Prediksi Oxford  vs Barnsley, 24  Januari 2024

oleh -36.579 views
Oxford vs Barnsley

MEDIAREALITAS – Prediksi Oxford  vs Barnsley, Dua tim yang berjuang untuk promosi dari League One musim ini akan bertanding dalam pertandingan yang menarik pada Selasa malam, dengan tim urutan keenam Oxford United menyambut tim urutan kelima Barnsley.

Tim tuan rumah akan memasuki kontes ini setelah menang 3-1 di Carlisle United pada 13 Januari, sementara Barnsley mengalahkan lawan yang sama 2-1 di pertandingan terakhir mereka pada 16 Januari.

Oxford belum pernah bermain di Championship, jadi tim ini mengejar sejarah musim ini, dan kampanye yang mengesankan hingga saat ini telah membuat mereka berada di posisi keenam dalam tabel League One dengan 49 poin.

Pasukan Des Buckingham telah menang 15 kali, seri empat kali dan kalah tujuh kali dari 26 pertandingan liga mereka musim ini, dan mereka memiliki poin yang sama dengan tim urutan kelima Barnsley dan hanya tertinggal enam poin dari Peterborough United di urutan kedua.

Sangat menarik berada di puncak klasemen League One, karena hanya tujuh poin yang memisahkan enam besar, menunjukkan pentingnya kontes ini, dan Oxford akan memasuki pertandingan tersebut setelah menang 3-1 atas Carlisle pada 13 Januari.

Oxford sedianya akan menghadapi Northampton Town pada hari Sabtu, tetapi pertandingan tersebut dibatalkan karena lapangan membeku, dengan permukaan di Stadion Kassam dianggap tidak dapat digunakan.

Tim U mencatatkan kemenangan 3-1 atas Barnsley ketika kedua tim saling berhadapan di pertandingan terbalik Agustus lalu, tetapi mereka dikalahkan 2-1 oleh lawan hari Selasa di pertandingan yang sama selama kampanye 2022-23.

Barnsley, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Carlisle pada 16 Januari, yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di divisi ketiga sepak bola Inggris menjadi 10 pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi  Roma vs Feyenoord, 23 Februari 2024

Pasukan Neill Collins telah menang enam kali dan seri empat kali dari 10 pertandingan terakhir mereka di League One, dengan performa bagus mereka membawa mereka naik ke posisi kelima dalam tabel, dengan rekor 14 kemenangan, tujuh kali seri dan lima kekalahan dari 26 pertandingan mereka. selama kampanye 2023-24.

The Tykes finis keempat di League One musim lalu, yang membuat mereka lolos ke babak playoff, mengalahkan Bolton Wanderers di semifinal, tetapi mereka dikalahkan 1-0 oleh Sheffield Wednesday di final.

Barnsley, yang pertandingan hari Sabtu melawan Stevenage dibatalkan karena lapangan yang membeku, terdegradasi dari Championship pada akhir musim 2021-22, jadi mereka sedang menjalani musim kedua berturut-turut di level ini, tetapi mereka akan berharap untuk serius. tantangan untuk kembali ke tingkat kedua.

Tim Collins tampil mengesankan dalam perjalanan mereka musim ini, meraih 25 poin dari 12 pertandingan mereka, mencatat tujuh kemenangan dalam prosesnya, namun Oxford juga memenangkan tujuh dari 12 pertandingan mereka di kandang sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi  Bodo Glimt vs Ajax, 23 Februari 2024

Oxford belum beraksi sejak 13 Januari, jadi kelelahan seharusnya tidak menjadi masalah, dan kemungkinan besar pelatih kepala Buckingham akan menurunkan tim yang tidak berubah dari kesuksesan atas Carlisle.

Mark Harris mencetak 10 gol musim ini dengan dua gol terakhir kali, dan pemain berusia 25 tahun itu pasti akan tampil di sepertiga akhir lapangan sekali lagi.

Cameron Brannagan dan Tyler Goodrham juga sedang dalam performa terbaiknya dalam mencetak gol musim ini, masing-masing mencetak tujuh gol, dan pasangan ini akan terus berada di starting XI untuk pertandingan ini.

Sedangkan untuk Barnsley, Devante Cole telah menjadi sumber utama gol tim musim ini, mencetak gol sebanyak 16 kali di semua kompetisi, dan dia akan bermitra dalam serangan dengan John McAtee.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak sembilan gol musim ini, jadi Oxford akan menghadapi dua pemain depan dengan total 24 gol musim ini.

Pelatih kepala Collins kemungkinan tidak akan melakukan perubahan apa pun dari pertandingan melawan Carlisle terakhir kali, dengan Herbie Kane, yang telah mencetak tujuh gol dari lini tengah musim ini, juga tampil di XI.(red)

Perkiraan Susunan Oxford  vs Barnsley

Oxford : Cumming; Smyth, Moore, Brown; Stevens, McGuane, Goodrham, Bennett; Rodrigues, Harris, Brannagan

Barnsley : Roberts; Williams, De Gevigney, Shepherd; Connell; O’Keeffe, Phillips, Kane, Styles; McAtee, Cole

Prediksi Skor Oxford  vs Barnsley: 1-1