Prediksi Kaya FC vs Yokohama Marinos, 7 November 2023

oleh -285.579 views
oleh
Prediksi Kaya FC vs Yokohama Marinos

MEDIAREALITAS – Prediksi Kaya FC vs Yokohama Marinos, Pertandingan antara Kaya dan Yokohama F. Marinos berlangsung di rumah Kaya, pada 07 November 2023, pukul 19.00.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-4 AFC Champions League yang mana Kaya berada di peringkat 51 klasemen dan Yokohama F. Marinos di peringkat 17 klasemen.

Kaya berada di posisi ke-51 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 3 kekalahan. Kaya rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 1 gol dan kebobolan 10 gol.

Bermain di kandang sendiri, Kaya saat ini berada di peringkat ke-18. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Kaya rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 1 gol dan kebobolan 3 gol.

Yokohama F. Marinos berada di peringkat 17 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Yokohama F. Marinos rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 6 gol dan kebobolan 4 gol.

Bermain tandang, Yokohama F. Marinos saat ini berada di peringkat 5. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Yokohama F. Marinos rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan mencetak 1 gol dan kebobolan 0 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Kaya menang 0 kali, seri 0 kali dan kalah 3 kali. Mereka mendapatkan 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Di kandang, Kaya menang 0, seri 0 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Yokohama F. Marinos menang 2 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka mendapatkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 kali di kompetisi.

Tandang, Yokohama F. Marinos telah menang 1, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin Per Pertandingan tandang mereka.
Kepala 2 Kepala antara Kaya dan Yokohama F. Marinos

Dalam lima tahun terakhir, Kaya dan Yokohama F. Marinos telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Kaya menang 0, dan Yokohama F. Marinos menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Sebelum musim Liga Champions AFC tahun ini dimulai, Yokohama Marinos merupakan kandidat cemerlang untuk meraih gelar juara karena memiliki tim yang terdiri dari pemain-pemain berkualitas, yang tersebar merata di ketiga lini.

Sekali lagi, mereka menjadi runner-up bertahan di Jepang dan musim lalu, Yokohama Marinos juga memimpin Grup G dengan sangat baik sebelum disingkirkan oleh Vissel Kobe. Namun di laga pertamanya, mereka mengalami kekalahan memalukan melawan Incheon.

Namun di laga kedua, Yokohama Marinos meraih kemenangan penting 1-0 di Stadion Shandong Taishan. Pada laga ketiga, pelatih Kevin Muscat dan timnya kembali pulang menyambut lawan terlemah di grup Kaya dari Filipina dan menurut pantauan para ahli, besar kemungkinan wakil Jepang tersebut akan menang, meski dengan selisih rasio saat selisihnya. sangat jelas.

Secara visual, Yokohama Marinos lebih unggul dari Kaya dalam hal pengalaman bertempur serta kualitas skuad. Apalagi performa tim Filipina tidak terlalu impresif. Mereka kalah 1-3 di kandang dari Shandong Taishan di laga pembuka, disusul kekalahan telak 0-4 di Stadion Incheon. Jelasnya, antara Kaya dan tim kontinental masih terdapat gap kelas yang cukup besar.

Yokohama Marinos memasuki permainan dengan relatif baik, tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir sebelum jeda. Sementara itu, dalam dua laga terakhir Liga Champions AFC, Kaya sama-sama gagal jelang turun minum, termasuk kekalahan telak 0-3 di Stadion Incheon.

Oleh karena itu, dengan titik tumpu di kandang sendiri, Yokohama Marinos tak akan kesulitan meraih kemenangan di 45 menit pertama.

Di kandang, 3/5 pertandingan terakhir Yokohama Marinos berakhir dengan setidaknya tercipta 3 gol. 5/7 pertandingan terakhir Kaya juga berakhir dengan skenario serupa.

Seperti disebutkan, dalam 2 pertandingan terakhir Liga Champions AFC, tim tandang kebobolan 7 gol dan kedua pertandingan tersebut setidaknya memiliki 4 getaran net. Di atas 3 tabel, oleh karena itu pilihan terbaik.(*)

Prediksi Pemain Kaya FC vs Yokohama Marinos

Kaya: Kammeraad, Mar Diano, Audie Menzi, Rota, Arboleda, Justin Baas, Sendra, Angeles, Melliza, Abou Sy, Horikoshi

Yokohama Marinos: Ichimori, Matsubara, Kamijima, Tsunoda, Nagato, Kida, Yamane, Nishimura, Mizunuma, Lopes, Elber

Prediksi Skor Kaya FC vs Yokohama Marinos: 1-2

sumber : footballpredictions.