Prediksi Bradford vs MK Dons, 14 Februari 2024

oleh -29.579 views
Bradford vs MK Dons

MEDIAREALITAS – Prediksi Bradford vs MK Dons, MK Dons akan tiba di Stadion Universitas Bradford pada hari Selasa untuk pertemuan Liga Dua dengan tim tuan rumah Bradford City.

Bradford City akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-1 League Two vs Wrexham.

Satu-satunya nama yang masuk daftar pencetak gol dari Bradford City adalah Andy Cook (90′).

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa soliditas besar telah ditunjukkan oleh lini belakang Bradford City. Bradford City menjaganya dengan ketat, menghasilkan jumlah gol yang tercipta selama 6 pertandingan terakhir mereka menjadi 4.

MK Dons akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 di League Two atas Accrington Stanley di pertandingan terakhir mereka.

Untuk MK Dons, pencetak golnya adalah Jack Payne (71′) dan Joe Tomlinson (90′). Jack Nolan (11′) mencetak gol untuk Accrington Stanley.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan MK Dons telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 9 gol. Di lini belakang, MK Dons benar-benar mampu menopang segalanya. Kita akan mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Menjelang kontes ini, MK Dons belum mencatatkan kemenangan melawan Bradford City ketika mereka memainkannya tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Tidak bagus sama sekali.

Tinjauan pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 09/02/2015 menunjukkan bahwa Bradford City telah memenangkan 4 pertemuan ini & MK Dons 1, dengan penghitungan seri sebanyak 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Dua hari ke-15 pada 24/10/2023 dengan skor akhir MK Dons 4-1 Bradford City.

Wasitnya adalah Matthew Corlett.

Manajer Bradford City Graham Alexander memiliki pemain yang lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos MK Dons Mike Williamson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

MK Dons dan Bradford City masing-masing harus mampu mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan yang akan berlangsung cukup seimbang.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tapi kami berharap bisa mencetak gol dan ada kemungkinan nyata bahwa skor akan berakhir sama. Oleh karena itu, kami melihat pertarungan yang sangat menghibur dengan hasil imbang 2-2 di babak penuh.(*)

Prediksi Skor Bradford vs MK Dons: 2-2