Prediksi Luksemburg vs Bosnia, 17 November 2023

oleh -20.579 views
Prediksi Luksemburg vs Bosnia

MEDIAREALITAS – Prediksi Luksemburg vs Bosnia, Salah satu tim yang berprestasi terbesar di seluruh kualifikasi Euro 2024, Luksemburg, akan berharap untuk menjaga prospek mereka untuk lolos otomatis tetap hidup ketika mereka menjamu Bosnia-Herzegovina pada hari Kamis.

Bosnia sudah tersingkir setelah menjalani musim yang buruk, dan Luksemburg membutuhkan bantuan besar dari Islandia saat melawan Slovakia di salah satu pertemuan Grup J lainnya untuk menjaga peluang mereka tetap utuh menjelang pertandingan terakhir.

Luksemburg akan mengikuti pertandingan internasional bulan November dengan mengetahui bahwa mereka kemungkinan besar telah menyia-nyiakan peluang emas mereka untuk mencapai turnamen besar pertama setelah kekalahan dari Slovakia pada matchday delapan.

Kini memiliki head-to-head yang lebih rendah dengan Slovakia berarti Luksemburg harus berharap mereka memenangkan kedua dari dua kualifikasi terakhir mereka – melawan Bosnia dan Liechtenstein – sambil berharap tim yang berada di urutan kedua akan kehilangan keduanya – melawan Islandia dan Bosnia.

Kemenangan 3-1 atas Islandia pada matchday lima menempatkan Luksemburg di posisi terdepan untuk lolos otomatis melawan segala rintangan, namun sejak itu performa mereka menurun.

Pembantaian 9-0 di tangan Portugal belum juga pulih, karena mereka kemudian bermain imbang dengan Islandia dan kalah di kandang sendiri dari rival terdekat Slovakia.

Jika bukan karena kegagalan luar biasa di detik-detik terakhir yang dilakukan oleh Gerson Rodrigues saat bermain imbang dengan Islandia pada matchday ketujuh, segalanya mungkin akan berjalan sangat berbeda, namun Slovakia kini menjadi favorit untuk lolos.

Dengan Turki yang sudah lolos otomatis, itu berarti Luksemburg dijamin mendapat tempat playoff di Jalur C berdasarkan penampilan mereka di Nations League, di mana ada kemungkinan besar mereka akan menghadapi Georgia di semifinal sebelum menghadapi salah satu Yunani atau Kazakhstan untuk memperebutkan tempat. di final.

Tidak ada negara di Eropa yang pernah bermain di kompetisi internasional yang lebih kompetitif tanpa pernah tampil di turnamen besar, dan Luc Holtz sangat berharap dia bisa menjadi orang yang mampu memecahkan rekor tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Orlando City vs Montreal, 25 Februari 2024

Setelah pertama kali memasuki kualifikasi Piala Dunia 1934, ini adalah kampanye kualifikasi mereka yang ke-37 di Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa, dan mereka belum pernah sedekat ini.

Nasib Bosnia telah ditentukan dalam kampanye yang benar-benar buruk bulan lalu, karena kualifikasi otomatis kini berada di luar jangkauan mereka.

Setelah pencapaian tertinggi dalam Piala Dunia 2014 dan nyaris mencapai dua turnamen besar sebelumnya, tim nasional Bosnia dan FA-nya kini menjadi tim yang sempurna.

Sejak kemerdekaan dari Yugoslavia, Bosnia telah gagal dalam enam kampanye sebelumnya untuk mencapai Euro, meskipun baru-baru ini bertambah menjadi 24 tim.

Harapan untuk menjadi yang ketujuh kalinya beruntung belum melampaui Bosnia, karena mereka akan memasuki babak playoff berkat penampilan mereka di Nations League pada tahun 2022, tetapi mereka berada dalam performa yang buruk.

Tidak termasuk pertandingan melawan Liechtenstein, Bosnia telah kalah lima kali berturut-turut, termasuk saat menjamu lawan mereka yang akan datang dalam situasi yang memalukan dengan skor yang dianggap terburuk sejak mereka menjadi negara merdeka oleh pers nasional.

Ketika para penggemar juga berbalik menentang mereka, banyak yang datang ke pertandingan mereka melawan Portugal untuk menyaksikan Cristiano Ronaldo, dan banyak yang merayakan bersamanya saat Portugal memimpin 5-0 pada babak pertama di Zenica saat Bosnia dihancurkan.

Performa mereka di kandang tidak bagus, namun rekor mereka di luar Bosnia bahkan lebih buruk lagi, karena mereka hanya memenangkan tiga pertandingan tandang dalam lima tahun – melawan Liechtenstein dua kali dan Kazakhstan.

Ini akan menjadi hari yang penting bagi kapten Luksemburg Laurent Jans karena ia akan tampil ke-100 untuk tim nasional di sini.

BACA JUGA :   Prediksi  Alcorcon vs Tenerife, 25 Februari 2024

Di depannya, saudara Sebastien Thill, Vincent Thill dan Olivier Thill semuanya bisa menjadi starter di lini tengah untuk tuan rumah, dengan Yvandro Borges Sanches absen karena cedera.

Eldin Dzogovic juga absen dari skuad, tetapi Holtz telah memanggil dua etnis Yugoslavia lainnya ke skuadnya dalam bentuk Edvin Muratovic dan Enes Mahmutovic, untuk menghadapi salah satu bekas negara di kawasan itu.

Dengan tersingkirnya Bosnia, mereka tanpa tiga pemain utama mereka yang semuanya telah ditarik dari skuad – kapten Edin Dzeko, Sead Kolasinac dan Miralem Pjanic, yang tidak akan menghadapi negara yang diwakilinya di tingkat pemuda.

Selain Kolasinac, manajer Savo Milosevic tidak akan diperkuat pasangan Anel Ahmedhodzic dan Adrian Leon Barisic yang cedera di lini pertahanan, serta kipernya Ibrahim Sehic, yang tidak masuk dalam skuad, jadi Nikola Vasilj akan diturunkan di bawah mistar gawang.

Striker cadangan Kenan Kodro juga tidak bisa dipanggil saat Dzeko absen setelah ia mengumumkan pensiun dari internasional menyusul kekalahan melawan Islandia pada bulan September.

Gelembung Luksemburg tampaknya pecah dengan hanya satu poin dalam tiga pertandingan kualifikasi sebelumnya, hampir mengakhiri harapan untuk finis di dua besar.

Bosnia tampil berantakan di grup ini, namun sebelum kekalahan mereka pada bulan Juni, mereka telah memenangkan seluruh tujuh pertemuan sebelumnya dengan Luksemburg, menjaga enam clean sheet, dan mereka akan bertekad untuk menghindari terulangnya hari kelam di Zenica selama musim panas. . musim panas. (*)

Perkiraan Susunan Luksemburg vs Bosnia

Luxembourg : Moris; Jans, Gerson, Chanot, Martins; V Thill, Barreiro Martins, Martins Pereira, S Thill; Sinani, Rodrigues

Bosnia: Vasilj; Dedic, Hadzikadunic, Kovacevic, Gazibegovic; Hadziahmetovic, Cimirot, Krunic; Stevanovic, Demirovic, Tahirovic

Prediksi Skor Luksemburg vs Bosnia: 0-2

sumber : sportsmole