Prediksi Alcorcon vs Elche, 3 Desember 2023

oleh -49.579 views
oleh
Prediksi Alcorcon vs Elche

MEDIAREALITAS – Prediksi Alcorcon vs Elche  berlangsung di kandang AD Alcorcón, pada 03 Desember 2023, pukul 22:15 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-18 Segunda División, dimana AD Alcorcón berada di peringkat 21 klasemen dan Elche CF di peringkat 8 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Santo Domingo (Alcorcón).

AD Alcorcón berada di posisi ke-21 di Segunda División. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 5 seri dan 9 kekalahan. AD Alcorcón rata-rata 0,82 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total mencetak 16 gol dan kebobolan 29 gol.

Bermain di kandang sendiri, AD Alcorcón saat ini berada di peringkat ke-20. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan hasil 1 kali menang, 3 kali seri dan 4 kali kalah. AD Alcorcón rata-rata 0,75 Poin Per Pertandingan di Segunda División di kandang dengan mencetak 6 gol dan kebobolan 11 gol.

Elche CF berada di posisi ke-8 di Segunda División. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 5 seri dan 5 kekalahan. Elche CF rata-rata mencetak 1,53 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total mencetak 16 gol dan kebobolan 17 kali.

Bermain tandang, Elche CF saat ini berada di peringkat ke-19. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan hasil 1 kali menang, 3 kali seri dan 4 kali kalah. Elche CF rata-rata 0,75 Poin Per Pertandingan di Segunda División tandang dengan 5 gol dicetak dan kebobolan 13 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, AD Alcorcón menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,82 mereka di kompetisi.

Di kandang, AD Alcorcón menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,75 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Elche CF menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,53 mereka di kompetisi.

Tandang, Elche CF menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,75 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, AD Alcorcón dan Elche CF telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 15 kali. AD Alcorcón menang 6 kali, dan Elche CF menang 7 kali dengan 2 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Estadio Santo Domingo (Alcorcón), tercatat 6 kemenangan untuk AD Alcorcón, 7 kemenangan untuk Elche CF dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 1 Oktober 2016, tidak banyak yang membedakan klub dengan AD Alcorcón memenangkan 2 pertandingan tersebut, Elche CF 2 dan 2 seri di waktu normal.

Secara keseluruhan, 11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 5 gol untuk Los Alfareros dan 6 gol untuk Los Franjiverdes. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertemuan terakhir keduanya di liga adalah laga La Liga 2 hari ke-24 pada 19 Januari 2020 dan skor berakhir Elche CF 1-1 AD Alcorcón.

Saat itu, Elche CF berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Dani Calvo (38′).

Untuk lawannya, AD Alcorcón melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Carlos Pomares (47′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Juan Luis Pulido Santana.

Manajer AD Alcorcón Fran Fernández tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Kami memperkirakan Los Alfareros kemungkinan akan memulai dengan formasi 4-4-2 dengan Jesus Ruiz Suarez, Iago López, Javier Castro, Óscar Rivas, Xavi Quintilla, Christian Borrego, Yan Brice, Pedro Mosquera, Emmanuel Addai, Dyego Sousa dan Javi Lara.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih, manajer Elche CF Sebastián Beccacece tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Los Franjiverdes tampaknya akan bermain dalam sistem 4-4-2 dengan susunan pemain awal Miguel San Roman, Josan, Mario Gaspar, Pedro Bigas, Carlos Clerc, Tete Morente, Aleix Febas, Nicolas Castro, N. Fernandez Mercau, Óscar Plano dan Mourad El Ghezouani.

Kami berpandangan bahwa AD Alcorcón perlu memberikan banyak tekanan untuk menembus pertahanan tim Elche CF ini yang menurut kami harus mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Dengan mengingat hal tersebut, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang penuh perjuangan, diakhiri dengan kemenangan 0-1 untuk Elche CF di akhir 90 menit..(*)

Prediksi Skor Alcorcon  vs Elche : 0-1

sumber : footballpredictions.