Prediksi Montenegro vs Lituania, 17 November 2023

oleh -39.579 views
Prediksi Montenegro vs Lituania

MEDIAREALITAS – Prediksi Montenegro vs Lituania, Montenegro menjadi tuan rumah bagi Lithuania di Stadion Kota Podgorica untuk pertandingan kedua terakhir kualifikasi Euro 2024 di Grup G pada Kamis malam.

Kedua negara bertemu untuk pertama kalinya sejak bermain imbang 2-2 pada pertandingan sebelumnya yang diadakan di Kaunus pada bulan September.

Montenegro mendapat pukulan besar dalam upaya mereka untuk lolos ke Euro 2024 ketika mereka menderita kekalahan tandang 3-1 melawan Serbia di kualifikasi terbaru mereka bulan lalu.

Pertandingan berakhir imbang 1-1 menjelang 15 menit terakhir setelah Stefan Jovetic menyamakan gol pembuka awal dari Aleksandar Mitrovic di babak pertama, namun Montenegro tidak mampu mempertahankan satu poin saat Mitrovic mencetak gol kedua sesaat sebelum Dusan Tadic memastikan kemenangan bagi Serbia.

Pasukan Miodrag Radulovic duduk di urutan ketiga Grup G setelah menang dua kali, seri dua kali dan kalah dua kali dari enam pertandingan mereka, dan mereka terpaut lima poin dari peringkat kedua Serbia dengan mengetahui bahwa mereka dan pemimpin klasemen Hongaria dapat mengamankan kualifikasi Euro 2024 dengan kemenangan di pertandingan mereka. pertandingan berikutnya terlepas dari hasilnya versus Lituania.

Montenegro memasuki pertandingan hari Kamis setelah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Bulgaria dan Lebanon; terakhir kali mereka memenangkan tiga pertandingan kandang berturut-turut adalah antara Agustus 2010 dan Maret 2011 ketika mereka memenangkan lima pertandingan berturut-turut di depan pendukung mereka sendiri.

The Brave Falcons juga memiliki rekor tak terkalahkan dalam tiga pertemuan mereka sebelumnya dengan Lithuania, meskipun mereka akan membalas dendam terhadap Rinktine setelah mereka kehilangan dua poin dalam hasil imbang antara kedua negara dua bulan lalu, berkat gol penyeimbang pada menit ke-94. dari Fyodor Cernych.

Lithuania memasuki pertandingan hari Kamis dengan suasana hati yang baik setelah mereka mengakhiri 15 pertandingan tanpa kemenangan dengan mengalahkan Bulgaria 2-0 di laga tandang bulan lalu, sebelum meraih satu poin saat bermain imbang 2-2 dengan Hongaria.

Pijus Sirvys adalah pemain yang menonjol untuk Rinktine di dua pertandingan saat ia mencetak dua gol melawan Bulgaria sebelum mencetak gol lagi melawan Hongaria, meskipun dua gol di babak kedua dari Dominik Szoboszlai dan Barnabas Varga menjamin bahwa Barnabas Varga menyelamatkan satu poin di Kaunas.

Setelah hanya meraih satu poin dari delapan pertandingan kualifikasi Euro 2020, tim asuhan Edgaras Jankauskas telah membuat kemajuan besar kali ini, karena mereka telah mengumpulkan enam poin dari tujuh pertandingan dengan satu kemenangan dan tiga kali seri, meskipun mereka berharap untuk mencapai kemenangan pertama mereka. turnamen besar sudah berakhir menuju ke dua pertandingan terakhir Grup G.

Lithuania hanya akan bermain untuk kebanggaan di Stadion Kota Podgorica, tetapi kemenangan atas Montenegro akan membuat mereka mencatatkan rekor kemenangan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September/Oktober 2020.

Penyerang Montenegro Stefan Mugosa, yang selalu tampil dalam lima pertandingan terakhir negaranya, terpaksa menarik diri dari skuad bulan ini karena cedera.

Namun, Igor Vujacic tersedia untuk kembali setelah menjalani skorsing satu pertandingan saat bermain imbang dengan Hongaria, dan bek Rubin Kazan dapat menggantikan Marko Tuci untuk menjadi starter bersama Stefan Savic dan Zarko Tomasevic di tiga bek.

Penyerang berpengalaman Olympiakos Jovetic, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Montenegro dengan 33 gol, dapat bergabung dalam serangan oleh Nikola Krstovic, sementara Marko Jankovic, Driton Camaj dan Edvin Kuc semuanya berharap untuk mempertahankan tempat mereka di lini tengah.

Sedangkan untuk Lithuania, Jankauskas hanya melakukan satu perubahan pada skuadnya untuk periode internasional bulan ini, dengan pemain sayap Artur Dolznikov menggantikan gelandang Paulius Golubickas.

Formasi 3-4-3 akan kembali digunakan oleh Jankauskas, dengan Edgaras Utkus, Linas Klimavicius dan Rokas Lekiatas menjadi trio yang paling mungkin untuk bermain di tiga bek karena Justas Lasickas dan Sirvys beroperasi sebagai bek sayap.

Arvydas Novikovas berharap bisa masuk ke starting XI dan mendapatkan cap internasional ke-92 di tiga penyerang bersama Cernych dan Gytis Paulauskas. (*)

Perkiraan Susunan Montenegro vs Lituania

Montenegro: Mijatovic; Vujacic, Savic, Tomasevic; Marusic, Kuc, Camaj, Jankovic, Vukcevic; Krstovic, Jovetic

Lithuania: Zubas; Utkus, Klimavicius, Lekiatas; Lasickas, Gineitis, Vorobjovas, Sirvys; Novikovas, Paulauskas, Cernych

Prediksi Skor Montenegro vs Lituania: 1-0

sumber : sportsmole