxing Day, hanya mengambil satu poin dari sembilan poin terakhir membuat The Cherries berada di peringkat ke-12 dalam klasemen, namun mereka masih memiliki penyangga delapan poin yang nyaman ke zona degradasi dan membanggakan satu pertandingan. menyerahkan sebagian besar tim di sekitar mereka.

Kekalahan 4-0 di tangan Liverpool pada 21 Januari juga mengakhiri empat pertandingan tak terkalahkan Bournemouth di Liga Premier di Stadion Vitality, dan hanya 11 gol yang dicetak di kandang sendiri merupakan penghitungan terburuk di divisi ini pada 2023-24; hanya Everton dan Burnley yang memiliki jumlah ofensif yang sama buruknya.

Nottingham Forest, sementara itu, telah melakukan yang terbaik untuk membuat dunia menyerang di kandang sendiri sejak Nuno Espirito Santo mengambil alih kendali, mencetak dua gol dalam pertandingan City Ground melawan Bournemouth, Manchester United dan Blackpool sebelum menyambut Arsenal di salah satu markas yang paling tidak mereka sukai.

BACA JUGA :   Prediksi Mainz vs Monchengladbach, 2 Maret 2024

Garibaldi telah merangkai tiga kemenangan berturut-turut di Liga Premier melawan The Gunners sebelum pertandingan hari Selasa, tetapi meskipun membuat frustrasi tim tamu yang mengejar gelar selama lebih dari satu jam, sepasang kesalahan pertahanan memungkinkan Gabriel Jesus dan Bukayo Saka membuat Arsenal mencetak dua gol. demi kebaikan.

Penampilan cameo pengganti yang cemerlang dari Taiwo Awoniyi berakhir dengan pemain Nigeria itu memperkecil ketertinggalan di akhir pertandingan, namun Forest tidak mampu menjebol gawang David Raya untuk kedua kalinya saat mereka mengalami kekalahan kedua berturut-turut di Premier League, membuat mereka berada di peringkat 16 klasemen dan hanya dua poin. di atas garis putus-putus yang ditakuti.

Walaupun dalam lima pertandingan terakhir Forest di Premier League, Garibaldi selalu mencetak gol, namun sejak kekalahan mengejutkan dari Aston Villa di bulan November, mereka berhasil menahan lawan di kasta tertinggi, menjalani 11 pertandingan tanpa clean sheet dan kebobolan dalam jumlah besar. lebih dari dua per game di jalan sejauh ini.

Penggemar Forest yang lebih percaya takhayul mungkin juga terkejut mendengar bahwa tim mereka tidak pernah memenangkan pertandingan tandang Liga Premier pada hari Minggu – kalah lima dari delapan pertandingan mereka sambil kebobolan setidaknya tiga gol setiap kali – dan kemenangan 3-2 yang diilhami Solanke dari Bournemouth Kemenangan di bulan Desember membuat The Cherries tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga melawan The Reds.

Tidak lama setelah peluit akhir dibunyikan di Stadion London, Bournemouth menyelesaikan salah satu penandatanganan besar-besaran di hari batas waktu transfer, merekrut striker Turki Enes Unal dengan status pinjaman dari Getafe dengan kewajiban membeli jika kondisi tertentu terpenuhi.

Iraola tidak yakin apakah Unal akan siap untuk pembaptisannya di Bournemouth pada hari Minggu, karena mantan pemain muda Manchester City itu masih menunggu visanya, jadi Solanke pasti akan terus menjadi ujung tombak dengan kenangan indah hat-trick City Ground-nya dari sebuah gol. beberapa minggu lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Modena vs Cremonese, 4 Maret 2024

Bos The Cherries juga telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada James Hill (pergelangan kaki), Tyler Adams (paha), Max Aarons (betis), Ryan Fredericks (betis) atau Darren Randolph (sakit) yang kembali bertanding, tetapi perwakilan Piala Afrika Dango Ouattara memiliki peluang untuk kembali.

Sementara itu, Forest biasanya aktif hingga batas waktu transfer pukul 23.00 pada hari Kamis, membawa mantan kiper Newcastle United Matz Sels kembali ke Inggris dari Strasbourg setelah Matt Turner bersalah atas gol Jesus minggu ini.

Mantan pemain Arsenal itu harus mengulangi perannya di bawah mistar gawang pada hari Minggu, dan Odysseas Vlachodimos akan menjadi pilihan nomor satu untuk menggantikannya jika Santo bertukar sarung tangan, sementara pemain pinjaman Giovanni Reyna dan Rodrigo Ribeiro akan menggantikannya. penampilan pertama mereka dalam seragam Forest.

Nuno Tavares – yang tidak bisa menghadapi klub induknya Arsenal – juga kembali lagi, sementara Cheikhou Kouyate dan Moussa Niakhate dari Senegal juga telah menyelesaikan komitmen mereka di Piala Afrika, tetapi Ola Aina, Ibrahim Sangare, Willy Boly dan Serge Aurier, yang diperkirakan akan tampil menyelesaikan peralihan ke Galatasaray, masih menjalani tugas internasional.

Divock Origi (cedera pangkal paha) telah bergabung di rumah sakit oleh Chris Wood, yang mengalami cedera hamstring saat kalah dari Arsenal, yang berarti bahwa Awoniyi dapat berharap untuk segera kembali ke starting XI.

Seandainya Bournemouth mampu menemukan peluang terbaik mereka di Stadion London, tim asuhan Iraola mungkin akan lebih memilih merayakan kemenangan daripada menyesali apa yang seharusnya terjadi, namun Forest juga memberi Arsenal performa bagus.

Hanya sepasang kesalahan defensif yang membatalkan kerja bagus The Reds sebelumnya melawan The Gunners, dan dengan Bournemouth jauh dari konsisten dalam menyerang di kandang sendiri, hasil imbang dengan skor rendah lainnya tidak menutup kemungkinan.(red)

Prediksi Pemain

Bournemouth : Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kerkez; Cook, Christie, Kluivert, Billing, Tavernier; Solanke

Nottingham : Turner; Williams, Omobamidele, Murillo, Tavares; Danilo, Yates; Elanga, Gibbs-White, Hudson-Odoi; Awoniyi

Prediksi Skor Bournemouth vs Nottingham: 1-1