Prediksi Chelsea vs Wolverhampton, 4 Februari 2024

oleh -83.579 views
Prediksi Chelsea vs Wolverhampton

MEDIAREALITAS – Prediksi Chelsea vs Wolverhampton, Keduanya dihantui oleh kekalahan yang menyedihkan di tengah pekan, Chelsea dan Wolverhampton Wanderers berupaya untuk memperbaiki kesalahan mereka baru-baru ini dalam pertarungan papan tengah Liga Premier hari Minggu di Stamford Bridge.

The Blues hancur berkeping-keping saat kalah 4-1 dari Liverpool terakhir kali, sementara pasukan Gary O’Neil kalah 4-3 dari Manchester United setelah drama akhir yang luar biasa.

Saat melakukan perjalanan panjang ke Anfield untuk pertandingan Premier League hari Rabu, para penggemar Chelsea tidak menyadari bahwa mereka secara tidak sengaja telah membeli tiket ke pertunjukan Conor Bradley, karena bek kanan Liverpool berusia 20 tahun membantu mengalahkan The Blues dengan penampilan luar biasa dari Merseyside. pertunjukan.

Liverpool pantas memasuki terowongan dengan keunggulan 2-0 di babak pertama berkat Diogo Jota yang melibas jalannya sebelum Bradley melepaskan tembakan melintasi gawang, dan yang terakhir kemudian memberikan assist keduanya untuk Dominik Szoboszlai di menit ke-45, di mana Luis Diaz memperburuk keadaan The Blues. musik blues.

Christopher Nkunku berhasil memberikan hiburan bagi Chelsea, yang seharusnya mendapatkan sepasang tendangan penalti di Anfield, namun pasukan Pochettino hanya terhindar dari skor yang lebih memalukan akibat kecerobohan Darwin Nunez yang memecahkan rekor, ketika sepakan pemain Uruguay itu membentur tiang gawang. dalam empat kesempatan.

Masih harus dilihat apakah hasil hari Rabu ini menandakan kegagalan lain di final Piala EFL melawan Liverpool untuk The Blues, namun sebelum persinggahan di Wembley diutamakan, tim peringkat 10 London Barat itu berusaha untuk naik dua tingkat ke posisi kedelapan, yang akan mereka raih dengan kemenangan. jika Newcastle United dan Brighton & Hove Albion keduanya gagal menang pada hari Sabtu.

Hasil-hasil laga tandang masih jauh dari apa yang diharapkan oleh Chelsea, namun pasukan Pochettino kini telah menjalani 10 pertandingan tanpa kekalahan di markas mereka di Stamford Bridge, meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan kandang berturut-turut sebelum dibawa ke laga ulangan Piala FA. Vila Aston.

Seperti halnya dengan tuan rumah mereka yang lebih terhormat, Wolves juga harus membayar biaya pengiriman empat gol dalam pertemuan tengah pekan mereka dengan Manchester United, meskipun tidak seperti kekalahan Liverpool atas Chelsea, pertemuan di Molineux bukanlah sebuah kepastian hingga beberapa saat terakhir.

Setelah babak pertama yang buruk dari pasukan Gary O’Neil, yang kebobolan oleh Marcus Rashford dan Rasmus Hojlund sebelum turun minum, penalti Pablo Sarabia yang menjadi perdebatan memberikan semangat baru bagi tuan rumah, namun Scott McTominay tampaknya memadamkan harapan itu hanya beberapa detik setelah memasuki babak pertama. keributan.

Namun demikian, kebangkitan Wolves yang fenomenal tampaknya telah selesai ketika Max Kilman dan Pedro Neto berhasil melewati Andre Onana, namun bintang terkenal Man United Kobbie Mainoo mencetak gol penentu kemenangan di masa tambahan waktu di depan pendukung setia Molineux yang tercengang.

Beberapa pemain berseragam Wolves berlutut saat gol Mainoo mengakhiri tujuh pertandingan tak terkalahkan mereka di semua turnamen dan membuat mereka berada di peringkat ke-11 – hanya satu tempat dan dua poin di belakang lawan mereka yang akan datang – dan hanya 11 dari 29 Premier mereka. Poin liga sejauh ini musim ini telah dimenangkan di laga tandang.

Namun, para pemain O’Neil menebar keceriaan di sekitar Molineux pada Malam Natal dengan kemenangan 2-1 atas Chelsea, yang hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan tim West Midlands, meski skornya telak 3-0. sukses di Stamford Bridge pada musim 2022-23.

Meskipun Senegal tersingkir lebih awal dari Piala Afrika, Nicolas Jackson tidak dimasukkan kembali ke dalam skuad Pochettino saat kekalahan dari Liverpool, namun sang striker diperkirakan akan kembali tampil di kompetisi domestik melawan Wolves, yang kalah dari Fulham dengan status pinjaman. penandatanganan Armando Broja.

Namun tuan rumah masih tanpa Levi Colwill yang absen dalam kekalahan di Anfield karena masalah tendon, sementara Lesley Ugochukwu (hamstring), Wesley Fofana (lutut), Marc Cucurella (pergelangan kaki), Reece James (paha), Romeo Lavia (paha) , Robert Sanchez (lutut) dan Trevoh Chalobah (paha) juga tetap absen.

Semua pemain Jackson, Nkunku dan Malo Gusto harus masuk dalam pemikiran Pochettino untuk pertandingan hari Minggu setelah bencana Merseyside mereka, di mana Conor Gallagher, Noni Madueke dan Ben Chilwell – yang mendapat kartu kuning karena melakukan diving selama cameo yang menghebohkan – dikeluarkan dari lapangan selama jeda.

Sebaliknya, para dokter Wolves mampu bangkit tanpa pemain cedera yang harus dirawat saat ini, tetapi Boubacar Traore dari Mali dan Hwang Hee-chan dari Korea Selatan masih bersaing untuk meraih kejayaan di benua itu bersama negara mereka.

Namun, dengan waktu bermain yang kurang dari 72 jam di sela-sela pertandingan, O’Neil harus hati-hati menilai kebugaran skuadnya dan tidak boleh menghindar dari satu atau dua perubahan, kemungkinan besar dimulai dengan memanggil kembali Rayan Ait-Nouri. sayap kiri.

Tempat Tommy Doyle di ruang mesin juga terancam oleh Joao Gomes, sementara penalti Sarabia yang dilakukan dengan tenang akan meningkatkan peluangnya untuk menggusur Jean-Ricner Bellegarde di sepertiga akhir.

Tidak ada satu pun pemain bertahan yang tampil gemilang selama sepekan ini, namun tambahan waktu istirahat 24 jam akan sangat bermanfaat bagi tim Chelsea yang lebih sering tampil baik di kandang sendiri dalam beberapa pekan terakhir.

Tim Wolves asuhan O’Neil tidak bisa dianggap enteng – sebagaimana dibuktikan dengan kemenangan mereka atas The Blues pada 24 Desember lalu – namun sudah 45 tahun sejak tim tamu terakhir kali meraih kemenangan di Stamford Bridge, dan rentetan itu harus diperpanjang seiring dengan susunan lini serang Chelsea yang telah diatur ulang. mengerjakan sihir mereka.(red)

Prediksi Pemain Chelsea vs Wolverhampton

Chelsea : Petrovic; Disasi, Silva, Badiashile, Gusto; Caicedo, Fernandez; Palmer, Nkunku, Sterling; Jackson

Wolverhampton : Sa; Kilman, Dawson, Toti; Semedo, Lemina, Gomes, Ait-Nouri; Sarabia, Neto; Cunha

Prediksi Skor Chelsea vs Wolverhampton: 3-1