Prediksi Charlton vs Northampton, 24  Januari 2024

oleh -59.579 views
Charlton vs Northampton

MEDIAREALITAS – Prediksi Charlton vs Northampton, Charlton Athletic akan mencoba meraih kemenangan pertama mereka sejak 28 November ketika mereka menyambut Northampton Town di The Valley untuk pertandingan League One hari Selasa.

Sementara itu, The Cobblers berpeluang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan liga, setelah meraih tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Michael Appleton berada di bawah tekanan untuk membalikkan nasib Charlton setelah melihat timnya seri empat kali dan kalah lima kali dari sembilan pertandingan liga sebelumnya.

Empat dari kekalahan tersebut terjadi dalam lima pertandingan terakhir mereka di divisi ketiga, termasuk kekalahan mengecewakan 2-0 dalam pertandingan tandang hari Sabtu melawan Burton Albion.

Akibat performa buruk mereka, Addicks saat ini duduk di peringkat 17 dan tujuh poin di atas tiga terbawah.

Appleton akan tahu bahwa timnya perlu meningkatkan pertahanan jika mereka ingin naik ke klasemen, setelah kebobolan 41 gol dalam 27 pertandingan liga – hanya tiga tim yang kebobolan lebih banyak.

Meskipun mengalami performa yang buruk, Charlton dapat merasa nyaman dengan fakta bahwa mereka telah memenangkan empat pertemuan head-to-head terakhir mereka dengan Northampton.

Sementara Addicks berada di paruh bawah tabel League One, Northampton menuju pertandingan hari Selasa di posisi 10 dan 37 poin atas nama mereka, yang mewakili kampanye sukses untuk tim yang memenangkan promosi dari tingkat keempat musim lalu.

BACA JUGA :   Prediksi  Marseille vs Shaktar Donetsk,  23 Februari 2024

Setelah kalah 3-0 dari Stevenage di Boxing Day, Cobblers kemudian mengklaim kemenangan berturut-turut atas Lincoln City dan Cheltenham Town, sebelum mereka bermain imbang 1-1 dengan Wigan Athletic.

Setelah membimbing klub ke paruh atas klasemen, bos Northampton Jon Brady telah diberi kontrak baru dengan persyaratan yang lebih baik.

Pelatih berusia 49 tahun itu memiliki akhir pekan bebas untuk merayakan berita tersebut setelah pertandingan tandang hari Sabtu melawan Oxford United ditunda karena lapangan membeku.

Brady sekarang akan bersiap untuk perjalanan hari Selasa, dengan timnya ingin meraih kemenangan tandang berturut-turut di liga untuk pertama kalinya musim ini.

Tuan rumah tidak dapat memanggil Panutche Camara, Miles Leaburn dan Chuks Aneke karena masalah hamstring.

Conor McGrandles akan absen karena masalah betis, sementara pertandingan hari Selasa mungkin terlalu dini bagi Terry Taylor.

BACA JUGA :   Prediksi  Toulouse vs Benfica, 23 Februari 2024

Penandatanganan bulan Januari Macaulay Gillesphey dapat diberikan kesempatan untuk menjadi starter pertamanya untuk klub setelah ia masuk dari bangku cadangan untuk melakukan debutnya di Charlton pada hari Sabtu.

Sedangkan tim tamu bisa saja tanpa Jack Sowerby, Sam Sherring, Akin Odimayo, Ali Koiki, Ben Fox, Tyler Magloire dan Danny Hylton.

Louis Moulden dan Tony Springett diperkirakan akan berada di bangku cadangan setelah bergabung dengan status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers dan Norwich City.

Sam Hoskins akan terus memberikan salah satu ancaman gol utama Northampton, setelah mencetak 13 gol dalam 24 pertandingan liga musim ini.

Charlton akan sangat ingin mengakhiri penantian panjang mereka untuk meraih kemenangan, tapi kami pikir Addicks mungkin harus puas dengan satu poin melawan tim Northampton yang hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka.(red)

Perkiraan Susunan Charlton vs Northampton

Charlton : Maynard-Brewer; Ness, Jones, Gillesphey; T. Watson, Dobson, Coventry, Bakinson, Edun; May, Ladapo

Northampton : Burge; McGowan, Willis, Guthrie, Brough; McWilliams, Leonard; Bowie, Pinnock, Hoskins; Simpson

Prediksi Skor Charlton vs Northampton: 1-1