Prediksi Accrington  vs Wimbledon, 14 Februari 2024

oleh -27.579 views
Accrington vs Wimbledon

MEDIAREALITAS – Prediksi Accrington  vs Wimbledon, Pertandingan League Two di Wham Stadium pada hari Selasa akan mempertemukan tim tuan rumah Accrington Stanley melawan lawannya AFC Wimbledon.

Accrington Stanley akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Liga Dua dalam pertandingan terakhir mereka di tangan MK Dons.

Satu-satunya pencetak gol Accrington Stanley adalah Jack Nolan (11′). Jack Payne (71′) dan Joe Tomlinson (90′) mencetak gol untuk MK Dons.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Accrington Stanley asuhan John Coleman telah merayakan gol sebanyak 7 kali sehingga memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

AFC Wimbledon memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di Liga Dua untuk mengalahkan Barrow pada pertandingan sebelumnya.

Untuk AFC Wimbledon, gol dicetak oleh Ronan Curtis (16′) dan Omar Bugiel (26′).

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, AFC Wimbledon asuhan Johnnie Jackson telah mengkonversi total 6 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 01/02/2020 menunjukkan bahwa Accrington Stanley telah memenangkan 4 di antaranya & AFC Wimbledon 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, total 27 gol dengan rata-rata 4,5 gol per pertemuan.

Bentrokan liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah laga Liga Dua hari ke-15 pada 24/10/2023 yang berakhir AFC Wimbledon 2-4 Accrington Stanley.

Wasitnya adalah Carl Brook.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Accrington Stanley John Coleman berkat sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Toby Savin (cedera bahu) akan absen.
Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera, bos AFC Wimbledon Johnnie Jackson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, AFC Wimbledon dan Accrington Stanley masing-masing bisa mencetak setidaknya satu gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim.

Seharusnya tidak terlalu berarti, dan harus ada gol dengan hasil imbang yang cukup realistis. Oleh karena itu, tip kami adalah pertarungan hebat dengan skor 2-2 di akhir 90.(*)

Prediksi Skor Accrington  vs Wimbledon: 2-2