Prediksi Bristol Rovers vs Exeter, 24  Januari 2024

oleh -82.579 views
Bristol Rovers vs Exeter

MEDIAREALITAS – Prediksi Bristol Rovers vs Exeter, Setelah pertandingan awal mereka ditinggalkan karena keadaan yang tragis, Bolton Wanderers dan Cheltenham Town melanjutkan aksi League One di Toughsheet Community Stadium pada Selasa malam.

Pertandingan dihentikan pada paruh pertama pertemuan kedua tim pada 13 Januari karena keadaan darurat medis di tribun, dan sejak itu telah dikonfirmasi bahwa seorang penggemar Bolton dengan sedih kehilangan nyawanya dalam insiden tersebut.
Pratinjau pertandingan

Dengan pertandingan tanpa gol pada menit ke-29 dalam pertarungan Bolton dengan Cheltenham dua akhir pekan lalu, wasit Sunny Singh Gill diberitahu tentang seorang penggemar yang berada dalam kesusahan di tribun Stadion Komunitas Toughsheet, dan keputusan diambil untuk meninggalkan kontes setengah jam kemudian.

Terlepas dari upaya terbaik dari paramedis di tempat kejadian dan staf rumah sakit, pendukung tersebut – bernama Iain Purslow, penggemar Bolton berusia 71 tahun – meninggal karena serangan jantung, yang menyebabkan penghormatan dari kedua klub yang terlibat dalam pertandingan tersebut dan kenangan selama pertandingan berikutnya Bolton. Kekalahan ulangan Piala FA dari Luton Town.

Pasukan Ian Evatt kembali ke tugas League One untuk pertama kalinya sejak pertandingan mereka yang ditinggalkan di Cheltenham pada hari Sabtu dengan perjalanan ke Leyton Orient, di mana satu gol dari Dan Agyei membuat Trotters mengalami kekalahan beruntun untuk kedua kalinya musim ini , mengakhiri empat kemenangan liga berturut-turut bagi para pemburu Kejuaraan.

Kekalahan dari Orient agak merugikan upaya Bolton untuk promosi otomatis kembali ke tingkat kedua, namun tim peringkat keempat Evatt memiliki kemewahan dua pertandingan tersisa atas Derby County dan Peterborough United, sementara pemimpin klasemen Portsmouth unggul lima poin setelah memainkan tiga pertandingan. lagi.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Antalyaspor, 27 Februari 2024

Hasilnya, nasib gelar League One tetap berada di tangan Trotters, dan mereka selalu menang dalam lima dari enam pertandingan kandang League One terakhir mereka di Toughsheet Community Stadium, di mana mereka berada di posisi ketiga dalam 10 pertandingan. rekor skor tertinggi sejak disingkirkan oleh Wigan Athletic pada bulan Agustus.

Meskipun Bolton telah turun ke lapangan dua kali sejak terakhir kali berbagi lapangan dengan Cheltenham, tim tamu mereka kurang berlatih kompetitif, setelah rencana pertemuan mereka dengan Carlisle United pada akhir pekan ditunda karena lapangan membeku.

Tim Darrell Clarke dijadwalkan untuk berhadapan dengan Burton Albion pada Selasa malam – pertandingan dari bulan November yang juga harus diatur ulang – namun sebaliknya, Robins menghadapi tugas berat lainnya di Bolton, di mana mereka mencari perpanjangan dari performa musim dingin mereka yang menjanjikan.

Pertandingan terakhir Cheltenham yang diselesaikan berakhir dengan tim Clarke mengalahkan tim peringkat pertama Portsmouth 2-1 di depan penonton tuan rumah berkat dua gol Liam Sercombe setelah gol bunuh diri Tom Bradbury, menandai kemenangan ketiga Robins dari lima pertandingan dan juga meninggalkan nasib mereka untuk bertahan hidup. di tangan mereka sendiri.

Tim tamu mungkin masih terkurung di bawah pintu jebakan di peringkat ke-22, namun dengan satu pertandingan tersisa, mereka mampu merebut Exeter City dan Shrewsbury Town, dua tim yang mencetak kurang dari 19 gol di kasta ketiga ini. musim.

Musuh yang akrab sejak hari-hari mereka di Liga Dua yang lesu, Bolton dan Cheltenham telah bentrok tujuh kali sejak Desember 2020, tetapi Robins hanya keluar sebagai pihak yang menang dalam salah satu pertarungan tersebut dan menjadi sasaran kekalahan telak 3-0 di pertandingan mereka. wilayahnya sendiri pada bulan Agustus.

BACA JUGA :   Prediksi Swindon vs Tranmere, 28 Februari 2024

Dua anggota tim utama Bolton tetap tidak bisa bertugas di dalam negeri karena mereka memenuhi komitmen internasional; Carlos Mendes Gomes (Guinea-Bissau) dan Gethin Jones (Australia) masing-masing bertandang ke Piala Afrika dan Piala Asia.

Rekan bek terakhir George Johnston adalah penghuni jangka panjang ruang perawatan Bolton, setelah menjalani operasi lutut akhir musim selama musim panas, dan Will Forrester tidak terlihat saat melawan Leyton Orient setelah mengeluh sakit hamstring dan punggung saat melawan Luton di Piala FA.

Jack Irelade mungkin akan mendapatkan peran sentral lagi jika Forrester tidak masuk dalam daftar ini, tetapi Randell Williams setidaknya cukup fit untuk tampil sebagai pemain pengganti di akhir pekan.

Sementara itu, skuad Cheltenham harusnya mendapatkan tenaga yang segar berkat masa pemulihan yang lama, meski Ben Williams hanya bertahan hingga menit ke-31 saat timnya menang atas Portsmouth karena cedera yang tidak dijelaskan secara spesifik.

Ferry mengambil tempat Williams di starting XI untuk pertandingan yang ditinggalkan dengan Bolton dan bisa mempertahankan tempatnya jika Bolton tidak diberi lampu hijau untuk bermain, sementara beberapa pemain juga harus absen karena sakit awal bulan ini.

Namun, Rob Street boleh tampil setelah protokol gegar otak, menawarkan persaingan lebih lanjut kepada George Lloyd, Aidan Keena dan Nathan Butler-Oyedeji milik Arsenal di lini depan.(red)

Perkiraan Susunan Bristol Rovers vs Exeter

Bristol Rovers : Cox; Hoole, Taylor, Crama; Hunt, Evans, Grant, Vale; Thomas, McCormick, Martin

Exeter : Sinisalo; Sweeney, Diabate, Jules; Rankine, Carroll, Cole, Purrington; Aitchison, Harris; Cox

Prediksi Skor Bristol Rovers vs Exeter: 1-1