Prediksi Barrow vs Forest Green, 14 Februari 2024

oleh -26.579 views
Barrow vs Forest Green

MEDIAREALITAS  – Prediksi Barrow vs Forest Green, Pertandingan Liga Dua di SO Legal Stadium pada hari Selasa akan mempertemukan tim tuan rumah Barrow melawan lawan di Forest Green Rovers.

Barrow menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di League Two di pertandingan sebelumnya melawan AFC Wimbledon.

Ronan Curtis (16′) dan Omar Bugiel (26′) mencetak gol untuk AFC Wimbledon.

Barrow terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mencetak 7 gol selama waktu tersebut sementara jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 10. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan diterapkan di sini.

Menjelang kontes ini, Barrow belum pernah dikalahkan di liga oleh Forest Green Rovers dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Mansfield Town di kompetisi League Two, Forest Green Rovers dan pendukung tandang mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Ollie Clarke (11′, 90′), Tom Nichols (69′) dan Will Swan (78′) mencetak gol untuk Mansfield Town.

Melihat performa mereka, dan Forest Green Rovers telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Forest Green Rovers tentu bisa tampil lebih baik.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 28/01/2017 menunjukkan bahwa Barrow telah memenangkan 3 di antaranya dan Forest Green Rovers 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1.

Total gabungan 19 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 12 gol untuk The Bluebirds dan 7 gol dari The Green Devils. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga Dua hari ke-15 pada 24/10/2023 yang mengakhiri Forest Green Rovers 0-2 Barrow.

Wasitnya adalah Tom Reeves.

Bos Barrow, Pete Wild, memiliki pemain yang lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Forest Green Rovers Steve Cotterill. Jacob Maddox (cedera hamstring) tidak akan beraksi.

Bagi kami, Barrow mungkin akan mencetak beberapa gol saat mereka bertemu Forest Green Rovers, yang mungkin akan kesulitan untuk mendobrak pertahanan mereka.

Pilihan kami di sini adalah margin 2-0 untuk Barrow di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Barrow vs Forest Green: 2-0