Prediksi Sheffield United vs Aston Villa, 3 Februari 2024

oleh -24.579 views
Sheffield United vs Aston Villa

MEDIAREALITAS  – Prediksi Sheffield United vs Aston Villa, Dua tim Premier Lague yang ingin segera mengesampingkan kekalahan tengah pekan akan bertarung di Bramall Lane pada hari Sabtu, saat klub bawah tanah Sheffield United menjadi tuan rumah bagi tim empat besar Aston Villa.

Sementara Blades menderita kekalahan 3-2 di Crystal Palace pada hari Selasa, Villa dikalahkan 3-1 di kandang melawan Newcastle United pada malam yang sama.

Sheffield United tidak bisa meminta awal yang lebih baik melawan Palace ketika pemain baru Januari Ben Brereton Diaz membuka skor setelah hanya 20 detik; pemain asal Chili – yang juga mencetak gol dalam debutnya melawan West Ham United pekan lalu – menjadi pemain Blades kedua setelah Brian Deane pada tahun 1992 yang mencetak gol dalam dua pertandingan pertamanya di Premier League untuk klub.

James McAtee kemudian mencetak gol di antara dua serangan bintang Palace Eberechi Eze selama setengah jam pertama yang menegangkan, namun Sheffield United akhirnya pulang dari Selhurst Park dengan tangan kosong ketika Michael Olise mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-67. , mengutuk tim tamu atas kekalahan liga ke-16 mereka musim ini.

Chris Wilder tidak terlalu kritis terhadap timnya setelah pertandingan dan mengakui bahwa “kecemerlangan individu” Eze dan Olise dapat “menghancurkan rencana permainan Anda”, tetapi Blades tetap terpuruk di dasar klasemen dan berada dalam risiko serius. segera kembali ke Kejuaraan saat mereka terpaut delapan poin dari zona aman.

Perjalanan yang berpotensi penting ke Luton Town sudah di depan mata bagi Sheffield United, namun pertama-tama mereka harus mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan hari Sabtu melawan Villa, tim yang dikalahkan The Blades di masing-masing dari tiga pertemuan kandang terakhir mereka dengan skor agregat 7- 1.

Pertandingan keempat Wilder sebagai pelatih setelah kembali ke klub untuk kedua kalinya sebagai pelatih adalah melawan Villa pada pertandingan sebelumnya pada 22 Desember, ketika timnya pulang dengan satu poin setelah bermain imbang 1-1. Namun, gol Cameron Archer pada menit ke-87 – yang tampaknya menjadi penentu kemenangan – dibalas oleh gol penyeimbang pada menit ke-97 oleh Nicolo Zaniolo.

Setelah tiga pertandingan tandang berturut-turut untuk memulai Tahun Baru, tim Aston Villa asuhan Unai Emery disambut kembali di Villa Park dengan pertunjukan kembang api yang rumit sebelum kickoff untuk pertandingan kandang pertama mereka di tahun 2024, tetapi tidak ada kecemerlangan dari tuan rumah di lapangan. saat tim Newcastle yang klinis mengalahkan mereka 3-1.

Dua gol di babak pertama dari Fabian Schar diikuti oleh gol bunuh diri Alex Moreno tujuh menit setelah jeda untuk membawa The Magpies unggul tiga gol. Ollie Watkins kemudian membalaskan satu gol saat waktu tersisa 20 menit, namun Villa gagal membuat dominasi mereka dalam penguasaan bola karena mereka mengalami kekalahan kandang pertama di liga sejak Februari tahun lalu.

Emery merasa ‘frustrasi’ setelah 17 pertandingan kandang tak terkalahkan timnya di Liga Premier berakhir tiba-tiba, dan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi telah membuat tantangan berani Villa untuk meraih gelar terhenti; The Lions telah keluar dari empat besar dan turun ke posisi kelima, sementara pemimpin klasemen Liverpool kini unggul delapan poin dari pasukan Emery menyusul kemenangan 4-1 atas Chelsea pada hari Rabu.

Villa akan menargetkan performa positif dalam beberapa minggu mendatang dengan pertandingan yang tampak menguntungkan melawan kuartet papan bawah Sheffield United, Fulham, Nottingham Forest dan Luton di depan mata, tetapi kesuksesan tidak akan didapat pada hari Sabtu karena mereka hanya menang dua kali. dari 10 pertemuan terakhir mereka dengan Blades di semua kompetisi.

Performa tandang juga tidak terlalu diharapkan musim ini, karena Villa telah menang empat kali, kalah empat kali dan seri tiga kali dari 11 pertandingan tandang Premier League mereka, hanya menjaga dua clean sheet dan kebobolan 19 gol dalam prosesnya – performa seperti itu tidak terjadi. menjadi pertanda baik menjelang perjalanan terakhir mereka ke Bramall Lane di mana mereka terakhir menang pada Januari 2018 (1-0) berkat gol kemenangan Robert Snodgrass pada menit ke-90.

Pemain Sheffield United Chris Basham (pergelangan kaki), John Egan (kaki), George Baldock (tidak disebutkan) dan Daniel Jebbison (sakit) semuanya masih absen dalam jangka panjang, sementara Tom Davies (paha) dan Max Lowe (tidak disebutkan) hampir bisa kembali. , tapi pertandingan hari Sabtu akan datang terlalu cepat untuk pasangan ini.

Pemain yang direkrut bulan Januari, Ivo Grbic, terpaksa keluar lapangan karena cedera kepala saat kalah di Crystal Palace dan, karena protokol gegar otak, muncul keraguan; Sebagai hasilnya, Wes Foderingham kemungkinan akan kembali berada di bawah mistar gawang.

Rhian Brewster akan menjalani pertandingan ketiga dan terakhir dari skorsing tiga pertandingannya, tetapi Wilder masih memiliki banyak opsi menyerang dengan Brereton Diaz, Archer, Oli McBurnie dan Will Osula semuanya berjuang untuk menjadi starter di sepertiga akhir

Sedangkan untuk Aston Villa, Emiliano Buendia dan Tyrone Mings (keduanya lutut) masih absen dalam jangka waktu lama, sementara Pau Torres (pergelangan kaki), Lucas Digne (paha) dan Jhon Duran (hamstring) semuanya menargetkan kembali akhir bulan ini.

Bertrand Traore bisa kembali bermain karena waktunya bersama Burkina Faso di Piala Afrika telah berakhir, namun sang pemain sayap diperkirakan hanya akan tampil di bangku cadangan, dan hal serupa juga berlaku untuk penandatanganan kontrak di hari batas waktu transfer. Morgan Rogers yang mungkin bersaing untuk melakukan debutnya.

Jacob Ramsey berhasil mengatasi masalah pahanya untuk tampil sebagai pemain pengganti melawan Newcastle, dan meskipun lulusan akademi Villa itu akan berusaha untuk menjadi starter di lini tengah, dia kemungkinan tidak akan menggantikan John McGinn, Boubacar Kamara atau Douglas Luiz; Youri Tielemans, sementara itu, bisa saja memberi jalan, tetapi Emery mungkin memilih untuk memilih Zaniolo atau Leon Bailey sebagai gantinya..(red)

Perkiraan Susunan Sheffield United vs Aston Villa

Sheffield United : Foderingham; Bogle, Ahmedhodzic, Robinson, Trusty; McAtee, Hamer, Souza, Slimane, Brereton Diaz; McBurnie

Aston Villa : Martinez; Cash, Konsa, Lenglet, Moreno; Bailey, Kamara, Luiz, McGinn; Diaby, Watkins

Prediksi Skor Sheffield United vs Aston Villa: 1-2